Apa Nama Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Berpelukan? Yuk Simak Disini!

Apa Nama Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Berpelukan – Sosial media semakin berkembang, ini dapat dilihat dari banyaknya pengguna yang mengikuti suatu trend yang sedang viral.

Salah satu trend di sosial media yang sedang viral di aplikasi Tiktok adalah membuat video berpelukan dengan orang terkasih hanya bermodalkan foto saja.

Video AI Hug ini mengundang banyak simpati dari pengguna Tiktok, mereka ingin menghasilkan video yang berkesan untuk orang-orang terkasih dengan beragam tujuan masing-masing.

Tidak hanya membuat video dengan orang terkasih, ada juga warganet yang sengaja membuat video berpelukan ini dengan artis atau tokoh favorit mereka. Meski sudah viral dimana-mana, ternyata masih banyak pengguna yang tidak tahu nama aplikasi untuk edit foto menjadi video berpelukan.

Apakah Anda salah satunya? Jika iya, tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan menjelaskannya secara detail sebagai berikut.

Apa Nama Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Berpelukan?

Apa Nama Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Berpelukan

Bagi kalian yang ingin membuat video berpelukan viral di sosial media, bisa menggunakan platform bernama Vidu AI Studio.

Anda bisa mengakses platform tersebut melalui ponsel pintar atau laptop/PC via Google Chrome. Mudahnya mengakses platform ini membuat anda semua tidak perlu menginstallnya lebih dulu.

Vidu AI Studio adalah platform yang menyematkan teknologi kecerdasan AI, adanya teknologi ini akan membantu pengguna dalam menciptakan video hanya bermodalkan gambar atau foto.

Banyaknya warganet yang minat dengan Vidu AI Studio, membuat platform mereka menjadi topik utama yang dibicarakan.

Bukti lain yang menandakan video AI Hug viral ditandai dengan banyak selebgram, artis tanah air, dan tokoh publik juga mencoba Vidu AI.

Perlu kalian tahu, aplikasi ini tidak bisa digunakan Cuma-Cuma, artinya harus membayar ya. Pertama kalian akan diberi akses gratis, setelah jumlah kredit habis pengguna diharuskan membayar sejumlah uang untuk mengaktifkan fitur ini.

Setelah mengetahui nama aplikasinya, saya rasa teman teman semua masih ada yang belum tahu bagaimana cara menggunakan platform tersebut. Yuk simak beberapa step lengkapnya dibawah ini:

Cara Mengedit Foto Menjadi Video Berpelukan Di AI

  • Pertama buka aplikasi browser yang biasa kalian gunakan, contoh buka Google Chrome di HP atau laptop Anda
  • Ketik di kolom pencarian dengan kata kunci Vidu AI Studio
  • Apabila kalian menggunakan ponsel, sebaiknya beralih ke Mode Desktop,
  • Login dengan Akun Google
  • Pilih ‘Create Video’
  • Jika sudah, lanjut upload Foto yang telah disiapkan, baik foto berdua atau dua foto yang telah digabungkan.
  • Kemudian ketikkan perintah dalam bahasa Inggris, seperti ‘make people hug.’
  • Tekan tombol ‘Create’ untuk memulai proses.
  • Setelah proses selesai, klik ikon Unduh untuk menyimpan hasilnya.
  • bisa membagikan video ke platform media sosial.

Baiklah, mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan kepada Anda semua mengenai Apa Nama Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Berpelukan. Semoga informasi lengkap diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *