Ternyata Mudah! Begini Cara Pakai Kode Nuklir di Telegram

Para pengguna Telegram akhir-akhir ini sedang ramai membicarakan bagaimana cara pakai kode Nuklir di Telegram. Apakah Anda salah satu orangnya? Kalu iya, maka pas banget sudah berkunjung ke situs Calonpengangguran.com, karena pada kesempatan ini kami akan membahas topik yang lagi viral ini.

Seperti ini yang kita ketahui bersama, Telegram merupakan aplikasi penyedia layanan chatingan yang memiliki banyak fitur didalamnya. Sehingga tidak heran platform ini semakin pesat perkembangan dan juga makin banyak peminatnya.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Telegram adalah grup chat ataupun bot Telegram. Namun belakangan ini muncul sebuah istilah kata kode nuklir dan langsung viral, bahkan netizen +62 heboh mencari informasi ini. Lantas apa itu kode nuklir dan bagaimana cara pakai kode nuklir di Telegram? Untuk mengetahui jawabannya, simak terus ulasannya dibawah ini.

Apa itu Kode Nuklir Telegram?

Apa itu kode nuklir? Ini merupakan sebuah istilah yang kerap digunakan untuk menamai file agar bisa ditemukan secara mudah di internet ketika sedang dicari oleh orang lain. Artinya dengan menggunakan kode ini, kita hanya mengetikan kode nuklir tersebut di pencarian agar bisa mendapatkan apa yang dicari berdasarkan kode nuklir tersebut.

Misalnya saja kode nuklir anime yang terdiri atas 6 angka seperti 175581 atau 285504. Pastinya Anda sudah paham dengan kode itu. Adanya kode ini bisa mengarah langsung pada folder dari suatu web. Sebagai contoh kata penulisannya webnuklir.com/g/175581. Jadi angka 175581 ini merupakan adalah folder dimana komik yang dimaksud disimpan.

Selain itu kode nuklir juga sering dipakai dalam file video yang dibagikan melalui aplikasi daring Telegram. Lantas bagaimana cara yang benar untuk memakai kode nuklir ini di Telegram? Sebelumnya kita terlebih dahulu harus membutuhkan bantuan bot untuk menggunakannya.

Nah daripada Anda bertanya-tanya dan makin penasran, mari simak langsung penjelasannya dibawah ini.

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Telegram

Cara Pakai Kode Nuklir di Telegram

Apakah Anda sudah paham dengan apa itu kode nuklir? Kalau sudah, lanjut ke pembahasan bagaimana cara mengakses kode nuklir tersebut. Biasanya agar bisa menggunakan kode ini, terlebih dahulu aktifkan VPN yang ada di perangkat Anda.

Kenapa perlu BPN? Karena kode agar bisa membuka situs-situs website tertentu dan otomatis webnya diblokir. Namun di aplikasi Telegram kita tidak usah mengaktifkan VPN lagi dan kita langsung bisa membukanya lewat bot Telegram.

Berbicara mengenai Bot Telegram, pastinya Anda sudah tidak asing lagi. Karena ini merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Telegram. Fungsi bot disini bisa melakukan berbagai banyak hal termasuk membuat kode nuklir yang sedang viral sekarang. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak langkah-langkah menggunakan kode Nuklir Anime di Telegram sebagai berikut :

  1. Tahap awal buka langsung aplikasi Telegram di perangkat Anda.
  2. Klik menu kolom pencarian. Lalu masukkan nH*nt*i  (icon bintang  harus diganti huruf e dan a). Bila botnya sudah muncul, maka klik start untuk menjalankan bot.
  3. Masukkan perintah dengan mengetikan /code, kemudian kirimkan
  4. Setelah itu Anda akan diminta mengirimkan kode 6 digit angka.
  5. Masukkan saja kode nuklir dan kirim
  6. Setelah itu komik atau video akan langsung tampil di chatroom bot.
  7. Terakhir klik Instant View untuk membaca dan menonton komik atau video tersebut.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu pembahasan dari Calonpengangguran mengenai Cara Pakai Kode Nuklir di Telegram. Jika ada kata-kata yang kurang jelas, segera tanyakan melalui kolom komentar yang dibawah ini. Semoga informasi yang kami berikan pada kesempatan ini bisa membantu Anda dan bermanfaat untuk banyak orang. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *