Ternyata Mudah! Ini 4 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Platform belanja Shopee saat ini menjadi salah satu e-commerce yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk membeli berbagai produk yang mereka butuhkan dari elektronik, rumah tangga, fashion, bahkan jasa layanan transportasi dan hiburan.

Ketika kita berbelanja online dari Shopee, kita sering memperoleh voucher gratis ongkir dan tentu saja ini menjadi nilai tambah berbelanja Shopee. Lalu, bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee dan apa saja langkahnya, yuk kita simak bersama!

Keuntungan Voucher Gratis Ongkir Shopee 

Siapa sih yang tidak ingin berbelanja online dengan lebih hemat? Salah satu yang biasanya dipikirkan banyak orang saat berbelanja online tentu saja biaya ongkos kirim yang lumayan menguras isi kantong. Adanya voucher gratis ongkir Shopee tentu saja menarik minat para konsumen untuk berbelanja dengan hemat, nyaman, dan aman.

Saat kita menggunakan voucher gratis ongkir, kita akan mendapat potongan biaya pengiriman sebagian hingga sepenuhnya. Voucher gratis ini juga bisa digabungkan dengan voucher toko yang tersedia jadi tidak perlu khawatir. Voucher free ongkir di Shopee juga sangat mudah didapatkan dengan minimal pembelanjaan tertentu dan pembayaran metode tertentu.

Kita dapat menikmati gratis ongkir sepenuhnya pada event Shopee tertentu, bagi pengguna baru biasanya juga akan diberikan voucher gratis ongkir sampai nol rupiah berlaku syarat dan ketentuan. Saat kita menggunakan voucher gratis ongkir Shopee, kita dapat tetap memilih jasa pengiriman yang kita inginkan.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee saat berbelanja antara lain jangan lupa pilih produk yang bertuliskan “Pengiriman Gratis Xtra” dan dapat ditemukan label di bawah gambar produknya. Kita juga dapat langsung klik halaman “Gratis Ongkir dan Voucher” kemudian klaim vouchernya dan klik Pakai maka akan diarahkan ke halaman produk yang mendukung gratis ongkir. Cara lainnya adalah sebagai berikut:

1. Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee di Halaman “Saya”

Kita bisa mendapatkan voucher gratis free Shopee melalui kupon yang bertuliskan “Gratis Ongkir Xtra”. Cara mendapatkan voucher ini adalah dengan membuka aplikasi Shopee kemudian klik “Saya” dan klik icon yang bertuliskan “Gratis Ongkir Xtra”. Kita akan melihat voucher gratis ongkir yang dapat kita tukarkan dan gunakan saat checkout. 

Penggunaan voucher ini juga tunduk pada ketentuan, dengan minimal pembelian minimal 30 ribu akan mendapatkan potongan gratis ongkos kirim maksimal sebesar 10 ribu (untuk pengiriman di Pulau Jawa) untuk pembelian luar pulau jawa minimal 120 ribu.

2. Biasanya Pembayaran dengan ShopeePay / SPayLater / COD

Shopee saat ini aktif mempromosikan layanan e-wallet yaitu ShopeePay dan layanan pembayaran SPayLater. Sebagai promosi, kita yang berbelanja dapat menerima voucher gratis ongkir Shopee jika kita menggunakan salah satu metode pembayaran ini saat membeli produk.

Syarat dan ketentuan penggunaan kupon ini juga berbeda, ada yang harus merogoh kocek minimal  0 rupiah, minimal 30 ribu atau bahkan gratis ongkos kirim 50 ribu tanpa syarat dengan bonus kuota voucher yang masing-masing berbeda. Jadi kita perlu mendaftarkan akun kita untuk menggunakan Shopeepay atau SPaylater.

 3. Beli Paket Kupon Gratis Ongkir

Cara lain untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee saat berbelanja di Shopee adalah dengan membeli paket voucher gratis ongkos kirim. Untuk membeli paket tersebut, buka aplikasi Shopee kemudian klik “Saya” dan klik ikon yang bertuliskan “Gratis Ongkir” lalu klik “Gratis Ongkos Kirim”  Di bawah “Gratis Ongkos Kirim” cari banner yang bertuliskan “Beli Paket Kupon”. 

4. Meningkatkan Level Akun Shopee  

Program loyalitas Shopee merupakan program rasa syukur yang ditawarkan Shopee kepada  pelanggan setianya. Shopee menawarkan sejumlah keuntungan, termasuk bonus pengiriman gratis. Dalam program itu sendiri ada tingkatan konsumen yaitu Classic, Silver, Gold dan Platinum.

Jika kita mendapatkan level yang tinggi maka banyak keuntungan yang akan bisa kita dapatkan termasuk voucher gratis ongkir Shopee. Untuk meningkatkan levelnya sendiri, setiap pengguna tentu saja harus  melakukan target atau misi pembelanjaan tertentu.

Akhir Kata

Sekian informasi tentang Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee yang bisa kita manfaatkan untuk berbelanja dengan lebih hemat. Kita juga dapat mencari lebih tahu tentang syarat dan ketentuan voucher ketika meng-klik voucher yang ingin kita gunakan. Ada juga pusat bantuan dan Customer Service yang siap membantu kapanpun. Semoga Bermanfaat!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *