SnackLink Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Calonpengangguran – Dengan perkembangan teknologi canggih saat ini, tentunya sangat mempermudah kita untuk mendapatkan uang melewati internet.

Belum lama ini ada sebuah situs yang bernama SnackLink penghasil uang yang mengklaim bahwa dirinya akan membayar setiap penggunanya.

Padahal situs ini belum lama muncul, tetapi semakin hari semakin bertambah orang-orang yang menggunakannya untuk mendapatkan uang. Tentunya Anda juga bisa untuk mendapatkan uang melewati situs ini.

Lantas, apakah benar platform ini terbukti membayar atau hanya penipuan saja? Semuanya akan calonpengangguran jelaskan dari a sampai z agar kamu tidak salah menilai dan tidak salah memilih.

Jika Anda penasaran tentang situs SnackLink yang viral ini, silahkan simak terlebih dahulu penjelasan yang saya berikan dibawah ini.

Apa Itu SnackLink?

SnackLink, Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah!

Apa itu Snacklink? SnackLink merupakan sebuah situs penghasil uang terbaru, yang dimana Anda diharuskan memperpendek link url agar dapat untuk menghasilkan uang. Semakin banyak orang yang mengklik link url Anda, maka semakin banyak pula komisi yang akan Anda peroleh dari Snack Link ini.

Biasanya banyak situs atau aplikasi yang bisa menghasilkan uang, tetapi mereka menyuruh untuk pesertanya melakukan deposit terlebih dahulu. Jika seperti itu, maka kita akan merasa keberatan bukan?

Tetapi berbeda dengan situs SnackLink ini, mereka tidak akan meminta setiap penggunanya untuk melakukan deposit.

Pada situs ini, Anda bisa menghasilkan uang secara gratis dan tentunya mudah. Jika tertarik untuk menggunakan situs SnackLink penghasil uang, silahkan simak cara mendapatkan uangnya seperti yang saya jelasakan dibawah ini.

Cara Kerja SnackLink

Snack Link merupakan penyedia jasa seperti shortener link dengan CPM yang terbilang sangat tinggi. Simpelnya seperti ini, semakin tinggi CPM yang diberikan oleh situs Snack Link, maka semakin banyak pula komisi yang bisa Anda peroleh dengan situs ini.

Anda bisa menggunakan Snack Link untuk memperpendek url, dan membagikan url kesemua orang terdekat atau sosial media. Jika ada orang yang mengklik url tersebut, mereka akan disajikan sebuah iklan, dengan kemunculan iklan tersebut, maka dari sini lah Anda bisa mendapatkan sebuah komisi.

Tentu saja, jika semakin banyak orang yang mengklik url yang Anda share maka semakin banyak pula komisi yang bisa Anda rain. Tidak hanya itu loh, disini Anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung.

Bila berhasil mengundang teman untuk ikut berpartisipasi dalam SnackLink, Anda akan memperoleh komisi sebesar 20% dari penghasilan teman Anda. Tentunya nominal ini segitu tergantung dengan jumlah pendapatan teman Anda. Semakin banyak pendapatan mereka, maka semakin banyak pula komisi yang bisa Anda peroleh.

Cara Mendaftar Situs Snack Link Penghasil Uang

Jika tertarik untuk ikut mendapatkan uang lewat SnackLink yang saya jelaskan ini, Anda bisa mendafatarnya langsung dengan mengunjungi situs resmi mereka. Dan jika bingung, bisa mengikuti cara yang saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Klik disini untuk melakukan pendaftaran.
  2. Anda akan diminta untuk mengisi Username, email dan password.
  3. Pilih negara tempat Anda tinggal sekarang.
  4. Klik I’m Not a Robot.
  5. Klik tombol Submit.

Sangat mudah bukan untuk mendaftar di situs SnackLink ini? Mereka ingin mempermudah setiap pengguna dan membuat nyaman setiap orang yang menggunakannya. Dan bagai mana cara kerjanya min? Untuk cara mendapatkan uang dengan SnackLink bisa mengikuti cara yang saya jelaskan ini.

Baca Juga:

Cara Menggunakan SnackLink Penghasil Uang

Sudah saya jelaskan seperti diatas bahwa Snack Link mempermudah setiap penggunanya, dengan begitu Anda tidak akan dipersulit oleh pencipta situs ini. Dan untuk menghasilkan uang menggunakan Snack Link link shortener juga mereka permudah, atau Anda juga bisa mengikuti cara dibawah ini.

  1. Cari link yang ingin Anda pendekan terlebih dahulu dan salin link tersebut.
  2. Login ke situs Snack Link dengan menggunakan akun Anda yang sudah terdaftar tadi.
  3. Tempelkan link URL ke dalam kolom Your URL Here.
  4. Klik Kirim, selanjutnya klik tombol Copy untuk menyalin link yang telah di shorten barusan. 
  5. Sekarang Anda dapat membagikan link yang sudah di shorten ke akun sosial media Anda.
  6. Tidak hanya itu, disini Anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung dengan cara mengklik tombol garis tiga, lalu klik Referrals
  7. Share link referral kepada teman dan pacar atau sosial media Anda.

Cara Penarikan di SnackLink 

Pada situs ini Anda hanya bisa melakukan penarikan sengan minimal saldo Rp.10.000. Metode penarikan yang mereka sediakan juga terbilang sangat lengkap seperti Rekening Bank, PayPal, OVO, GoPay, dan Dana. Atau Anda bisa mengikuti cara yang saya berikan dibawah ini.

  1. Klik titik tiga, selanjutnya klik ikon Wallet.
  2. Klik tombol Payout
  3. Pilih metode penarikan yang ingin Anda gunakan seperti Bank, Paypal, OVO, Gopay, Dana.
  4. Masukan jumlah uang yang ingin Anda tarik dan klik Withdraw.
  5. Proses penarikan Anda sedang di proses selama 3 – 7 hari kerja.

Apakah SnackLink Benar Membayar Penggunanya?

Jika saya cari tau lebih dalam tentang situs ini, SnackLink sejauh ini masih terbilang aman untuk diguknakan oleh siapa saja. Karena disini mereka tidak menerapkan sistem deposit yang berarti skema ponzi tidak ada, sehingga setiap pengguna tidak akan merasa rugi jika bergabung dengan mereka.

SnackLink juga sudah terbukti membayar penggunannya dengan nominal CPM yang diterapkan. Dengan begitu Anda bisa memanfaatkan situs ini untuk mendapatkan penghasilan tanbahan dengan hanya membagikan link.

Meskipun begitu, tetap saja sebagai pengguna yang bijak kamu tetap harus berhati-hati dengan platform yang mengklaim dapat menghasilkan uang. Jangan sampai kamu menjadi korban penipuan aplikasi ini. Pastikan tidak melakukan deposit dana apapun kedalam aplikasi, ketika pihak mereka meminta dengan iming-iming menggiurkan.

Oleh karena itu kamu perlu mengetahui beberapa fakta menarik mengenai website Snacklink penghasil uang, diantaranya:

Pertama, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman saat menggunakan platform ini.

Kedua, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan aplikasi ini tidak menjamin akan membayar penggunannya. Meski banyak pengguna yang mengklaim terbukti dibayar dan aman digunakan, semuanya tidak memberi jaminan 100 persen platform ini akan terus membayar.

Gunakan saja dengan santai tanpa perlu mengharapkan penghasilan tinggi. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari penipuan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang SnackLink Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi yang saya berikan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dimasa pandemi ini.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *