AFC Vote 2021: Ini Link dan Cara Vote The AFC.com Terbaru

Ada yang tidak kenal Egy Maulana Vikri? Pesepakbola hebat yang berasal dari Indonesia ini menjadi pemain sepak bola yang sangat membanggakan negara Indonesia. Bagaimana tidak? Skill bermain sepak bola dan keahliannya dalam bidang olahraga jenis sepak bola ini tidak perlu diragukan lagi.

Baru-baru ini Egy Maulana Vikri sedang menjadi trending saat sukses tampil di FK Senica. Nama Egy Maulana Vikri juga ada dalam daftar AFC Vote 2021. Berikan dukungan pada Egy Maulana Vikri dengan memberikan vote yang ada di website resmi AFC Vote.

Kesuksesan Egy Maulana Vikri

Jika Anda adalah fans setia dari Egy Maulana Vikri pasti sudah tahu betul apa saja prestasi yang sudah dia capai. Namun apa saja yang menjadi awal mula kesuksesannya? Egy Maulana Vikri sangat pandai dalam mencetak gol. Memasukkan bola ke dalam gawang dengan kakinya seakan mudah untuk dilakukan.

Terlebih lagi saat Egy Maulana Vikri tampil dengan hebat ketika FK Senica berhasil mengimbangi MSK Zilina dengan mencetak 2 gol dalam pekan ke-16 saat Super Liga Slovakia. Gol yang Egy Maulana Vikri buat adalah pada menit ke-16 yang bisa dibilang cukup cepat. Kemudian disusul dengan gol kedua pada menit ke-67.

Dalam pertandingan tersebut pun Egy Maulana Vikri hampir melesatkan hattrick. Semua gol yang Egy Maulana Vikri buat dalam Super Liga Slovakia membuat timnya sangat bangga. Karena hal tersebut membuat tim mereka ada di papan klasemen dengan 15 poin dan pertandingan yang dilakukan berjumlah 16 pertandingan.

Penampilan yang memukau tersebut yang membuat Egy Maulana Vikri dilirik oleh AFC. Terbukti dengan masuknya nama Egy Maulana Vikri ke dalam daftar vote AFC yang adalah sebuah vote internasional. Egy Maulana Vikri masuk dalam daftar pilihan AFC International Player of the Week, bersaing bersama beberapa pemain lain yang juga hebat.

Beberapa contoh pemain yang juga ada bersama Nama Egy Maulana Vikri adalah Hiroki Ito, Cameron Delvin dan Musa Al Tamaari. Nama tersebut adalah contoh pemain hebat yang dikenal banyak orang. Serta pemain lain yang tidak kalah menarik, seperti Oday Dabbagh, Atomu Tanaka, Justin Meram, Aias Aosman, dan beberapa pemain bola lain.

Cara Vote Egy Maulana Vikri

afc vote 2021

Cara untuk ikut berpartisipasi untuk memilih Egy Maulana Vikri dalam AFC Vote 2021 sangat mudah. Namun Anda juga perlu tahu bahwa vote atau polling akan berakhir besok tanggal 4 Desember 2021. Anda bisa langsung vote hari ini atau sekarang juga agar tidak ketinggalan.

Dengan dukungan Anda, Egy Maulana Vikri akan menang sebagai AFC International Player of the Week. Jika Anda ingin pemain favorit Anda Egy Maulana Vikri menang dalam polling di AFC Vote, segera dukung dengan mengikuti tutorial mudah berikut.

  1. Buka Situs Website Resmi AFC

Buka website resmi AFC atau bisa langsung klik melalui tautan berikut ini www.the-afc.com. Masuk menggunakan chrome, browser atau bisa juga langsung mengetiknya pada kolom pencarian Google.

  1. Cari Nama Egy Maulana Vikri

Setelah Anda masuk ke website AFC Vote, gulir layar ke bawah sampai Anda bisa menemukan nama Egy Maulana Vikri. Di samping namanya akan terdapat tulisan FK Senica Indonesia.

  1. Klik Untuk Vote

Saat Anda sudah mengklik untuk vote Egy Maulana Vikri, Anda akan dapat langsung melihat hasil sementara perolehan vote.

Kemudian Anda bisa langsung kembali atau bisa membantu Egy Maulana Vikri dengan menyebarkan link vote. Agar lebih banyak orang yang bisa mendukung pemain sepak bola asal Indonesia itu.

Sampai sekarang, Egy Maulana Vikri masih menjadi pemain sepak bola dengan voting terbanyak di AFC Vote. Hal ini tentu didasarkan oleh dukungan para penggemar dan teman sesama warga Indonesia yang bangga padanya.

Jika dilihat, perolehan voting Egy Maulana Vikri tidak main-main yakni 93% dari keseluruhan voting. Angka ini membuatnya berkemungkinan besar untuk menang dalam AFC Vote 2021. Namun jangan lupa untuk tetap ikut berpartisipasi untuk mendukung Egy Maulana Vikri sebagai warga Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *