Yallalive.io Apk: Live Streaming Bola Gratis

Terdapat aplikasi live streaming yang bisa dihubungkan dengan televisi Anda di rumah. Nama aplikasi tersebut adalah Yallalive.io apk, menggunakan satu aplikasi untuk akses ke seluruh channel, sangat menarik bukan?

Jika Anda adalah orang yang suka menonton live streaming, baik itu Bola ataupun lainnya, saya sebagai penulis di situs Calonpengangguran merekomendasi Anda semua untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya, teman-teman semua bisa membaca ulasan sebagai berikut.

Apa Itu Aplikasi Yallalive.io

yallalive.io apk

Yallalive.io adalah sebuah aplikasi live streaming yang ringan dan dapat mengakses semua channel yang ada di dunia. Anda bisa melihat semua live streaming dari berbagai channel hanya dalam satu aplikasi. Terlebih lagi terdapat fitur IPTV (Internet Protocol Television) yang dapat membuat Anda bisa menonton semua siaran TV.

Bagi Anda pengguna ponsel android tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sangat didukung oleh android. Terlebih lagi aplikasi Yallalive.io hanya bisa diakses melalui ponsel android saja. Pengguna ponsel iOS bisa menunggu untuk perkembangan aplikasi ini untuk bisa mengaksesnya.

Aplikasi ini baru saja diluncurkan tahun ini, tepatnya pada bulan Mei 2021. Aplikasi ini selalu dicari dan digunakan saat ini, alasannya karena penggunaannya yang mudah dan gratis.

Anda akan lebih mudah menonton siaran langsung dari berbagai saluran televisi di dunia atau bisa disebut dengan istilah international. Terlebih lagi aplikasi ini bisa membantu Anda menonton siaran langsung pertandingan sepakbola.

Fitur Aplikasi Yallalive.io

Terdapat banyak fitur menarik pada aplikasi baru ini. Yallalive.io apk memiliki fitur yang sangat berguna seperti berikut ini.

  1. Saluran Televisi Lengkap Internasional

Terdapat kolom khusus pengguna yang bisa membuat Anda meminta pihak aplikasi untuk memberikan atau menambahkan saluran apa dan mana saja. Setelah Anda memintanya, pihak Yallalive.io akan segera menambahkannya ke daftar saluran Anda.

  1. Kualitas Video Terbaik

Tidak perlu takut atau khawatir jika kualitas video akan buram atau tidak jernih. Pada aplikasi Yallalive.io akan menampilkan kualitas video yang berkualitas selama Anda memiliki koneksi internet yang bagus.

  1. Tidak Perlu Registrasi Terlebih Dahulu

Anda tidak perlu repot mengisi kolom registrasi atau mendaftar pada aplikasi untuk mendapatkan akses pada aplikasi ini. Aplikasi bisa langsung dibuka dan digunakan tanpa mendaftar menggunakan nama, email, sandi dan kode verifikasi atau syarat lain. Terlebih lagi aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang sering lupa sandi.

  1. Mudah Digunakan

Tampilannya yang tidak ribet serta mudah dimengerti akan membuat Anda langsung paham cara penggunaannya. Tujuannya agar bisa dengan mudah digunakan oleh masyarakat umum yang sebagian masih gagap teknologi.

Keunggulan Aplikasi Yallalive.io

Selain fitur yang menarik, Anda juga ditawarkan dengan berbagai keunggulan yang sangat membantu.

  1. Informasi Pertandingan Lengkap

Dengan satu aplikasi Anda bisa langsung mendapatkan informasi lengkap mengenai pertandingan. Seperti tentang kejuaraan, siapa pencetak gol, statistik, tim, jadwal, dan informasi lainnya. Anda juga bisa menambahkan tim favorit untuk membuat Anda tidak kehilangan informasi pertandingan.

  1. Bebas Mengatur Keinginan

Dalam Yallalive.io Apk Anda bisa mengubah zona waktu sesuai keinginan dan tidak berada dalam mode gangguan. Anda juga bisa menyembunyikan sebuah kejuaraan jika tidak menyukai atau tidak ingin mengikutinya.

  1. Aplikasi Aman

Anda tidak perlu khawatir jika aplikasi ini dapat mendatangkan virus, karena sebenarnya aplikasi ini sudah resmi dan terverifikasi. Aplikasi ini sudah terbukti aman dengan cara lolos dari pengecekan virus. Termasuk mengecek virus melalui berbagai aplikasi pendeteksi virus.

Cara Download Aplikasi Yallalive.io

Aplikasi Yallalive.io sebenarnya merupakan aplikasi resmi yang sudah dapat diakses melalui Play Store. Namun hanya pada ponsel android atau diakses melalui browser untuk ponsel iOS.

Aplikasi yang sudah diverifikasi oleh Google Play Protect ini terbukti aman, jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memasangnya. Walaupun jika Anda tidak mendownload dari Google Play langsung.

Untuk cara mengunduh atau menginstall atau memiliki aplikasi Yallalive.io di ponsel Anda sangatlah mudah. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui link setelah Anda klik tulisan download berikut ini.

DOWNLOAD

Yallalive.io Apk sebenarnya masih terbilang baru dan berada di tahap pengembangan. Maka bisa saja masih terdapat kesalahan ataupun bug dalam aplikasi tersebut. Terlebih lagi dengan bahasanya yang hanya masih mendukung bahasa Arab dan Inggris saja. Cobalah untuk ikut menggunakan aplikasi Yallalive.io juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *