Download FM WhatsApp V14.11.1 Apk, Ini Link, Fitur, dan Cara Installnya

Download FM WhatsApp V14.11.1 Apk – Berbicara mengenai WhatsApp, pasti kamu semua yang ada disini sudah tidak asing lagi dengan versi mod atau modifikasi WA bukan?

Sebenarnya terdapat banyak sekali WhatsApp Mod yang bisa kamu gunakan atau download, salah satunya adalah FM WhatsApp versi 14.11.1 Apk yang merupakan hasil modifikasi dari WA versi asli.

Mendengar kata modifikasi pasti kamu sudah tahu maksudnya, yah artinya ada developer pengembang yang sengaja melakukan perubahan pada aplikasi WhatsApp resmi dibeberapa sector, seperti tampilan atau tema, fitur, dan masih banyak lainnya.

Maka dari itu, sekarang ini banyak orang yang lebih memilih WhatsApp mod karena memiliki banyak fitur menarik yang tidak bisa kita temukan pada WhatsApp versi aslinya.

Apakah kamu salah satu orang yang suka WhatsApp Mod? Jika iya, kamu bisa menggunakan salah satu jenis WA Mod, yakni aplikasi Fouad Mod WhatsApp versi 14.11.1. Emang saja kelebihannya mas? Dan bagaimana cara mendownloadnya? Berikut ini penjelasan lengkapnya untuk kamu semua!

Sekilas Tentang FM WhatsApp versi 14.11.1 Apk

Singkat FM atau Fouad Mod WhatsApp adalah aplikasi chatting hasil modifikasi yang dilakukan oleh developer pihak ketiga terhadap aplikasi WhatsApp asli, artinya ada oknum atau orang yang dengan sengaja melakukan perubahan pada aplikasi WhatsApp resmi, mulai dari tema atau tampilan hingga fitur.

Dikarenakan aplikasi ini hasil kembangan dari pihak ketiga, kamu tidak akan bisa menemukannya di platform install yang bisa digunakan seperti Google Play Store atau App Store.

Jadi kalau teman-teman semua ingin mendownload aplikasi FM WhatsApp ini harus datang atau berkunjung langsung ke website penyedianya.  Apa nama website tersebut mas? Tenang saja, disini akan saya berikan langsung link downloadnya, tapi sebelum itu tidak ada salah kamu ketahui dulu fitur apa saja yang ada di aplikasi ini sebagai berikut.

Fitur Unggulan di FM WhatsApp

Seperti yang sudah penulis singgung diatas tadi, bahwa FM WhatsApp memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak ada pada WA resmi. Lantas apa saja fitur yang penulis maksud itu? Berikut penjelasannya.

1. Anti Hapus pesan

Kalau di aplikasi WhatsApp resmi kamu bisa menghapus atau menarik pesan yang sudah dikirim apabila salah kirim, tetapi di FM WhatsApp hal itu tidak berlaku.

Kenapa? karena pengguna lain tidak akan bisa menghapus atau menarik pesan yang sudah mereka kirim ke kamu karena adanya fitur Anti Hapus Pesan.

Hal ini sangat berguna untuk kamu yang sering kali merasa penasaran kalau ada orang baik itu teman, pacar, atau keluarga yang menarik kembali pesan yang sudah mereka dikirim.

2. Lock Aplikasi

Sebenarnya fitur ini ada di pengaturan bawaan smartphone masing-masing, hanya saja fitur ini berlaku mengunci aplikasi saja. Beda halnya dengan fitur lock aplikasi yang terdapat pada FM WhatsApp ini, kamu bisa mengunci secara personal kontak yang tidak ingin diketahui oleh orang lain.

Hadirnya fitur ini sangat berguna untuk kamu yang punya banyak privasi dan tidak ingin diketahui oleh orang lain. Bagaimana menarik bukan? Cocok ni buat para buaya hehe

3. Menyembunyikan Sedang Mengetik

Umumnya pada aplikasi WhatsApp resmi saat kamu mengetik pesan, akan tampil tepat dibawah profilmu bukan? Kalau kamu tidak menginginkan hal tersebut, FM WhatsApp menjadi solusi terbaik.

Kenapa? karena dengan menggunakan Fouad WhatsApp kamu bisa mengatur agar tampilan sedang mengetik pesan dihilangkan, sehingga penerima tidak tahu kamu sedang mengetik pesan atau tidak.

4. Memiliki Banyak Tema

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah memiliki banyak teman, dengan ini kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilan aplikasi WhatsApp yang itu-itu saja.

Tidak bisa dipungkiri kalau WhatsApp memang aplikasi chatting yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, saya pribadi suka bosan dengan tampilan WhatsApp yang begitu saja.

Jadi dengan hadirnya banyak ragam tema yang bisa kita coba pada FM WhatsApp ini menjadi pilihan paling tepat buat kamu yang bosan dengan tampilan normal WA.

5. Sembunyikan Cetang Biru

Kalau biasanya setelah membaca pesan dari seseorang akan tampil centang biru bukan? Hal itu dijadikan tanda bahwa penerima sudah membaca atau melihat pesan yang kita kirim.

Lalu bagaimana kalau ada fitur yang bisa menyembunyikan hal tersebut? Kita tentunya akan bingungkan penerima sudah membaca pesan atau belum karena tidak ada tanda centang biru.

Ternyata hal itu bisa dilakukan, jika kamu menggunakan FM WhatsApp loh! Sebab di WA Mod satu ini memang ada fitur yang bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan tanda centang biru.

Download FM WhatsApp v14.11.1 Apk

download fm whatsapp v14.11.1

Diatas sudah penulis katakan bahwa WhatsApp mod ini tidak akan bisa kamu download dan install melalui platform pengunduhan aplikasi seperti Google Play Store ataupun App Store.

Kalau begitu lewat mana dong mas? Kamu bisa langsung download file aplikasi FM WhatsApp lewat website menyedianya langsung.

DetailFM WhatApp Apk
Ukuran46 MB
VersiV 14.11.1
UpdateHari Ini
Sistem OSAndroid 4.5++

Itulah adalah informasi detail mengenai aplikasi FM WA dari nama file, ukuran, versi, update, hingga sistem OS. Setelah tahu, apakah kamu tertarik menggunakannya? Kalau iya, silahkan download aplikasinya lewat link ini

Cara Install Fouad Mod WhatsApp  Apk

Setelah selesai mendownload file aplikasi FM WhatsApp, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan instalasi atau pemasangan di ponsel pintar masing-masing. Bagaimana caranya? Simak step by stepnya dibawah ini:

  1. Pastikan kamu sudah berhasil mendownload aplikasi FM WhatsApp lewat link yang sudah saya berikan diatas, kemudian buka pengaturan – Setelan Tambahan”.
  2. Lalu kamu pilih “Privasi” dan aktifkan menu “Sumber Tidak Dikenal” .
  3. Kalau sudah buka aplikasi File Manager, cari dan buka folder download FM WhatsApp tadi tersimpan.
  4. Tap menu Install dan tunggu hingga proses penginstalan selesai.

Apakah FM WhatsApp Aman Digunakan?

Sebenarnya sudah jelas, jawaban dari pertanyaan diatas adalah tidak aman. Kenapa? karena FM WhatsApp termasuk aplikasi ilegal atau tidak resmi karena telah melakukan modifikasi tanpa izin dari pihak terkait.

Hal yang perlu kamu takutnya adalah pihak WhatsApp mengetahui akun mu telah menggunakan mod wa, mungkin awalnya kamu hanya akan mendapat teguran saja tapi lama kelamaan bisa saja akun kamu berisiko di banned.

Disini kembali saya inginkan, bahwa pihak Calonpengangguran tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti akun wa di banned, karena semuanya kembali ketangan kamu masing-masing, terima kasih.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *