Arti Kata Poke di Mobile Legends? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Sebenarnya apa sih Arti Poke Di Mobile legends? Sebagai salah satu player dari game ML tentu wajib tahu singkat dari kata tersebut agar tidak salah arti saat player lain menyebutkan kata itu.

Kita tahu sendiri kalau Mobile Legends adalah salah game MOBA paling populer di dunia, terutama Indonesia. Dengan memiliki banyak player atau pengguna, tidak heran kalau banyak muncul singkatan baru seperti kata Poke yang akan dibahas ini.

Kalau teman-teman semua belum tahu arti dari kata Poke dan penasaran bagaimana bisa muncul kata tersebut, tenang saja karena Calonpengangguran akan menjelaskan secara detail lewat artikel dibawah ini.

Arti Kata Poke di Game ML

arti poke mobile legends

Sebenarnya kata Poke di game ML memiliki kepanjangan Poin Kecil, kata ini sering diungkapkan player yang sudah mencapai tier atau rank Mhytic.

Player yang sudah mencapai rank Mhytic perhitungan bukan lagi bintang, melainkan poin. Jadi setiap kali memenang satu pertandingan rank pemain akan mendapatkan poin berkisar antara 8, 9, 10, dan lebih tergantung tingkat kesulitannya.

Intinya kata Poke ini ditujukan pada mereka yang memiliki poin kecil, biasanya untuk player yang hanya bisa mencapai Rank Mhytic V atau biasa disebut Mhytic Romawi.

Asal Usul Kata Poke

Kalau membahas asal usul kata poke bisa hadir di game Mobile Legends, saya sendiri kurang tahu pasti. Tapi dari apa yang sudah kita tahu, bisa saja kata Poke muncul dari salah satu creator Youtube game Mobile Legends yang kemudian diikuti oleh player ML lain.

Hal ini terbukti dari salah satu mantan pro player sekaligus creator Youtube bernama Oura, yang menyebut anak hero Belerick atau monster hijau yang bisa menambah Movement Speed dengan sebutan Mimi Peri.

Kata itu diikuti oleh players ML lain, bahkan saya sendiri juga sering menyebutnya dengan sebutan Mimi Peri.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua yang ingin tahu tentang Arti kata Poke di game Mobile Legends. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *