freefirebgid. xyz, Klaim Skin Gratis FF Apakah Aman?

Calonpengangguran – Apakah Anda salah satu player Free Fire yang saat ini sedang mencari situs freefirebgid. xyz? Kabarkan pada situs ini kita bisa memperoleh skin gratis? Apakah berita tersebut benar? Mari kita bahas situs ini sampai tuntas.

Aplikasi Free Fire merupakan sebuah game battle royale, yang di kembangkan oleh Garena dan sampai saat ini cukup populer di Indonesia. Banyak pemain dari berbagai daerah yang menghabiskan waktu luang mereka untuk memainkan game satu ini.

Belum lama ini banyak situs situs generator hadiah gratis yang mengklaim bahwa mereka dapat memberikan skin FF gratis, contohnya seperti freefirebgid. xyz yang akan kita bahas ini. Tetapi, masih banyak orang yang bertanya-tanya apakah situs ini benar dapat menghasilkan skin gratis bagi penggunanya? 

Tidak sedikit situs-situs yang seperti ini dan telah merugikan banyak orang di karenakan situs tersebut menyematkan sistem phising. Oleh karna itu, sebelum memulai sesuatu hal, alahkah baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu mengenai informasi situs tersebut.

Dan, kali ini Calonpengangguran akan memberikan sedikit penjelasan mengenai situs freefirebgid. xyz dibawah ini.

Sekilas Tentang freefirebgid. xyz

freefirebgid. xyz, Klaim Skin Gratis FF Apakah Aman?

Untuk kalian yang sedang penasaran mengenai situs yang sedang beredar bagi kalangan pemain FF atau Free Fire yaitu freefirebgid. xyz yang menyatakan bahwa mereka dapat memberikan skin gratis kepada setiap player.

Terdapat banyak hadiah menarik yang bisa di peroleh pemain ff seperti item, outfit, skin, diamond, senjata dan yang lainnya. Dengan iming-iming tersebut pastinya banyak player yang sangat senang karena mengetahui hal tersebut.

Tetapi, perlu Anda ketahui bahwa situs ini bukanlah situs resmi dirilis oleh Garena. Jadi dapat kita simpulkan bahwa situs ini di ciptakan oleh pihak ketiga yang mengatas namakan free fire, saran saya Anda harus berhati-hati terhadap situs yang seperti ini.

Karena disaat Anda ingin melakukan klaim hadiah yang mereka tawarkan, Anda wajib melakukan login ke dalam akun dan memasukkan Id username akun. Dengan hal seperti itu pastinya sangat rentan terkena phising.

Phising sendiri dapat kita simpulkan seperti hack, atau biasanya akun Anda akan terkena hack atau di curi. Jika kita melihat cara kerja untuk mendapatkan skin di dalamnya, sangat terlihat jelas bahwa situs ini merupakan phising.

Cara Menggunakan Situs freefirebigid.xyz 

Jika Anda masih penasaran terhadap situs ini, dan masih ingin membuktikannya sendiri. Disini saya akan memberikan beberapa langkah yang dapat Anda ikuti seperti dibawah ini:

  1. Langkah pertama, buka Browser yang ada di HP Anda dan ketik http://freefirebgid xyz/ 
  2. Jika sudah masuk keladam situs tersebut, Anda akan di tampilkan beragam hadiah yang bisa Anda pilih dan klaim. 
  3. Jika ada hadiah yang ingin Anda ambil silahkan klik ambil
  4. Dan klik lagi  ambil hadiah ini.
  5. Selanjutnya Anda kan diminta untuk melakukan login dan memasukkan akun FF.
  6. PERHATIAN: Langkah selanjutnya sangat sangat mencurigakan bagi saya, karena jika Anda memiliki akun yang terhubung dengan Facebook maka harus hati-hati 
  7. Dan terakhir, jika masih minat untuk mengambil hadianya.
  8. Ikuti arahan yang mereka berikan sampai selesai.

Apakah freefirebgid. xyz Aman? 

Pastinya Anda semua bertanya-tanya apakah hadiah yang barusan Anda klaim akan benar masuk kedalam akun yang di masukan tadi? Maka saya jawab, skin atau item yang Anda klaim tadi tidak akan masuk kedalam akun tersebut.

Karena sudah dapat kita pastikan bahwa situs ini merupakan Phising, jika Anda merupakan gamer lama pasti sudah mengetahui karena untuk mendapatkan hadiahnya saja sudah sangat mencurigakan untuk di ikuti.

Tidak hanya itu, seperti yang saya jelaskan diatas bahwa situs ini dibuat oleh pihak ketiga. Walaupun nama domainnya yang mereka pakai sangat mirip sekali dengan nama akun Instagram real Free Fire tetapi situs ini tetaplah Phising atau akun Anda akan terkena Hack.

Walaupun hadiah yang Anda klaim benar masuk ke akun, tetap saja itu termasuk ilegal dan rentan terkena banned. Pesan dari saya, mending tidak melanjutkan untuk mendapatkan hadiah dari situs ini. Karena takutnya hadiah tidak dapat, malah kesialan yang di dapat.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang freefirebgid. xyz, Klaim Skin Gratis FF Apakah Aman?, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengetahui situs yang sedang viral ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *