Begini Cara Daftar Maxim Ojek Online Medan Terbaru 2021

Pada era globalisasi saat ini, sudah banyak sekali perusahaan jasa transportasi online yang memberikan beberapa layanan, misalnya saja ojek online dan taksi online. Selama ini, kita hanya mengenal Gojek dan Grab saja. Namun, seiring dengan perkembangan zaman ada beberapa perusahaan yang baru muncul, seperti Maxim. Untuk daftar maxim ojek online Medan sangatlah mudah.

Maxim sendiri merupakan perusahaan yang berasal dari Rusia. Maxim pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2018, dibawah naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia. Meskipun tergolong sebagai perusahaan baru, namun Maxim sudah memperluas daerah operasionalnya di berbagai kota besar.  

Syarat Daftar Maxim Ojek Online Medan

Maxim saat ini sedang membuka lowongan besar-besaran. Jadi buat kamu yang ingin mendaftar sebagai driver harus mempersiapkan diri. Meskipun cara daftar Maxim ojek online Medan terbilang mudah, namun kamu harus tetap harus mengetahui syarat apa saja yang dipersiapkan sebagai calon driver. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa syaratnya.

  • Mempunyai  KTP ( Kartu Tanda Penduduk) dan SIM (Surat Izin Mengemudi) yang masih berlaku.
  • Mempunyai sepeda motor dalam keadaan layak pakai dan dilengkapi STNK aktif.
  • Mempunyai Handphone Android dengan spesifikasi minimum RAM 2GB.

Apabila seluruh syarat daftar Maxim telah terpenuhi, maka langkah selanjutnya kamu bisa langsung mendaftar menjadi driver Maxim dengan mudah. Cara daftar maxim dapat dilakukan secara online tanpa harus datang ke kantornya.

Cara Daftar Maxim Ojek Online Medan

daftar maxim ojek online medan terbaru 2021

Bagi kamu yang ingin mendaftar Maxim bisa mengunjungi websitenya  di situs online. Jadi, kamu dapat mendaftar kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan handphone maupun komputer. Untuk mengetahui cara daftar Maxim, simak informasi dibawah ini.

  • Pertama, buatlah website pendaftaran driver Maxim berupa registration.taxsee.com.
  • Kemudian, pilihlah negara dan Bahasa. Pilih Bahasa Indonesia, lalu pilih kota domisili. Ada banyak sekali pilihan kota yang bisa kamu pilih.
  • Disarankan, pilihlah kota yang sesuai dengan domisili kamu. Selanjutnya, masukkan nomor smartphone yang aktif dan kliklah tombol “Berikutnya”.
  • Kemudian, kamu akan memperoleh kode verifikasi yang dikirim melalui SMS. Masukkan kode yang dikirim pada kolom “Masukkan Kode”.
  • Jika kode verifikasi tidak terkirim, maka cobalah meminta kode dengan mengetik tombol “Minta Kode”. Terdapat dua opsi yang akan muncul yakni SMS dan panggilan.
  • Apabila telah memperoleh kode verifikasi, kamu bisa tinggal klik tombol”Berikutnya”. Selanjutnya, kamu bisa langsung mengisi biodata secara lengkap.
  • Data yang harus diisi seperti Nama Belakang, Nama Depan, Email, Tanggal Lahir, dan Kode Promo (Jika Ada). Apabila semua data terisi, maka kamu bisa langsung klik tombol “Berikutnya ”.
  • Kemudian, kamu tinggal memasukkan informasi data SIM berupa nomor sim, seri, dan tanggal terbit. Sesudah itu, tinggal klik tombol “Berikutnya“. Jika proses telah selesai, kamu tinggal menunggu pihak Maxim melalui via SMS.
  • Sesudah memperoleh panggilan melalui SMS, kamu tinggal mengikuti panduan ang telah diberikan untuk melakukan wawancara di kantor Maxim.

Pada saat interview hendaknya kamu membawa dokumen pendaftaran yang asli, misalnya SIM, KTP, dan STNK. Selain itu, kamu dapat membawa motor yang akan digunakan sebagai ojek supaya bisa di cek terlebih dahulu.

Saat ini Maxim banyak mencari driver baru untuk dijadikan motor ojek. Oleh sebab itu, ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk menjadi driver Maxim.

Apalagi jika dilihat dari segi pendapatannya tidak jauh berbeda dengan Grab dan Gojek. Jam kerjanya pun fleksibel, jadi cocok untuk menjadi kerjaan sampingan.

Bagaimana apakah kamu sudah mengerti penjelasan yang ada di atas? Sangat mudahkan pastinya, jadi kamu sudah bisa mempersiapkan semua berkas lamaran.

Persiapkanlah berkas lamaran dengan sebaik-baiknya, agar perusahaan bisa mempertimbangkan kamu layak atau tidaknya menjadi bagian mereka. Periksa juga kondisi kendaraan terlebih dahulu agar nantinya tidak terjadi masalah jika perusahaan meminta kamu membawanya ke kantor.

Namun, jika kamu masih bingung mengenai cara daftar Maxim ojek Online Medan, kamu bisa langsung menghubungi nomor telepon customer service nya atau bertanya langsung melalui email mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *