Ternyata Mudah! Begini Cara Menghapus Video di Snack Video

Cara Menghapus Video di Snack Video — Mungkin Anda sudah tidak asing dengan Snack Video bukan? Ini adalah aplikasi penyedia layanan video-video lucu, menarik dan pastinya menghibur. Biasanya para pengguna didalam platform ini sering membuat konten yang humor dan banyak ditonton oleh orang.

Selain itu Snack Video juga kerap menghadirkan konten video populer yang viral di tengah-tengah masyarakat. Anda disini juga bisa ikut andil dalam meramaikan video lucu di aplikasi Snack Video dengan cara mengupload video lucu.

Biasanya isi konten di Snack Video ini berdurasi pendek dan berisikan seputar tentang prank, comedy, entertainment, game, atau tipe video lainnya yang menghibur. Namun, terkadang kita yang sudah terlanjur mengupload video ingin menghapusnya, mungkin hal ini dikarenakan kontennya kurang menarik dan tidak menghibur.

Lantas bagaimana cara menghapus Video di Snack Video? Mungkin disini belum banyak yang paham untuk hapus video di aplikasi ini. Oleh karena itu, Calonpengangguran sudah siapkan tutorial lengkap mengenal topik ini. Mari simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Apakah Bisa Video di Snack Video Di Hapus?

Seperti yang sudah kami katakan diatas, terkadang kita merasa menyesal sudah mengupload video di Snack Video. Hal ini dikarenakan entah konten video yang kurang menarik atau tidak pantas ditampilkan.Lantas apakah bisa Video yang sudah diupload di Snack Video di hapus? Sebenarnya bagi pengguna aplikasi ini diberikan kebebasan dalam segala hal termasuk menghapus konten video. Hanya saja Anda yang belum tau cara hapus video di aplikasi ini.

Cara Hapus Video di Snack Video

Cara Menghapus Video di Snack Video

Untuk menghapus video yang sudah terlanjur di upload di aplikasi snack video sebenarnya tidak sulit dilakukan. Akan tetapi, bagi mereka pengguna baru pastinya belum paham, karena fitur hapus video ini terletak tersembunyi.

Oh iya, status video pada snack video ini terdapat dua jenis, yaitu video bersifat publik video bersifat pribadi. Tanpa basa-basi lagi, mari simak langkah-langkah cara menghapus postingan video yang sudah di-upload pada Snack Video:

  1. Tahap awal silahkan buka aplikasi Snack Video di Hp Anda.
  2. Pilih tombol Akun yang berada di pojok kanan bawah.
  3. Kemudian akan tampil semua video yang telah Anda upload di Snack Video.
  4. Untuk menghapus video, caranya tekan tombol Download di pojok kanan > tekan tombol Selengkapnya.
  5. Setelah itu pilih tombol Hapus untuk menghapus video tersebut.
  6. Jika muncul notifikasi “Anda yakin ingin menghapus?”, klik hapus saja.
  7. Selesai

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Menghapus Video di Snack Video. Semoga tutorial yang kami berikan diatas bisa membantu Anda dalam mengatasi kesulitan dan pastinya dapat bermanfaat untuk banyak orang. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *