Ini Adalah Kode PUBG Redeem Liverpool dan Cara Penukarannya!

Berita Terbaru Pubg Redeem Liverpool telah rilis khusus bagi Anda terutama penggemar sepak bola. PUBG Mobile baru saja mencetak kolaborasi besar dengan klub sepak bola Inggris Liverpool FC yang akan memperkenalkan fandom tim ke mobile battle royale. Sebagai crossover pertama Liverpool FC ke dunia PUBGM, klub ingin menghadirkan fitur eksklusif dalam game kepada sesama penggemar The Reds di seluruh dunia.

Dalam kolaborasi Pubg Redeem Liverpool akan merilis satu set pakaian edisi terbatas yang memungkinkan penggemar berat memakai merek LFC di medan perang. Pemain juga dapat menggunakan perlengkapan dan item dalam game gratis, seperti parasut dan ransel, saat bersaing dalam mode game klasik. Sementara sepak bola profesional adalah dunia yang jauh dari royal battle mobile, wakil presiden senior Liverpool FC Drew Crisp melihat kolaborasi sebagai cara untuk lebih melibatkan basis penggemar setia LFC.

Dengan dunia game online yang tumbuh dan berkembang di antara para penggemar game online PUBGM adalah platform yang sempurna untuk terhubung dengan mereka dalam konteks yang berbeda, dan sangat relevan. Serta PUBGM juga ingin membawa lebih banyak tim sepakbola untuk berkolaborasi.

Kepala penerbitan PUBG Mobile Vincent Wang telah mengkonfirmasi minat game untuk memperkenalkan lebih banyak konten berperingkat sepakbola. “Saat kami terus memperkuat ikatan kami saat ini dan mengembangkan hubungan yang menonjol dengan para pemimpin industri ikonik, dan kami berharap dapat lebih mengintegrasikan dunia sepak bola ke dalam PUBG Mobile,” kata Wang. Dan kolaborasi PUBGM x Liverpool FC telah berlangsung dari 12 November hingga 20 Desember.

Bagaimana Cara Menukarkan Kode PUBG Redeem Liverpool?

PUBG Redeem Liverpool

Berikut beberapa langkah mudah untuk meraih Raih kesempatan mendapatakan aksesori dari kolaborasi PUBG x Liverpool. Untuk menghargai pemain atas upaya tak kenal lelah mereka di arena permainan, PUBG sesekali merilis kode penukaran dengan imbalan beberapa barang dalam game di mana pemain mendapatkan kode penukaran PUBG Mobile.

Meskipun mungkin tugas yang sederhana untuk mendapatkan dan menukarkan kode, ada kemungkinan Anda belum pernah menemukan hadiah langka dan spesial ini. Musim kompetisi adalah tempat yang tepat untuk menemukan kode-kode ini. Selama acara seperti ID PMPL, penyelenggara turnamen sering kali menampilkan kode penukaran di seluruh aliran resmi untuk Anda klaim secara gratis. Berikut beberapa langkah tentang cara menukarkan kode di PUBG Mobile:

  1. Akses halaman situs pusat penukaran PUBG Mobile.
  2. Isi tiga kolom Character ID, Redemption Code, dan Verification Code.
  3. Anda dapat menemukan ID Karakter Anda setelah mengklik foto profil dalam game. ID akan muncul tepat di bawah IGN Anda sebagai rangkaian angka. Masukkan deretan angka pada kolom Character ID.
  4. Masukkan kode redeem kamu ke kolom Redemption Code.
  5. Masukkan nomor yang ditemukan di kotak yang berdekatan ke dalam kolom Kode Verifikasi. Jika Kode Verifikasi memiliki kesalahan setelah input Anda, coba segarkan dengan mengklik tombol di sebelah kotak.
  6. Setelah Anda mengisi semua kolom, klik “Redeem”.
  7. Anda dapat memeriksa Mail dalam game Anda untuk mengklaim hadiah kode.

Jujur saja siapa yang tidak suka loot gratis dalam game, bahkan Anda dapat menggunakan kode redeem PUBG Mobile ini untuk mendapatkan semua hadiah yang kamu bisa, sebelum habis masa berlakunya. Jika Anda sudah lama berkecimpung di dunia game, kemungkinan besar sudah familiar dengan salah satu battle royale paling populer.

Ini Adalah Kode PUBG Redeem Liverpool

BTPAZEZ3MA

BTPAZBZQNA

BTPAZFZGS9

BTPAZCZB35

BTPAZDZGQ5

BTPAZIZ9JH

BTPAZJZ5FA

BTPAZBZQNA

BTPAZCZB3S

BTPAZDZGQ5

BTPAZEZ3MA

BTPAZFZGS9

BTPAZGZQXS

BTPAZHZHVF

BTPAZIZ9JH

BTPAZJZ5FA

BTPAZKZFUF

Setelah mendapatkan kode kode tersebut Anda harus segera meukarkannya agar kebagian dan tidak kehabisan limit. Karena di internet telah beredar kode redeem PUBG Mobile yang disebut-sebut bisa ditukar dengan jersey Liverpool secara gratis. Kabar ini tentu menarik perhatian fans PUBG Mobile sekaligus kopites, fans Liverpool.

Dan kami cukup yakin bahwa Anda juga memainkan permainan ini seperti banyak game seluler lainnya. Pasalnya game ini telah menerapkan sistem yang memungkinkan pemain menukarkan beberapa kode reedem untuk mendapatkan item ekstra, seperti kosmetik dan item premium lainnya yang seharusnya Anda bayar.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari Calonpengangguran tentang Pubg Redeem Liverpool. Semoga penjelasan diatas bisa Anda pahami dan jika ada yang masih bingung langsung tanyakan melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah ini. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *