Arti Kata FWB di Aplikasi Telegram: Ini Penjelasan Lengkapnya!

Arti FWB di Aplikasi Telegram – Muncul kata-kata baru yang diciptakan oleh anak-anak muda generasi sekarang sering sekali membuat kita bingung bukan?

Terlebih lagi mereka menggunakan kata-kata tersebut saat chatting lewat aplikasi sosial media seperti Telegram ataupun mengobrol langsung, tentunya kita malu kan kalau tiba-tiba mereka menyebutkan kata yang tidak diketahui, contohnya FWB ini.

Saya pribadi yang termasuk salah satu generasi muda saja sering sekali ketinggalan informasi tersebut, kadang saat ngobrol sama teman atau pacar mereka sering sekali menggunakan kata-kata yang tidak saya ketahui artinya.

Mau tanya langsung malu, gak tanya ntr obrolan kita gak nyambung huft serba salah ya. Untuk di zaman serba mudah ini mencari arti-arti kata dalam bahasa gaul sudah mudah, kita hanya perlu search di Google saja.

Otomatis kamu akan mendapatkan penjelasan mengenai kata yang sedang dicari, seperti contoh kata FWB yang viral beberapa waktu lalu di aplikasi Telegram. Serbanya apa sih arti dan makna kata tersebut mas? Kalau kamu mau tahu penjelasan lengkapnya, yuk simak penjelasan yang akan Calonpengangguran berikan dibawah ini.

Arti FWB di Aplikasi Telegram

arti fwb di telegram

Sebenarnya FWB adalah kata singkatan yang memiliki kepanjangan Friend with Benefit, dalam bahasa Inggris berarti teman mesra namun lebih dalam lagi. Kalau kita hubungan dengan kata TTM atau teman tapi mesra, hampir mirip.

Tapi kata FWB mengandung perasaan lebih intima atau lebih dalam, sebab orang yang melakukan hubungan FWB sering sekali melakukan kontak fisik seperti pegangan tangan, pelukan, dan aktivitas fisik intim lainnya.

Teman-teman semua pasti setujunya, hubungan antara dua orang yang sudah bermain fisik pasti sudah lebih dari hubungan pertemanan bukan? Tapi si pemeran FWB ini memang tidak memiliki ikatan pacaran, hanya hubungan teman saja.

Jadi saya sangat menyarankan kepada kamu semua, apabila ada orang asing yang mengajak kamu berhubungan FWB, karena konteksnya sudah dalam, beda halnya kalau memang antara kamu dan dia sudah punya rasa suka sama suka, hal itu tidak akan menjadi masalah bukan?

Tapi semuanya kembali ketangan kamu masing-masing, mau menjalin hubungan FWB atau hanya sekedar berteman biasa, berhubung kalian memang baru kenal atau baru ketemu beberapa kali.

Kata FWB Tidak Hanya Digunakan di Telegram Saja

Seperti yang sudah saya katakan diatas tadi, kalau saat ini menyebarkan tren atau membuat sesuatu menjadi viral bukan hal yang sulit. Contohnya saja penggunaan kata FWB ini, awalnya hanya digunakan pada Telegram saja.

Tapi lambat laun, penggunaan lebih luas, artinya kata FWB tidak hanya digunakan pada aplikasi Telegram saja, melainkan platform sosial media lain seperti WhatsApp, Instagram, Tiktok, dan lain sebagainya.

Perbedaan TTM dan FWB Secara Detail

Untuk lebih menambah pengetahuan teman-teman semua agar tidak salah arti apabila ada seseorang yang baru dikenal mengajak kamu untuk FWB atau Friend with Benefit.

Gini ya, memang benar antara TTM dan FWB memiliki kaitan erat atau arti hampir sama. Hanya saja FWB konteksnya lebih intim atau dalam. Contoh si A mengajak si B untuk berhubungan FWB, karena si B setuju berarti si A memiliki peluang atau berkesempatan menjalin hubungan lebih dalam dari pada sekedar teman biasa.

Sementara contoh TTM beda lagi, misalkan si A dan si B sudah berteman cukup lama, ternyata kedua orang itu sama-sama memendam rasa suka sehingga mereka tanpa sengaja merubahan hubungan yang awalnya hanya seorang teman menjadi TTM atau teman tapi mesra.

Bagaimana sudah pahamkan? Kalau sudah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Arti FWB di Aplikasi Telegram. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *