Link Nonton Anime Boruto: Ini Dia Beberapa Situs Legal dan Ilegal nya!

Bagi para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Boruto. Animasi asal negara tirai bambu yang dirilis sejak tahun 2017 ini banyak diminati kalangan masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak bahkan hingga orang dewasa sekalipun. Sayangnya animasi ini tidak ditayangkan di televisi sehingga membuat para penggemarnya kesulitan menonton mulai dari episode pertama hingga episode yang baru rilis belakangan ini.

Namun jangan khawatir karena berikut ini terdapat beberapa situs atau link Nonton Anime Boruto yang dapat ditonton secara streaming hingga bahkan dapat di download sekalipun, Calonpengangguran akan membagikan informasi terkait dari situs berbayar hingga situs gratis sebagai berikut.

Situs Nonton Anime Boruto

link nonton anime boruto

1. Iqiyi

Iqiyi merupakan salah satu aplikasi atau platform nonton video asal Tiongkok. Aplikasi  ini menyediakan banyak jenis film, drama hingga animasi. Mulai dari Boruto, One Piece dan masih banyak lainnya.

Platform ini merupakan salah satu jenis  situs berlangganan premium sehingga mengharuskan para penggunanya membayar sejumlah uang yang telah ditetapkan. Selain itu situs ini juga menyediakan  beragam konten anime secara gratis dengan beberapa fitur yang dibatasi.

2. Crunchyroll

Crunchyroll juga merupakan salah satu situs nonton anime yang terbilang cukup banyak diminati pecinta anime. Situs ini menyediakan berbagai jenis animasi mulai dari Naruto, boruto dan anime-anime populer lainnya.

Jadi dapat dipastikan kalian tidak akan ketinggalan episode-episode yang baru dirilis dan tidak akan kekurangan bahan tontonan. Sama seperti situs sebelumnya, Crunchyroll juga merupakan salah satu situs nonton anime legal dan berbayar.

3. Amazon Prime

Situs selanjutnya yang menyediakan Boruto dengan subtitle berbahasa Indonesia adalah Amazon Prime. Bagi kalian yang belum tau, Amazon Prime adalah salah satu situs video berlangganan yang berada di bawah naungan Amazon. Jadi situs ini dikembangkan, dimiliki dan dioperasikan oleh Amazon itu sendiri.

Amazon prime menyediakan berbagai jenis video mulai dari film hingga animasi yang terbilang cukup lengkap. Walaupun situs ini berbayar seperti situs-situs sebelumnya namun amazon prime menyediakan masa percobaan gratis. Sehingga kalian dapat menikmati Boruto secara gratis seperti sedang menikmatinya secara premium.

4. Netflix

Situs Netflix sepertinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Karena platform ini terbilang paling banyak diminati dibandingkan dengan situs-situs sejenis lainnya. selain terkenal menyediakan berbagai macam film dan serial. Netflix juga menyediakan beberapa anime dengan pilihan judul populer.

Platform ini menyediakan berlangganan premium sehingga para pengguna diwajibkan membayar terlebih dahulu. Bagi kalian yang suka menonton anime dan jenis film lainnya, Netflix adalah pilihan yang tepat karena menyediakan berbagai genre  film hingga serial dalam platform yang sama.

5. Animeindo

Bagi para pecinta anime gratisan, Animeindo (https://anime-indo.cc/)  merupakan salah satu situs yang menyediakan anime secara ilegal yang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Situs ini menyediakan berbagai jenis anime populer dan subtitle berbahasa Indonesia. Bukan hanya itu saja, tapi anime di situs ini juga dapat di download.

6. Muse Indonesia

Jika penyedia anime Boruto sebelumnya berbasis situs dan aplikasi, namun berbeda dengan penyedia anime yang satu ini. Muse Indonesia merupakan salah satu platform nonton anime secara gratis berbasis youtube.

Platform ini menyediakan berbagai jenis anime-anime populer seperti Boruto dan lain sebagainya. Jadi kalian tidak perlu khawatir dan mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk menonton anime favorit kalian.  Selain itu platform ini juga merupakan salah satu situl legal yang banyak diminati para pecinta anime di tanah air.

7. Ani One Asia                                                  

Sama seperti situs sebelumnya, Ani One Asia juga merupakan salah satu platform nonton anime gratis berbasis youtube. Ani One Asia menyediakan banyak pilihan anime yang dapat ditonton secara gratis. Adapun perbedaannya dengan Muse Indonesia adalah platform ini menyediakan lebih banyak subtitle sehingga dapat ditonton oleh pecinta anime dari berbagai negara

8. Animenonton (https://nontonanimeid.com/animenonton-tv/)

Link nonton boruto selanjutnya adalah animenonton. Animenonton menyediakan beberapa anime populer berbahasa Indonesia. Namun situs ini merupakan salah satu situs illegal dan para penonton akan sedikit terganggu mengingat banyaknya iklan yang muncul pada saat menonton anime di situs ini.

Itulah beberapa situs dan link nonton Boruto. Dari sekian banyaknya rekomendasi nonton anime yang satu ini, ada baiknya menonton secara legal ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *