Bonus Dadakan Lazada Digunakan Untuk Apa? Ini Penjelasan Detailnya!

Bonus dadakan lazada digunakan untuk apa? Saat ini semua pasar berlomba-lomba menarik pelanggan dengan promosi. Salah satunya yaitu Lazada yang sering  memberikan Bonus Dadakan Lazada ke pelanggan setiap bulannya. Selain bisa belanja dengan santai di rumah dan barang langsung dikirim, kita bisa mendapatkan ongkos kirim murah dan bonus diskon Lazada yang akan membuat belanja makin untung dan hemat !

Arti Bonus Dadakan Lazada

Bonus Dadakan Lazada merupakan promo potongan harga menarik bagi  pengguna Lazada selain voucher gratis ongkir dan voucher potongan toko. Kabar baiknya yaitu Bonus Dadakan Lazada dapat kita gunakan bersamaan dengan voucher lainnya.

Secara khusus, kita berkesempatan mendapatkan bonus dadakan yang menarik di bulan Desember ini mulai periode pengumpulan tanggal 1-14 Desember 2021 dan akan mendapatkan bonus tambahan pada periode 12-14 Desember 2021 jika menggunakan Bonus Dadakan Lazada bulan Desember ini.

Jumlah Bonus Dadakan Lazada yang akan kita terima terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori non-elektronik dengan diskon Bonus Dadakan Lazada 10 ribu untuk setiap pembelanjaan minimum 80 ribu. Kategori elektronik mendapat Bonus Dadakan Lazada sebesar 30 ribu dengan pembelanjaan minimal  500 ribu. Pengumpulan dapat dilakukan kapan saja dan penggunaan Bonus Dadakan Lazada ditentukan sesuai jadwal yang berlaku.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Bonus Dadakan Lazada

Bonus Dadakan Lazada Digunakan Untuk Apa

Untuk mendapatkan bonus dadakan dari aplikasi Lazada ini pastinya dapat dinikmati oleh semua pengguna lama maupun pengguna baru. Namun, pengguna harus tunduk pada syarat dan ketentuan seperti akun Lazada pengguna telah terverifikasi, akun sudah aktif lebih dari 3 bulan. 

Kupon Bonus Dadakan Lazada digunakan untuk toko ataupun produk berlabel “Bonus Dadakan” dan kupon Bonus Dadakan Lazada tidak dapat digunakan selama penjualan flash produk produk flash sale. Salah satu syarat penting untuk menggunakan Bonus Dadakan Lazada adalah kita telah mengklaim dan mengumpulkan kupon. 

Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada

Bonus Dadakan Lazada adalah salah satu promo menarik yang dinantikan oleh setiap pelanggan karena pada program ini kita dapat berbelanja dengan minimal tertentu dan akan mendapatkan potongan harga berlaku untuk kelipatan. Nah, cara mengklaim Bonus Dadakan Lazada agar dapat digunakan saat berbelanja berikut langkah-langkah yang dapat diikuti ya:

1. Login dan Buka Akun Lazada

Pertama buka atau Login akun Lazada di Smartphone untuk memudahkan mencari halaman Bonus Dadakan Lazada,  kemudian buka menu akun Saya di pojok kanan bawah. 

2. Klik Menu Voucher

Klik pada Voucher di bagian atas atau  padai bagian Lazada Credit dan pilih Bonus Dadakan Lazada di sebelah kanan.  Jangan lupa untuk membaca dulu syarat dan ketentuannya.

3. Klik Ambil Lagi Pada Kupon atau Voucher Bonus Dadakan Lazada

Setelah membaca syarat dan ketentuan silahkan klik Ambil atau Ambil Lagi. Selesai dan Bonus Dadakan Lazada dapat digunakan. Selain menggunakan langkah-langkah di atas, kita juga  bisa mencoba mendapatkan voucher dengan mengklik banner bonus dadakan Lazada lalu ikuti petunjuknya. 

4. Belanja Dengan Bonus Dadakan Lazada

Jika sudah berhasil mengklaim kupon, maka buka aplikasi Lazada lalu pilih produk yang diinginkan pastikan produk memiliki label Bonus Dadakan Lazada. Klik beli sekarang untuk melanjutkan proses pembayaran dan jangan lupa untuk memeriksa barang belanjaan kita. Pilih metode pembayaran dan konfirmasi alamat pengiriman sudah sesuai. Belanja dengan Bonus Dadakan Lazada sudah selesai karena Bonus Dadakan yang sudah diklaim akan otomatis digunakan saat check out, Kita hanya perlu menunggu barang dikirim oleh penjual. 

https://calonpengangguran.com/2021/12/01/kenapa-lazada-paylater-tidak-bisa-digunakan/

Keuntungan Label Bonus Dadakan Lazada

Manfaat Bonus Dadakan Lazada memiliki beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat berbelanja di Lazada. Salah satunya adalah harga yang murah dengan kualitas produk yang baik dan promosi yang beragam. Jadi dari hasil promosi ini yang menjadikan banyak orang memilih belanja di Lazada karena banyak diskon yang menarik dan tidak diduga sebelumnya. 

Promo Bonus Dadakan Lazada ini tidak jauh berbeda dengan promo yang diberikan Lazada sebelumnya. Ketika menggunakan promosi bonus dadakan, kita akan mendapatkan diskon setiap kali kita membayar di Lazada dengan minimal pembelanjaan yang telah ditetapkan dan berlaku kelipatan. 

Agar kita dapat menggunakan bonus dadakan di aplikasi Lazada untuk berbelanja, harap  perhatikan ketentuan pembelian produk di acara ini agar kita tidak berpikir bahwa bonus dadakan tidak dapat digunakan alangkah baiknya memahami terkait penggunaanya di halaman syarat dan ketentuan.

Jika kita telah mengklaim Bonus Dadakan Lazada, bonus ini dapat digunakan sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Saat ingin menggunakan Bonus Dadakan Lazada tentunya bisa digabungkan dengan banyak promo lainnya seperti voucher  penjual dan voucher gratis ongkir misalnya. 

Berdasarkan penjelasan diatas mengenai Bonus Dadakan Lazada digunakan untuk apa? yaitu untuk menghemat pembelanjaan di aplikasi Lazada. Jadi tunggu apa lagi, yuk login dan buka aplikasi Lazada dan kumpulkan kupon Bonus Dadakan Lazada untuk digunakan belanja apapun yang kita inginkan. Semoga Bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *