Shibwork.io: Penghasil Shiba INU Gratis, Apa Benar? Ini Penjelasannya

Shibwork.io – Hadir lagi sebuah situs yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan Shiba INU secara gratis dan mudah. Sebenarnya memang jarang sekali kita menjumpai situs yang bisa menghasilkan koin shiba, apalagi secara gratis.

Tapi, dengan hadirnya situs baru yang bernama Shibwork bisa kamu masukan kedalam daftar penghasil koin shiba gratis. Meski masih baru, kalau teman-teman semua lihat dari profit yang bisa didapatkan cukup menguntung bagi kita.

Singkatnya, kamu hanya perlu mendaftar ke situs ini dan selanjutnya akan mendapatkan koin shiba secara gratis dalam waktu 39 hari. Penasaran bagaimana caranya? Kalau iya, yuk simak penjelasan dari Calonpengangguran sebagai berikut.

Sekilas Tentang Situs Shibawork

Seperti yang sudah penulis katakan tadi, Shibwork ini adalah salah satu situs online yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan koin shiba secara gratis dan mudah. Jadi, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran atau membuat akun di situs tersebut, sebagai pengguna baru akan mendapatkan 1800 shiba inu setiap harinya.

Cukup menarik bukan? Bagaimana tidak, kamu hanya perlu membuat akun saja sudah bisa mendapatkan shiba setiap harinya, apalagi tidak perlu deposit.

Perlu kamu ketahui, masa atau jangka waktu mendapatkan shiba tidak berlangsung selamanya, artinya pihak mereka menerapkan jangka waktu. Pihak Shibwork memberi kamu waktu selama 39 hari untuk mendapatkan shiba uni secara gratis.

Jika sudah lewat batas waktunya, untuk mendapatkan shiba inu harus melakukan pembelian atau deposit lebih dulu.

Ternyata tidak hanya koin shiba saja yang bisa kamu dapatkan dari situs Shibwork, karena pihak mereka menyediakan 3 jenis koin yakni litecoin, shiba inu, dan dogecoin.

Namun sistem gratisnya hanya berlaku pada koin shiba inu, artinya untuk 2 jenis koin lainya kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian atau deposit lebih dulu.

Apabila kamu ingin mendapatkan koin shiba gratis sangatlha mudah, kamu hanya perlu meng-klik menu utama pada tombol “collect” maka secara otomatis akan masuk.

Cara Daftar dan Link Login

shibwork.io

Untuk bisa mendapatkan koin shiba gratis lewat situs diatas, kamu perlu melakukan pembuatan akun lebih dulu.

Cara membuat akun pada situs ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengunjungi situs ini Shibwork.io dan Tap menu Register. Selanjutnya kamu akan diminta memasukan First Name, Email, Password, dan konfirmasi Password.

Setelah itu, kamu berhasil membuat akun di situs Shibwork, silahkan ambil koin shiba inu secara gratis setiap harinya selama 39 hari.

Cara Mudah Withdraw di Shibwork

Jika shiba inu atau koin lainnya sudah banyak kamu kumpulkan, tentu langkah selanjutnya yang ingin kamu ketahui adalah withdraw bukan?

Cara withdraw di situs ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengumpulkan koin sampai memenuhi nominal minimal. Berapa nominal minimalnya mas? Kamu harus mengumpulkan koin minimal 35.000 ribu, jika sudah lewat maka kamu baru bisa melakukan withdraw.

Bagaimana caranya mas? Berikut ini step by step yang bisa kamu coba sendiri di rumah, diantaranya:

  • Langkah pertama kamu cari menu Withdraw pada menu utama situs Shibwork dan tap menu tersebut.
  • Kemudian pilih jenis koin yang hendak kamu tarik, sebagai contoh kita pilih koin shiba inu ya.
  • Kalau sudah, lanjut memilih jenis jaringan yang akan digunakan, saran dari saya gunakan jaringan (BSC) BEP20.
  • Lalu masukan nominal koin yang kamu ingin tarik.
  • Selesai.

Apakah Shibwork Aman?

Kalau membahas aman atau tidaknya, saya pribadi masih ragu. Kenapa? karena situs ini masih sangat baru, sehingga belum ada testimony nyata mengenai shibwork.

Tapi sebagai saran dari saya, sebaiknya kamu tidak melakukan deposit dulu, karena kita tidak tahu kedepannya situs ini akan terjadi apa, artinya kamu boleh main di situs ini, namun secara gratis ya tanpa melakukan deposit.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai situs Shibwork.io Penghasil Koin Shiba INU secara gratis. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *