Cara Mudah Mengetahui Stalking Instagram Dengan dan Tanpa Aplikasi

Sebenarnya Cara Mengetahui Stalking Instagram Tanpa Aplikasi ataupun menggunakan aplikasi tambahan sangat mudah dilakukan, artinya bisa kamu coba sendiri di rumah.

Tapi, karena di aplikasi Instagram tidak menyediakan fitur tersebut sehingga banyak pengguna platform mereka tidak mengetahui hal tersebut, terutama bagi mereka yang tidak paham soal beginian.

Maka dari itu, Calonpengangguran hadir demi membantu sobat semua yang penasaran mengenai cara melihat Stalker IG tanpa aplikasi dan dengan aplikasi dibawah ini

Cara Mengetahui Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

cara mengetahui stalking instagram tanpa aplikasi

Untuk tutorial pertama saya akan menjelaskan tanpa aplikasi lebih dulu, disini maksud saya kamu memang tidak memerlukan aplikasi tambahan, tapi tetap memerlukan bantuan pihak ketiga ya!

Salah satu pihak ketiga yang bisa membantu kamu mengetahui siapa saja orang yang sering kepoin postingan atau profil IG kalian, yakni situs JNCk Media. Lebih lengkapnya, teman-teman semua bisa ikuti step by step sebagai berikut:

1. pertama teman-teman semua harus mengunjungi situs JNCK Media dan arahkan ke Tools – Instagram Tools – Check Stalkers

2. Kemudian pada halaman Instagram Check Stalker, kamu masukkan username di kolom yang telah disediakan

3. Centang fitur i’m not robot dan selesaikan captcha yang muncul.

4.Jika sudah, lanjut tap menu Submit

5. Otomatis situs yang memproses perintah kamu, disini kamu akan ditampilkan daftar akun yang sering mengunjungi profil Instagram kalian.

6. Selesai.

Cara Melihat Stalker Instagram Menggunakan Aplikasi Tambahan

Selain bisa melihat stalker atau akun-akun orang yang sering kepoin profil kamu, ada solusi lain yang menurut saya juga sama mudahnya dengan penjelasan diatas, yakni menggunakan aplikasi tambahan.

Apa nama aplikasinya mas? Banyak, artinya kamu bisa menggunakan salah satu dari aplikasi stalker yang akan saya berikan penjelasannya dibawah ini:

1. Follower Analyzer Instagram

Singkatnya aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mengetahui orang-orang yang sering kepo dengan profil atau postingan kamu di aplikasi Instagram. Selain itu juga, lewat platform ini kamu bisa mengetahui statistic pencarian dari akun orang lain, seperti mengetahui konten apa yang mereka sukai.

2. Analyzer Plus

Selanjutnya adalah Analyzer Plus, hampir sama dengan penjelasan diatas, jadi kamu bisa menggunkan fitur yang ada di aplikasi ini untuk mengetahui akun mana saja yang sering lihat-lihat profil kita. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan mendapat informasi tambahan mengenai grafik perkembangan follower, jumlah like, hingga jumlah komentar.

3. Followmeter

Lewat aplikasi ini kamu bisa mendapatkan informasi sangat lengkap terkait akun Instagram milikimu, mulai dari informasi stalker, daftar unfollowers, mengetahui siapa saja akun yang memblokir akun IG mu, hingga mengetahui akun mana saja yang tidak folback.

Bagaimana mudah bukan? Saya rasa 2 metode yang saya sampaikan diatas sama mudahnya, dengan begitu teman-teman pasti bisakan mempraktekan sendiri di rumah.

Mungkin hanya itu saja yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua, semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *