Download Fouad Mod WhatsApp 8.26 Apk: Ini Link dan Cara Installnya

­­­­Download Fouad WhatsApp 8.26 Mod Apk – Saat ini penggunaan aplikasi WhatsApp versi mod atau modifikasi semakin meningkat, hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur yang bisa pengguna pakai.

Beda halnya saat kita menggunakan WhatsApp versi asli, fitur yang tersedia hanya itu-itu saja. Selain itu juga WA Mod menawarkan tampilan atau tema yang bisa kita atur sesuai selera masing-masing.

Jadi tidak heran kalau sekarang sudah banyak orang memilih menggunakan WhatsApp Mod, apakah kamu salah satunya? Kalau iya, pasti sekarang kamu sedang bingung mencari nama WhatsApp Mod yang bagus dan link downloadnya kan?

Tenang saja, kamu sudah datang di situs yang tepat, kenapa? karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membagikan salah satu FM WhatsApp versi terbaik beserta linknya dibawah ini.

Sekilas Tentang FM WhatsApp versi 8.26 Apk

Berbicara mengenai WhatsApp Mod, apakah teman-teman pembaca semua sudah tahu versi FM WA terbaik? Jika belum, bisa gunakan Fouad Mod WhatsApp versi 8.26 Apk.

Kenapa harus pakai versi ini mas? Jawabannya simple, karena pada versi ini kamu bisa menikmati banyak sekali fitur menarik yang tidak ada di aplikasi WhatsApp asli ataupun generesi FM sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, pengembang FM juga mengklaim bahwa versi ini ada fitur anti ban. Emang bisa di ban ya mas kalau pakai WA Mod? Tentu saja bisalah, gini ya namanya saja mod atau modifikasi.

Artinya ada oknum atau pihak ketiga yang dengan sengaja merombak aplikasi WhatsApp baik dari segi tampilan hingga fitur-fitur yang ada didalam. Perbuatan seperti ini termasuk ilegal atau tidak resmi yang melarangn aturan dan kebijakan WhatsApp.

Jadi, kalau pihak WhatsApp melaporkan atau menindak lanjut pengguna yang memakai WhatsApp Mod ini, dan ternyata kamu salah satu pengguna tersebut maka pihak WhatsApp berhak banned akun kamu ataupun pengguna lainnya.

Fitur di Aplikasi Fouad Mod WhatsApp 8.26 Apk

Kalau teman-teman semua sudah membaca penjelasan dari saya dan siap menanggung risiko kedepannya, saya akan lanjut kepembahasan tentang fitur fitur yang ada di FM WhatsApp 8.26 Apk.

Sebab, salah satu faktor yang membuat pengguna tertarik memakai FM WhatsApp adalah fiturnya. Maka dari itu, simak penjelasan mengenai fitur yang ada di FM WA dibawah ini:

1. Privasi Lebih Aman

Salah satu fitur yang cukup diacungi jempol adalah memberi kenyamanan bagi penggunanya dalam merahasiakan privasi atau data diri pribadi. Bagi beberapa pengguna yang sering mengirim ataupun menyimpan data-data penting di aplikasi WhatsApp, hal ini sangatlah penting.

Contoh saya sendiri sering mengirim data penting kepada rekan kerja, seperti mengirim planning kedepan, rekap penghasilan, rekap pengunjung, dan lain sebagainya.Meski pihak mereka tidak resmi atau ilegal, tapi tetap menjunjung tinggi keamanan pribadi pengguna perlu kita beri apresiasi bukan?

2. Lock Setiap Obrolan Wa

Selain dari privasi, ternyawa FM WhatsApp juga memperhatikan segi keamanan loh! Hal ini terbukti dari hadirnya fitur lock chat wa, artinya kamu bisa memberi pengamanan seperti sidik jari, pin ataupun password pada beberapa chat yang tidak ingin diketahui orang lain. Cocok nih buat buaya-buaya haha, canda buaya.

3. Bisa Atur Tampilan Sesukanya

Kalau di aplikasi WhatsApp resmi kamu tidak akan bisa merubah ataupun mengatur tampilan, karena semuanya sudah diatur dari sananya. Ternyata, kalau teman-teman semua menggunakan FM WhatsApp ini bisa loh kustom tampilan atau tema WA sesuai selera masing-masing.

4. Ada Banyak Tema

Masih berkaitan dengan pembahasan diatas, ternyata pihak FM WA 8.26 menyediakan pilihan tema yang sangat banyak loh! Mencapai 1000 tema yang bisa kamu gunakan secara gratis.

5. Kirim File Berukuran Besar

Kalau di aplikasi WhatsApp resmi atau original, kamu hanya bisa mengirim file maksimal berukuran 16 MB saja. Tapi kalau kamu pakai FM WhatsApp bisa mengirim file dalam ukuran lebh besar mencapai 700 MB.

6. Anti Banned

Terakhir, hal yang paling ditakuti pengguna WhatsApp Mod adalah banned bukan? Tapi kamu semua tidak perlu khawatir karena pihak mereka sendiri telah mengklaim bahwa akun mu tidak akan bisa di banned oleh pihak WhatsApp.

Download Fouad WhatsApp Mod 8.26 Apk

fouad whatsapp 8.26 apk

Setelah teman-teman semua tahu fitur unggulan dari FM WhatsApp ini dan paham risikonya, saya persilahkan untuk mendownload aplikasi WhatsApp Mod ini jika kamu tertarik menggunanya.

Pertama teman-teman semua harus mendownload file aplikasinya, karena ini adalah aplikasi ilegal kamu tidak bisa mendownloadnya lewat Google Play Store atau App Store. Melainkan langsung ke situs penyedianya lewat link ini.

Setelah berhasil mendownload file aplikasinya, tahap selanjutnya adalah pemasangan atau instalasi. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti step by stepnya dibawah ini:

  1. Pertama hapus dulu WhatsApp original dari HP kamu masing-masing agar Fouad WhatsApp bisa kita install
  2. Jika sudah masuk ke menu pengaturan di ponsel kamu dan tap Izinkan Semua Perangkat’ atau ‘Sumber Tidak dikenal’
  3. Lalu buka file manager, cari dan buka file download aplikasi FM WhatsApp kemudian tap‘Install’
  4. Setelah itu tunggu proses install sampai selesai.
  5. Kalau sudah selesai buka langsung aplikasi Fouad WhatsApp
  6. Masukkan nomor kamu masing-masing
  7. Umumnya kamu akan diminta membackup data WA lama. Kamu ikuti saja arahan yang pihak mereka berikan dengan benar
  8. Selesai.

Apakah Aman Pakai FM WhatsApp?

Kalau berbicara aman atau tidaknya saya tidak bisa memberi jaminan 100 persen, kenapa? karena seperti yang teman-teman semua tahu ini adalah aplikasi Mod atau Modifikasi dari pihak ketiga yang tidak diketahui siapa dan dari mana asalnya.

Tapi dari pengalaman saya pribadi, penggunaan FM WhatsApp cukup aman dari segi kinerja hingga keamanannya sendiri. Hal itu terbukti, saya sampaikan sekarang menggunakan FM WhatsApp dan tidak terjadi apa-apa baik dari data diri, data penting, ataupun banned dari pihak WhatsApp.

Tapi, kembali lagi disini saya tidak menyarankan kamu semua untuk memakai FM atau WhatsApp Mod. Semua keputusan ditangan sobat masing-masing, kalau seandainya kedepan ada hal yang tidak dingin seperti kena banned jangan salah saya ya!

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Download Fouad Mod WhatsApp versi 8.26 Apk. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *