Game Penghasil Saldo Dana, Terbukti Membayar Terbaru!

Game Penghasil Saldo Dana – Belakangan ini memang banyak Game yang bisa menghasilkan saldo Dana. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, untuk menghasilkan uang dengan bermain game adalah suatu hal yang sangat banyak diminati oleh semua orang.

Sejak tahun 2020 hingga sekarang banyak game penghasil uang yang bermunculan dan mampu memberikan reward yang akan dikirimkan melalui aplikasi Dana. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencobanya memainkan game tersebut untuk menghasilkan uang bukan?

Disisi lain tidak menutup kemungkinan bahwa banyak aplikasi game yang mengklaim dirinya akan membayar ternyata tidak sama sekali. Oleh karena itu, Anda harus lebih teliti dalam memilih game yang benar-benar membayar.

Khusus untuk Anda yang membaca artikel ini, disini saya akan membagikan beberapa aplikasi game yang sudah terbukti membayar penggunanya. Silahkan pilih dan gunakan beberapa aplikasi yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Game Penghasil Saldo Dana

Game Penghasil Saldo Dana

Sudah banyak informasi berupa artikel maupun video yang beredar, bahwa Game yang dapat menghasilkan saldo Dana dan sudah terbukti membayar penggunannya ini telah tersebar di berbagai media sosial.

Namun perlu perhatikan bahwa banyak game yang sudah terbukti membayar dan tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak Game yang melakukan penipuan. Lantas disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana seperti dibawah ini:

1. Mobile Premier League atau MPL

Aplikasi pertama adalah Mobile Premier League atau biasa di sebut MPL, di dalam aplikasi ini terdapat banyak game yang bisa Anda mainkan. Terdapat banyak pilihan game yang bisa Anda manfaat kan untuk menghasilkan saldo Dana.

Untuk mendapatkan uang pada aplikasi mobile premier league ini terbilang sangat menarik dan unik. Disini Anda hanya perlu memainkan game dan harus memenangkan game tersebut. Dengan memenangkan game yang dimainkan, Anda akan mendapatkan sejumlah diamond. Kumpulkan diamond sebanyak-banyaknya, dengan diamond tersebut lah yang akan di tukarkan menjadi saldo Dana.

2. Island King

Rekomendasi game penghasil uang selanjutnya adalah Island King, aplikasi yang menyuruh penggunanya untuk bermain game ini banyak diminati oleh kebanyakan orang. Biasanya untuk bermain game kita hanya mengejar kemenangan saja bukan?

Tetapi pada aplikasi ini, Anda tidak hanya mengejar kemenangan saja loh. Dengan memenangkan game yang mereka berikan Anda akan mendapatkan sebuah komisi yang dapat untuk ditukarkan menjadi saldo Dana.

Seperti dibawah ini cara mendapatkan Saldo Dana di aplikasi Island King:

  1. Download aplikasi Island King di Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi tersebut.
  3. Upgrade bangunan dengan cara mengklik gambar palu.
  4. Anda akan melihat menu Cash jika sudah banyak mengumpulkan Poin.
  5. Anda dapat untuk melihat berapa komisi yang sudah Anda peroleh.
  6. Silahkan kerjakan misi yang mereka berikan untuk mendapatkan poin.
  7. Komisi yang bisa Anda peroleh sebesar Rp 10.000 sampai Rp 50.000 dalam setiap misi.
  8. Dan untuk penarikan Anda bisa melakukannya melewati akun DANA.

3. Playpal

Aplikasi playpal merupakan sebuah platform yang berbasis game dan sudah terbukti dapat membayar penggunannya. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Aplikasi ini sendiri sudah di unduh lebih dari 1 juta orang di dunia di play store

Di dalam aplikasi playpal terdapat banyak pilihan game yang bisa Anda mainkan, dan memiliki banyak genre game yang terbilang sangat seru contohnya seperti cookie crush, ludo, dan masih banyak lainnya. Silahkan mengunjungi situs resminya untuk mendapatkan gamenya secara gratis.

4. Spin The Weel

Game selanjutnya adalah Spin The Wheel. Rekomendasi game yang saya berikan ini memiliki keunikan dan banyak fitur yang dapat untuk memudahkan setiap penggunannya untuk mendapatkan komisi. Bahkan, setiap pemain dapat untuk memainkan roulette cara mengerjakannya juga cukup mudah, Anda hanya mengisi angka yang menguntungkan.

Terdapat banyak jacpot yang mereka sediakan untuk pemainnya loh!

5. Game Top Rich

Terakhir adalah game Top Rich, aplikasi game satu ini juga terbilang tidak kalah menariknya dari yang lainnya. Game ini di tunjukan untuk Anda yang suka memainkan teka-teki, dengan bermain di game ini akan menambah keterampilan Anda dalam berfikir.

Dengan menebak teka-teki yang mereka sediakan Anda akan memperoleh point. Nah silahkan kumpulkan poin sampai banyak. Dengan poin tersebut Anda bisa menukarnya dengan saldo dana loh!

Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Disini saya tidak hanya memberikan rekomendasi game yang dapat menghasilkan saldo dana saja. Selain itu juga akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk menambah atau mendapatkan saldo Dana.

1. Snack Video

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Snack Vidio yang bisa menghasilkan saldo Dana, untuk cara mendapatkan cuan di aplikasi ini tentunya sangat terbilang mudah. Walaupun Anda merupakan seorang pemula.

Cara kerja Snack Video ini sendiri tidak jauh berbeda seperti aplikasi TikTok yang metode menghasilkan uangnya dengan hanya mengumpulkan point, dengan point tersebut akan dapat di tukar menjadi saldo DANA, OVO, dan GoPay.

  1. Download aplikasi Snack Video di Play Store atau App Store.
  2. Sebelum melakukan pendaftaran akun, saya sarankan bahwa Anda harus mencari kode undangan. Dengan memasukkan kode undangan Anda akan mendapatkan point secara gratis.
  3. Lalu lakukan pendaftaran akun dan masukkan kode undangan yang Anda dapatkan.
  4. Pastikan bahwa Anda selalu membuka aplikasi ini setiap hari.
  5. Anda juga akan mendapatkan komisi tambahan dengan hanya menyebarkan kode undangan Anda di sosial media, jika Ada teman Anda yang mendaftar dengan menggunakan kode tersebut. Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp9.000.

2. Neo+

Yang ketiga adalah aplikasi Neo+, aplikasi ini sendiri sudah mendapatkan izin oleh pihak OJK. Dengan dibawah awasan ojk, pastinya Anda tidak perlu lagi untuk tidak dibayar oleh aplikasi ini. Aplikasi ini sempat menjadi pembicaraan semua masyarakat indonesia pada waktu lalu, karena memiliki cara kerja yang sangat mudah dan simpel untuk menghasilkan uang.

Bila ingin mendaftar di aplikasi Neo+, pastikan bahwa Anda sudah memiliki kode REFERRAL untuk bisa mendapatkan bonus yang mereka berikan. Jika Anda menggunakan kode referral ( K5YQC2 ) Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 20.000.

3. BuzzBreak

Selanjutnya adalah aplikasi BuzzBreak, aplikasi ini sudah tidak asing lagi di berbagai kalangan. Sebab, disini Anda bisa untuk melalukan penarikan kapan saja dan dimana saja tanpa ada batasan yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi yang beredar saat ini, contohnya seperti vidio, foto yang sedang viral. Untuk mendapatkan point pada aplikasi ini, Anda diwajibkan membacar berita yang mereka sediakan.

Tidak hanya itu, Anda juiga bisa mengerjakan misi harian yang mereka sediakan untuk mendapatkan bonus tambahan. Aplikasi ini bisa kalian unduh di Play Store atau App Store. Kumpulkan point sebanyak-banyaknya, dengan point tersebut itulah Anda akan dapat menukarnya menajdi sebuah saldo Dana.

4. TikTok

Aplikasi yang ke 5 adalah TikTok, siapa si yang tidak mengetahui aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini sudah lebih di unduh 100 juta pengguna di seluruh dunia, dengan hanya aplikasi ini Anda bisa menghasilkan uang loh!

Disini Anda bisa menghasilkan uang dengan cara membuat sebuah video yang menarik, dengan begitu nantinya akan ada Sponsor yang akan masuk untuk membayar Anda melalui Dana.

Tidak hanya itu, biasanya aplikasi TikTok ini akan menyediakan beberapa event untuk setiap penggunanya agar dapat menghasilkan uang. Dan aplikasi ini sudah terbukti membayar penggunanya kok, jadi Anda semua tidak perlu khawatir jika tidak akan dibayar.
Aplikasi ini bisa Anda unduh di Play Store atau App Store, silahkan mencoba dan berkreasi dengan aplikasi ini untuk mendapatkan uang guys.

5. Resso

aplikasi yang berikutnya adalah Resso. Resso merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar penggunanya dan tidak melakukan penipuan sama sekali. Apa lagi aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dan App Store.

Misi yang mereka sediakan juga terbilang sangat mudah, hanya dengan mendengarkan musik pada platform ini. Maka Anda akan mendapatkan sebuah komisi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memperoleh bonus yang terbilang sangat lumayan jika berhasil mengundang teman menggunakan kode refferal Anda.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Game Penghasil Saldo Dana, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui sebuah aplikasi yang dapat untuk mengisi saldo Dana saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *