Dimana Alamat Kantor Maxim Lampung? Berikut ini Penjelasannya!

Untuk menambah jaringan yang sedang dibangun, saat ini Maxim telah konsisten mendatangi kota-kota besar yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan  untuk memberikan penawaran layanan transportasi online. Bahkan saat ini, perusahaan tersebut sudah membangun kantor Maxim Lampung.

Lampung menjadi salah satu kota yang dipilih untuk dijadikan sebagai titik operasi layanan Maxim. Perusahaan transportasi online ini memang belum lama beroperasi di Lampung. Namun, sudah banyak sekali peminat yang menggunakan layanan Maxim.

Pentingnya Mengenal Kantor Maxim Provinsi Lampung

Bahkan, hadirnya kantor Maxim di kota Lampung tentunya bukan tanpa alasan. Melainkan, untuk bisa membantu para masyarakat yang ada di kota Lampung supaya lebih mudah dalam memperoleh transportasi.

Apalagi Maxim dikenal sebagai transportasi yang menawarkan ongkos paling murah. Bahkan, saat ini Maxim tidak segan membuka lowongan besar-besaran.

Hadirnya kantor tersebut hampir sama dengan kantor Maxim yang berada di Yogyakarta, bahkan layanan yang ada pada kantor Maxim di Lampung sangat lengkap.

Jadi untuk kamu yang berniat menjadi driver, bisa langsung mengunjungi kantor tersebut supaya dapat dibantu oleh petugas. 

Alamat Kantor Maxim Provinsi Lampung Terdekat

Alamat Kantor Maxim Lampung

Sebagai salah satu kota yang pupuler, Lampung juga dikenal dengan kegiatan masyarakat yang padat. Jadi tidak heran, apabila Lampung ini dijadikan sebagai kota untuk beroperasinya Maxim.

Untuk kamu yang ingin mengetahui lokasi dari kantor Maxim Lampung bisa dilihat dibawah ini.

  • Alamat Kantor Terdekat

Apabila kamu ada keperluan menjadi mitra atau ingin mendaftarkan usaha sendiri di Maxim Lampung.

Maka bisa langsung mengunjungi kantor Maxim Lampung yang beralamat : Jl. Putri Balau No.115, Kedamaian, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung, kode pos. 35128.

  • Jam Kerja Operasional

Tentunya, jika berbicara mengenai jam kerja kantor Maxim di Lampung, pasti memiliki waktu tertentu untuk melakukan pelayanan. Bagi kamu yang ingin mengisi saldo dan pengambilan atribut, dibawah ini ada beberapa  jam operasional kantor Maxim Lampung.

Senin : 09.00–17.00

Selasa : 09.00–17.00

Rabu : 09.00–17.00

Kamis : 09.00–17.00

Jumat : 09.00–17.00

Sabtu : 09.00–17.00

Minggu : 09.00–17.00

Alamat Email : lampung@taximaxim.com

Memang tidak ada salahnya, jika kamu mengetahui alamat kantor Maxim yang ada di Lampung. Khususnya, untuk kamu yang ingin bergabung menjadi salah satu bagian dari Maxim baik itu sebagai driver maupun customer.

Dengan mengetahui alamat dan lokasi kantor Maxim, kamu bisa memperoleh berbagai informasi tentang perusahaan tersebut. Apalagi untuk kamu yang ingin menjadi driver pasti harus mengetahui lokasinya.

Cara Mudah Mendaftar Maxim Secara Online

Bagi kamu yang ingin mendaftar sebagai driver Maxim maka ketahui langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama, bukalah situs pendaftaran Maxim online yang ada di website. Apabila diminta, kamu cukup mengisi bahasa dan negara dengan Indonesia. Pilihlah kota domisili, misalnya Bandar Lampung.
  2. Selanjutnya, kamu bisa mengisi nomor handphone yang masih aktif agar bisa didaftarkan. Klik berikutnya,  nanti akan ada masuk kode melalui SMS.
  3. Masukkanlah kode tersebut melalui kolom yang tersedia dan klik lagi berikutnya. Kemudian, kamu bisa memasukkan data diri berupa nama, jenis kelamin, email, tanggal lahir, serta kode promo.
  4. Selanjutnya, lakukan pengisian data SIM dan data lainnya yang diminta. Selesaikanlah semua proses pengisian, apabila  ada email masuk, ataupun sms serta panggilan masuk ikuti saja arahannya.

Dengan adanya informasi yang ada di atas, tentunya akan sangat membantu. Apalagi untuk orang yang ingin bergabung menjadi driver Maxim.

Namun, mendaftar sebagai driver tidak semudah yang dibayangkan. Pasti terdapat masalah yang harus dihadapi.

Berdasarkan pengalaman yang kami alami, masalah yang sering terjadi pada saat pendaftaran Maxim adalah adanya Nomor Handphone Kurang 1 digit atau Input Nomor Bermasalah.

Apabila mengalami masalah pada saat input nomor, kamu bisa mengupdate Google Chrome di playstore. Namun, jika masih bingung bisa baca dulu tutorialnya.

Sering-sering juga mengunjungi website dari Maxim, agar tidak ketinggalan informasi. Kantor Maxim Lampung sudah ada di maps, jadi kamu bisa lebih mudah menemukannya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari Calonpengangguran tentang Alamat Kantor Maxim Lampung. Semoga artikel yang kami berikan diatas dapat membantu Anda memudahkan menemukan kantor Maxim tersebut. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *