Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa password, Email Dan Nomor HP

Calonpengangguran – Platfrom Instagram sekarang menjadi sosial media yang sangat ramai digunakan oleh seluruh orang di dunia, karena dengan aplikasi Instagram kita bisa berinteraksi dengan orang yang jauh, dan bisa mengunggah kegiatan sehari-hari dengan bebas.

Tidak sedikit orang juga yang mendapatkan uang dengan aplikasi ini, dengan melakukan endores produk mereka bisa mendapatkan sebuah komisi. Tetapi, tidak sedikit orang yang lupa dengan kata sandi akun mereka bukan? Dengan begitu sangat di sayangkan jika kita harus membuat akun dari awal untuk mengumpulkan pengikut.

Sedangkan untuk mengumpulkan pengikut yang banyak merupakan hal yang sangat sulit, maka dari itu disini saya akan memberikan Anda cara untuk memulihkan akun instagram lupa pasword, email dan nomer hp. Silahkan simak penjelasan yang saya berikan dibawah ini agar berhasil.

Sekilas Tentang Memulihkan Akun Instagram

Cara memulihkan akun instagram lupa password dan email bukanlah tindakan yang sulit untuk dilakukan, Anda bisa melakukannya dengan hanya mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan ini. Pada dasarnya salah satu hal yang sering membuat kita jengkel adalah lupa kata sandi atau lupa pasword instagram.

Bisa dikarena sudah lama tidak login atau tidak sengaja menghapus aplikasi IG di ponsel sehingga harus login ulang, tidak menutup kemungkinan pengguna bisa lupa pasword tersebut, hal ini tentunya tidak hanya Anda saja yang mengalami. Tetapi saya dan kebanyakan orang pasti pernah mengalami hal seperti ini.

Tetapi, disini saya akan memberikan cara untuk Anda yang lupa password Instagram. Jika penasaran untuk cara memulihkan akun instagram lupa password instagram, email dan nomor hp.

Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa Password, Email dan Nomor HP

Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa password, Email Dan Nomer HP

Tidak hanya menggunakan Laptop/PC yang bisa reset kata sandi Instagram loh. Disini saya akan memberikan 3 cara yang bisa Anda gunakan untuk mereset password instagram dengan menggunakan HP, silahkan ikuti beberapa langkah yang saya berikan ini.

Pertanyaan Untuk Memulihkan Akun Instagaram

Apakah Anda waktu melakukan pendaftaran mengunakan Email? Atau mengaitkannya dengan Nomer Telepon?

JIka Anda mendaftar Instagram dengan menggunakan Facebook, apakah masih ingat alamat Email dan kata sandinya?

Pertanyaan terakhir, apakah Anda semua masih ingat dengan nama atau username dari akun Instagram tersebut?

Bila salah satu pertanyaan yang saya berikan diatas ada salah satunnya yang bisa Anda jawab, silahkan ikuti 3 cara untuk memulihkan akun Instagram lupa password dibawah ini. Pastikan Anda mengikuti cara yang saya berikan secara perlahan, agar tidak salah kaprah.

Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa Password Menggunakan Email

JIka Anda ingin memulihkan kata sandi instagram menggunakan PC/Laptop bisa mengikuti cara yang saya berikan dibawah ini. Lakukan cara yang saya berikan perlahan-lahan supaya berhasil.

  • Buka Chrome yang ada di PC/Laptop Anda.
  • Kunjungi Instargam Web https://www.instagram.com/
  • Jika sudah masuk ke halaman web, selanjutnya klik Lupa Kata Sandi.
  • Silahkan masukan username akun Instagram Anda, nomor Hp, atau email yang terdaftar pada akun.
  • Selanjutnya pihak Instagram akan mengirim sebuah email yang berisi untuk mereset kata sandi.
  • Klik Reset Password.
  • Masukan password terbaru dan konfirmasi password.
  • Langkah selanjutnya klik Atur Ulang Kata Sandi.
  • Selesai.

Cara yang saya berikan diatas berlaku untuk Anda yang sudah mengaitkan akun Instagram dengan Email. Dan, jika belum mengaitkannya, bisa mengikuti cara dibawah ini.

Cara Membuka Instagram Lupa Password dengan Facebook

Selanjutnya saya akan memberikan trik dan cara yang paling sering berhasil dilakukan jika lupa kata sandi Instagram tanpa email dan nomor hp. Disini Anda tidak masalah lupa kata sandi IG tetapi masih bisa masuk kedalam FB.

Tetapi, perlu diingat bahwa Anda sudah mengaitkan akun Instagram dengan Facebook ya. Apakah kalian sudah mencobanya? Jika belum, silahkan download fb lite terlebih dahulu melalui play store. Kenapa saya menyarankan Anda menggunakan FB Lite? Karena versi lite hanya memakan kapasitas ruang penyimpana yang sedikit.

Dengan begitu HP Anda akan beroperasi semaksimal mungkin tanpa terganggu sedikitpun. Silahkan ikuti cara saya dibawah ini:

  • Buka Facebook Lite, dan masukan email dan kata sandi Anda.
  • Klik Login. Bila sudah login menggunakan akun yang terkait dengan Instagram.
  • Sekarang silahkan masuk kedalam aplikasi Instagram.
  • Dengan seperti itu Anda akan langsung disarankan untuk login menggunakan akun Facebook yang terkait.
  • Jika, login dengan Facebook tidak ada. Dan malah Anda disuruh membuat akun baru, berarti akun tersebut sedang dipulihkan dan mengharuskan Anda login dengan cara lain.

Cara Buka Instagram Lupa Sandi Menggunakan Nomor HP

Jika langkah diatas untuk menghubungkan IG lewat FB tidak berhasil, Anda masih bisa mencoba menggunakan Nomer HP loh! Tidak sedikit orang mendaftar menggunakan Nomer HP karena cara ini lebih mudah dan simpel.

Cara mendaftar dengan menggunakan nomer hp juga tidak ribet seperti metode yang lainnya, dan sekarang kembali ke pembahasan. Dengan mendaftar menggunakan nomer hp maka kemungkinan untuk mereset kata sandi sangatlah mudah.

  1. Masuk ke dalam aplikasi Instagram, lalu klik Dapatkan bantuan untuk Login agar Anda dipermudah untuk masuk.
  2. Silahkan isi nomor HP pada tempat yang disediakan.
  3. klik Selanjutnya.
  4. Selanjutnya Klik Kirim Sebuah SMS.
  5. Anda akan meneira sebuah SMS yang berisikan kode untuk dapat mengganti Password IG.
  6. Masukan kode yang diberikan lewat SMS tadi.
  7. Klik login, Selesai.

Cara Memulihkan Akun Instagram Tanpa Email, No HP Dan Facebook.

Cara selanjutnya memulihkan akun IG tanpa bantuan apa-apa, tentu saja cara satu ini juga sangat sering dilakukan semua orang. Karena kebanyakan dari semua orang yang lupa kata sandi, mereka juga lupa tentang email yang terkait dan Facebook.

Berikut cara memulihkan akun instagram tenpa email, nomer hp dan facebook:

  1. Masuk kedalam aplikasi Instagram, selanjutnya klik Dapatkan bantuan untuk login.
  2. Masukan nama Instagram yang ingin Anda pulihkan.
  3. Klik Selanjutnya.
  4. Anda akan di sajikan sebuah foto dan name yang sama, bila sudah menemukan akun tersebut klik Perlu bantuan lain?
  5. Pilih fitur Saya tidak bisa mengakses email atau nomor telepon ini.
  6. Disini Anda akan bisa melihat Email dan Nomer HP yang terkait dengan akun tersebut.
  7. Dengan begitu Anda bisa mengingat akun mana yang telah terhubung dengan Instagram.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa password, Email, dan Nomor Hp. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu dan mempermudah memulihkan akun Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *