Kode Undangan TikTok, Dapat 120.000 Dalam Satu Undangan!

Calonpengangguran – Pastinya anda sudah tahu bahwa aplikasi TikTok dapat menghasilkan uang, Lantas gimana caranya min? Caranya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun termasuk Anda, walaupun anda masih dibawah 18 tahun.

Karena, kebanyakan aplikasi sekarang dapat digunakan untuk menghasilkan uang hanya dengan memainkannya. Contohnya seperti TikTok ini, di aplikasi ini untuk mendapatkan uang merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan.

Hanya dengan menonton, mengikuti event dan membagikan kode undangan tentunya anda sudah akan mendapatkan komisi yang terbilang sangat lumayan. Terlebih lagi, saat ini TikTok sedang mengadakan Event untuk semua penggunanya seperti mengundang 5 teman akan mendapatkan 600.000.

Dengan hanya membagikan kode undangan tersebut anda akan memperoleh komisi, cukup bagikan kepada teman-teman atau saudara anda yang sering bermain TikTok ini. Untuk lebih jelasnya mimin akan berikan penjelasan mengenai kode undangan di TikTok.

Kode Undangan TikTok

Kode Undangan TikTok

Kode Undangan Tiktok merupakan sebuah kombinasi angka dan huruf yang sudah ditentukan secara resmi oleh pihak Tiktok untuk Anda masing-masing, tujuannya untuk mengajak seseorang mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, ketika berhasil mengundang teman atau orang lain Anda akan memperoleh sebuah komisi berupa uang tunai/voucher belanja.

Kode Undangan Tiktok Terbaru
Nama AplikasiTikTok
Versi AplikasiLite atau Ori
Kategori AplikasiPemutar & Editor Video
Kode UndanganGAPXTWLBHXYZU
HadiahUang Tunai Sebesar 120.00, setiap berhasil mengundang teman dengan kode tersebut.
Kode Undangan TikTok

Silahkan salin kode undangan GAPXTWLBHXYZU ini agar anda bisa memperoleh sebuah komisi sebesar Rp.10.000. Dan pastikan bahwa Anda merupakan pendatang baru di aplikasi TikTok. Dan untuk cara memasukan kode GAPXTWLBHXYZU ini bisa mengikuti cara yang saya sebagai berikut.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok

Jika anda tertarik dan ingin langsung menggunakan kode undangan yang saya berikan diatas, bisa mengikuti beberapa langkah yang akan mimin jelasakan dibawah ini.

  • Silahkan salin kode undangan GAPXTWLBHXYZU ini terlebih dahulu.
  • Buka aplikasi TikTok.
  • Masuk ke profil.
  • Klik bagian RP (warna kuning) yang berada pada pojok kiri atas.
  • Seret layar ke arah bawah, lalu masukan kode GAPXTWLBHXYZU pada kolom yang bertulisan (masukan kode undangan)
  • Klik Konfirmasi.

PERHATIAN

  • Kode undangan hanya berlaku bagi pengguna baru.
  • Share kode GAPXTWLBHXYZU pada sosial media anda untuk mengajak yang lain mendapatkan komisi.
  • Semakin banyak orang yang menggunakan kode GAPXTWLBHXYZU maka semakin banyak komisi yang bisa mereka peroleh.

Kode Undangan TikTok Tidak Bisa di Pakai

Banyak dari pengguna TikTok yang kesulitan ketika ingin memasukkan kode undangan. Sebenarnya hal seperti ini sudah biasa terjadi dan buka masalah yang serius, biasanya hal seperti ini terjadi karena Anda sudah pernah mendaftar sebelumnya. Karena, kode tersebut hanya dapat di gunakan bagi pengguna baru.

Tidak hanya itu, kode tersebut akan error jika anda sudah pernah menginstal aplikasi TikTok sebelumnya. Jika masalah itu terjadi di Anda, saya akan memberikan sedikit tips agar dapat kembali memasukkan kode undangan TikTok. Silahkan hapus semua akun yang terhubung atau anda dapat menggunakan HP teman terdekat.

Cara Tarik Saldo di TikTok

Untuk cara menarik saldo sendiri merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan, karena aplikasi TikTok menyediakan beberapa E-walet dan Bank untuk mempermudah melakukan penarikan. Jika baru pertama kali dan bingung untuk melakukan penarikan bisa mengikuti cara dibawah ini.

  • Buka aplikasi TikTok Anda.
  • Masuk Profil.
  • Klik tulisan RP yang terdapat pada pojok kiri atas.
  • Klik Terik Saldo.
  • Masukan metode penarikan yang ingin Anda pakai seperti Dana atau Bank.
  • Pilih berapa saldo yang ingin Anda tarik.
  • Minimal penarikan adalah Rp 10.000.
  • Setelah memilih nominal yang ditentukan, Klik Tarik Saldo.
  • Maka dalan kurang waktu 24 jam, penarikan Anda akan segera masuk.
  • Selesai

Apakah TikTok Benar Membayar?

Pastinya banyak dan tidak sedikit orang yang masih meragukan pembayaran di aplikasi TikTok ini. Dari hasil pengalaman saya pribadi dan teman-teman saya sendiri atau mungkin orang lain, tentunya aplikasi TikTok ini benar membayar penggunanya yang melakukan penarikan.

Saldo yang Anda tarik akan 100% berhasil menuju E-walet atau Bank tujuan, TikTok merupakan aplikasi Legal yang sudah dipercaya banyak orang di dunia. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan platform video satu ini.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat mimin berikan untuk Anda tentang Kode Undangan TikTok, semoga dengan informasi ini bisa membantu Anda dalam menggunakan aplikasi TikTok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *