Animawheels Shopee Apk: Ini Dia Bot Flash Sale Shopee Otomatis!

Shopee sebagai marketplace yang sangat populer saat ini menjadi daya tarik tersendiri untuk berbelanja secara daring melalui sebuah aplikasi. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya event dan promo yang diberikanoleh Shopee, Anda pasti tidak ingin ketinggalan untuk mengikutinya bukan?

Terdapat contoh promo yang paling menarik perhatian, yaitu flash sale. Mendapatkan barang flash sale di Shopee tidaklah mudah. Anda akan bersaing dengan calon pembeli lain yang juga tertarik dengan barang atau produk tersebut. Namun Anda bisa dengan mudah mendapatkan barang flash sale dari Shopee menggunakan Animawheels Shopee Apk.

Lantas apa sebenarnya aplikasi itu? Apa gunanya? Dan bagaimana cara menggunakannya? Semuanya akan Calonpengangguran jelaskan untuk Anda semua sebagai berikut.

Kegunaan Animawheels Shopee Apk

Pada aplikasi Shopee terdapat berbagai alat dan pilihan pembayaran yang menarik. Fitur Shopeepay atau Shopeepay Later sering digunakan. Dengan menggunakan fitur itu pengguna akan lebih mudah dalam bertransaksi menggunakan voucher, diskon, gratis ongkir dan hal menarik lainnya termasuk terdapat game yang bisa dimainkan.

Jika event khusus diadakan setiap bulan oleh Shopee, tidak dengan flash sale. Bahkan bisa dibilang setiap Hari Shopee memberikan penawaran harga yang sangat murah untuk suatu produk. Namun tawaran itu hanya berlaku selama beberapa menit atau jam saja. Terlebih lagi Anda juga harus bersaing dengan orang lain agar tidak kehabisan barang atau produk promo tersebut.

Bahkan Shopee pernah menghadirkan barang berharga jutaan rupiah dengan harga yang hanya ratusan ribu saja. Tentu calon pembeli akan terus sigap dalam memantau dan saling mengadu kecepatan untuk mendapatkan barang tersebut.

Dikarenakan hal tersebut banyak orang mencari cara mudah untuk mendapatkan produk flash sale agar tidak terus kehabisan stok. Caranya adalah menggunakan Animawheels Shopee Apk.

Aplikasi ini sebenarnya belum diketahui banyak orang namun kegunaannya sangat dicari orang. Terutama para penggemar belanja online dan pengincar flash sale.

Animawheels merupakan aplikasi yang digunakan sebagai pembeli otomatis. Bisa juga disebut dengan bot pembeli otomatis. Jika Anda sudah mengaktifkan aplikasi ini, barang incaran Anda akan langsung terbeli tanpa harus beradu kecepatan tangan dengan pembeli lain. 

Menggunakan aplikasi ini akan sangat menguntungkan bagi Anda. Jika saja barang flash sale tersebut mahal, Anda bisa untung karena membeli dengan harga murah. Bisa juga Anda menjualnya kembali dengan harga normal dan tetap mendapatkan keuntungan. Menyenangkan bukan?

Cara Download Animawheels Shopee Apk

animawheels shopee apk

Cara untuk memiliki aplikasi ini terbilang mudah jika melakukannya sama seperti Cara berikut ini.

  1. Unduh Aplikasi

Sebaiknya Anda gunakan dan unduh aplikasi ini di dalam komputer atau PC. Klik tautan berikut ini untuk mengunduhnya https://animawheels.com/shopee/. Anda bisa langsung mengunduhnya dari link tersebut tanpa masuk ke website resminya terlebih dahulu.

  1. Masuk ke Dropbox

Setelah Anda sudah mengklik dan masuk ke tautan tadi, masuklah ke Dropbox dengan daftar atau login terlebih dahulu. Setelah itu masuk ke bagian Direct Download, jika aplikasi belum terdownload tunggulah beberapa saat.

  1. Buka File Download

Saat Anda sudah menemukan file download bernama Shopee flash sale bot.exe dengan logo bergambar keranjang, silahkan langsung dibuka.

  1. Masukkan Nomor WhatsApp

Masukkan nomor aktif yang sudah terdaftar di aplikasi WhatsApp kemudian klik Login. Setelah Anda mengisi, akan terdapat WhatsApp dan kirimkan data sesuai kalimat berikut.

DAFTAR(pagar)BOTSHOPEE(pagar)NomorWhatsappAnda kemudian kirim ke WhatsApp 089655333337.

  1. Tunggu Diaktifkan

Jika Anda sudah mendaftar tunggulah beberapa saat sampai Anda mendapatkan kabar bahwa akun sudah aktif.

Setelah selesai Anda bisa langsung membuka aplikasi Shopee dan menu flash sale untuk langsung mencobanya. Namun gunakan hanya untuk barang yang Anda butuhkan saja dan jangan membeli semua barang flash sale.

Anda bahkan bisa membuat akun bot flash sale Shopee ini lebih dari satu. Caranya dengan membuat akun baru di menu Akun dan kolom Deflaut. Namun Anda cukup membuat satu akun saja untuk mencobanya.

Aplikasi Animewheels Shopee ini sebenarnya aman. Hanya saja Anda tidak akan 100% bisa mendapatkan barang flash sale yang Anda inginkan. Marketplace seperti Shopee bisa mendeteksi dan akan membatalkan pesanan jika terbukti melanggar ketentuan Shopee.

Walaupun cara ini bisa dibilang cursing, tidak jarang ada orang yang mampu membuktikan bahwa aplikasi Animewheels Shopee ini bekerja. Gunakan akun Shopee yang baru untuk menghindari diblokir oleh pihak Shopee jika ketahuan menggunakan bot.

Namun sebenarnya tujuan Animawheels Shopee Apk ini untuk membantu pengguna Shopee untuk mendapatkan barang flash sale dengan mudah.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Aplikasi Animawheels. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *