Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram, Begini Cara Membuatnya!

Calonpengangguran – Saat ini pengguna IG sedang heboh membicarakan aplikasi Instagram. Ini dikarenakan belum lama ini pihak IG telah meluncurkan sebuah fitur terbaru mereka dan mendapatkan sambutan positif dari semua penggunanya.

Fitur yang sedang viral dan banyak yang mengikutinya adalah stiker Add Yours atau sering di sebut fitur balasan Anda masih menjadi tren sampai saat ini. Soalnya, stiker ini dapat memberikan pertanyaan bila yang ingin menjawabnya bisa melampirkan foto mereka.

Biasanya pertanyaan yang paling sering di gunakan adalah stiker Add Yours variasi nama panggilan kamu. Tidak hanya itu, masih banyak pertanyaan yang tren atau masih sering digunakan sampai saat ini. Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan penjelasan tentang Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram seperti dibawah ini.

Penjelasan Tentang Sticker Add Yours Instagram

Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram

Pastinya Anda pernah melihat story atau SG teman menggunakan sebuah fitur yang bernama Add Yours bukan? Fitur tersebut melampirkan pertanyaan yang dapat siapa saja yang menjawabnya menggunakan sebuah foto mereka.

Banyak pertanyaan yang sering di gunakan oleh semua orang contohnya seperti Nama Panggilan, Umur, Nama di KTP, Zodiak, dan yang lagi ramai di pertanyaan saat ini adalah Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram.

Lebih dari 1 juta orang yang sudah mengikuti tren ini, walaupun belum lama ini tersebar banyak berita yang menyatakan bahwa tren ini sangat berbahaya. Karena dapat membantu seorang hecker untuk mengambil data-data Anda.

Atau membantu seorang penipu, karena mereka akan mengetahui nama panggilan Anda yang biasanya hanya di ketahui oleh orang-orang terdekat saja. Maka dari itu, saya sarankan agar lebih berhati-hati dalam mengikuti tren ya guys.

Fitur Viral Variasi Nama Panggilan Kamu Viral di Instagram

Apakah Anda mengetahui tentang tren yang sedang viral di dunia maya? Yaitu fitur Add Yours atau fitur Bagikan balasan Anda, meskipun fitur ini masih terbilang sangat baru dan belum sama sekali lama di bagikan oleh IG.

Fitur ini telah menjadi sebuah tren yang diikuti oleh berbagai kalangan muda maupun tua, dengan adanya fitur Add Yours Instagram Anda juga bisa membuat sebuah tren sendiri dan berbeda dari yang lainnya. Contohnya seperti Variasi nama panggilan, warna kesukaan, makanan terfavorit dan masih banyak yang lainnya.

Anda dapat menggunakan fitur Add Yours ini sebaik mungkin, sudah saya jelaskan di atas bahwa Anda dapat membuat tren sendiri seperti nama panggilan atau berinisiatif membuat tren yang Anda inginkan.

Cara Membuat Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram

Sudah saya jelaskan diatas bahwa Anda bisa berkarya sendiri dengan adanya fitur Add Yours di Instagram ini, tetapi berbeda halnya jika Anda ingin mengikuti tren yang sedang viral saat ini seperti variasi nama panggilan di IG.

Jika tertarik, Anda dapat mengikuti beberapa langkah saja yang akan saya berikan dibawah ini:

  1. Cari Story teman Anda yang menggunakan pertanyaan variasi panggilan milik teman. Dan klik Balasan Anda. Secara otomatis Anda akan langsung di arahkan ke fitur story Instagram. 
  2. Silahkan pilih foto untuk background dan masukan nama panggilan Anda.
  3. Dan silahkan post story tersebut.
  4. Jika Anda tertarik untuk membuat sendiri juga bisa, tinggal masuk ke fitur story Instagram, pilih saja foto yang akan Anda jadikan background.
  5. Klik ikon stiker yang berada di samping tombol filter.
  6. Selanjutnya klik yang Add Yours.
  7. Silahkan klik stiker Balasan Anda, masukan kolom yang mereka sediakan. Contohnya seperti Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram, atau Anda dapat membuat yang lainnya.
  8. Klik ikon Centang, selanjutnya silahkan klik gambar yang berlambang Aa Agar dapat menambah tulisan di Instagram Story Anda agar lebih menarik.
  9. Masukan nama panggilan Anda, sesuaikan bentuk tulisan dan warna sesuai dengan keinginan Anda, dan klik ikon centang.
  10. Selesai.

Sangat mudah bukan membuat variasi nama panggilan di Instagram? Tentu saja dan pastinya Anda juga dapat berkreasi dengan pertanyaan yang ingin Anda sampaikan ke orang-orang.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui lebih banyak lagi mengenai fitur Add Yours Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *