Aplikasi Ziad Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi Ziad Apk Penghasil Uang – Kita sudah tidak heran jika semakin banyak aplikasi penghasil uang yang sering kali bermunculan, karena aplikasi seperti ini tidak akan ada habisnya. Dan kali ini saya akan memberikan salah satu aplikasi terbaru yang katanya dapat menghasilkan uang bagi siapa yang memainkannya.

Nama aplikasi tersebut adalah Ziyad Apk yang mengklaim dirinya dapat membayar setiap pengguna yang memainkannya loh! Karena aplikasi ini sangat baru muncul sehingga baru kalian dengar pastinya.

Walaupun aplikasi ini terbilang baru, tetapi yang sudah mengunduhnya telah menyampai ribuan, tapi bagi yang baru tahu pastinya masih bingung mengenai apk satu ini. Jika Anda penasaran apakah benar apk ini dapat menghasilkan?

Apakah benar membayar? Silahkan ikuti terlebih dahulu penjelasan dan cara yang akan saya berikan dibawah ini untuk mengetahui aplikasi ini lebih dalam lagi. Lets Go!

Apa Itu Ziad Apk

Aplikasi Ziad ini adalah aplikasi penghasil yang masih sangat baru, meski baru nyatanya apk ini sedang viral di beberapa sosial media seperti TikTok, Facebook. dan Instagram. Karena mereka mengklaim bahwa aplikasi ini dapat membayar setiap penggunanya.

Pemain akan diberi beberapa misi yang harus mereka kerja untuk mendapatkan uang contohnya seperti chek in harian, memainkan spin & win, membaca artikel, menonton video dan masih banyak lagi cara untuk menghasilakan di dalamnya.

Dengan mengerjakan misi yang mereka sediakan, Anda akan memperoleh poin. Dari poin tersebut lah yang dapat di tukar menjadi uang tunai melewati E-wallet yang mereka sediakan.

Sangat menarik bukan? Jika Anda ingin langsung memainkan aplikasi ini silahakn ikuti arahan yang akan saya sampaikan ke pada kalian seperti dibawah ini.

Baca Juga:

Download dan Daftar di Ziad Apk

Jika Anda minat dan ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan mengunduhnya melewati Google Play Store dengan memasukan kata kunci Ziad. Ukuran dari aplikasi ini sendiri terbilang cukup kecil untuk semacam penghasil uang.

Ukurannya sendiri 8,9 MB dan sudah terinstal lebih dari +500 kali di Play Store, silahkan unudh terlebih dahulu. Dan silahkan ikuti arahan untuk mendaftar seperti yang saya berikan dibawah ini:

  1. Masuk ke dalam aplikasi yang sudah Anda unduh tadi.
  2. Klik CREATE ACCOUNT.
  3. Masukan username yang ingin Anda gunakan.
  4. Masukan Email dan nomer HP yang aktif.
  5. Dan masukan kata sandi yang kuat.
  6. Anda juga dapat memasukan kode refferal miliki teman atau sahabat Anda, tidak memasukan juga tidak papa.
  7. Terakhir klik CREATE ACCOUNT.
  8. Selesai

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Ziad Apk

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dengan koin tersebut dapat Anda tukar menjadi saldo e Wallet seperti Dana serta Gopay. Jika masih bingung untuk mendapatkan koin tersebut, silahkan ikuti arahan agar labih cepat mendapatkan koin seperti dibawah ini.

  • Melakukan Daily Chek In
  • Memainkan Spinn & Win
  • Menonton Video
  • Membaca Artikel
  • Mengunduh lalu Mainkan Aplikasi
  • Membagikan Kode Referral

Dengan mengikuti metode yang saya berikan diatas ini, saya jamin Anda akan lebih mudah mendapatkan poin di dalam aplikasi terebut. Dan silahkan bagikan kode reffereal yang Anda miliki agar mendaatkan bonus lebih besar.

Cara Whithdraw dari Ziad Apk

Bila poin yang Anda kumpulkan sudah banyak dan memenuhi persyaratan penarikan, silahkan melakukan whotdraw melalui e-wallet seperti Dana dan Gopay.

Sedangkan batas untuk melakukan penarikan adalah 7000 koin nominal tersebut setara dengan 5000 rupiah. Jika poin yang di kumpulkan belum memenuhi persyaratan maka Anda tidak akan dapat menariknya.

  1. Masuk ke menu Home
  2. Klik Kotak Hadiah
  3. Pilih metode penarikan yang kalian ingin
  4. Masukkan nomor yang terdaftar di E-wallet
  5. Klik Submit.

Apakah Aplikasi Ziad Terbukti Membayar atau Penipuan?

Pertanyaan seperti ini memang sering kali diajukan oleh pengguna, hal ini tidak terlepas dari banyaknya aplikasi penghasil uang diluar sana yang tidak terbukti membayar dan tidak aman digunakan.

Menurut saya ini bagus, artinya pengguna cukup terbuka dan kritis menilai sebuah aplikasi penghasil uang. Untuk menjawab pertanyaan ini, kita akan membahas beberapa hal penting terkait aplikasi Ziad Apk sebagai berikut.

Pertama, aplikasi penghasil uang ini sudah ada di aplikasi Play Store, sehingga pengguna bisa dengan mudah menginstall aplikasi ini tanpa harus mencari sumber pihak ketiga yang tidak jelas asalnya. Oleh karena itu pengguna bisa merasa aman dan nyaman selama menggunakan aplikasi ZIad, tapi apakah hal ini saja sudah cukup? Tentu saja tidak, masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan.

Kedua, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan aplikasi ini tidak menjamin akan membayar penggunannya, karena banyak indikasi penipuan. Meski sebagian pengguna mengklaim dibayar oleh aplikasi ini, tapi kembali lagi semua itu tidak menjamin 100 persen.

Jadi, apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada diri anda masing-masing, selama aplikasi ini memberi dampak positif, saya rasa oke-oke saja digunakan, terlepas dari akan dibayar atau tidaknya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Aplikasi Ziad Apk Penghasil Uang, semoga dengan informasi yang kami bagikan ini dapat membantu Anda mengetahui aplikasi ini.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *