Promo GrabBike Desember 2021, Ini Kode Voucher Lengkapnya!

Awal bulan Desember ini, Grab kembali akan memberikan promo menarik untuk semua pelanggannya. Kali ini Grab akan memberikan promo untuk pelanggan setia yang menggunakan layanan Grabcar dan Grabbike.

Kode promo grab ini pastinya sangat cocok untuk kamu yang ingin menghemat pengeluaran walaupun masih di awal bulan. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, kode promo yang diberikan diskon hingga 10 kali perjalanan.

Syarat dan Ketentuan Promo GrabBike Desember 2021

Promo grab yang satu ini tentunya akan sangat disayangkan bila dilewatkan. Kamu bisa berkesempatan naik grabcar dan grabbike secara hemat.

  • Gunakanlah kode promo Grab “YUK GRAB”. Kode promo grab ini berlaku hingga 31 Desember 2021.
  • Kode promo Grab akan diberikan diskon 1 kali hingga 15 kali setiap perjalanan GrabCar dan GrabBike.
  • Selain itu, kode promo Grab hanya berlaku untuk pelanggan yang tidak pernah menggunakan layanan GrabBike ataupun GrabCar, setidaknya telah 56 hari l menggunakan layanan GrabBike/GrabCar untuk seluruh kota yang ada di Indonesia.
  • Selanjutnya, kode promo berlaku hanya pada hari minggu yang sama sejak penggunaan promo pertama. Jadi segera dapatkan kode promo Grab dan jangan sampai ketinggalan promonya.

Adanya pandemi Corona memang mengharuskan pengguna ojek online baik itu Grabbike ataupun Go Ride membawa helmnya. Apabila tidak bisa membawa helm, kamu dapat menggunakan hand sanitizer sesudah dan sebelum menyentuh helm dari mitra oengemudi.

Sementara itu, bagi pengguna GoCar atau GrabCar alangkah lebih baiknya tidak membuang masker dan tisu di dalam mobil. Himbauan untuk semua pelanggan bisa menggurangi kontak fisik dengan membayar jasa non tunai baik layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan GrabExpress serta layanan Gojek lainnya.

Promo Yang Tersedia di GrabBike Terbaru

Promo GrabBike Desember 2021
  • NAIKGYUK

Kode promo GrabBike ini hanya berlaku sekitar Oktober 2021. Promo ini tidak hanya berlaku di daerah Jakarta namun juga berlaku pada daerah Surabaya. Promo ini hanya dapat digunakan untuk 1 kali per harinya.

  • GRABYO HOVO

Dengan adanya diskon GrabBike 90% kamu bisa mendapatkan maksimal potongan sampai Rp. 4.000. Periode promo Desember 2021 dan promo hanya dapat digunakan 8x perjalanan (maks. 2x perhari).

  • AYO GRABOVO

Dengan adanya kode promo GrabBike ini kamu bisa memperoleh potongan GrabBike 90%, maksimal sebesar Rp. 6.000. Promo ini hanya berlaku di daerah Jakarta pada jam 06.00 sampai 23:59 WIB.

  • AMAN NAIK GOVO

Adanya diskon 90% dengan potongan maksimal sebesar Rp.8.000 dan minimal tarif perjalanan sebesar Rp. 19.00.

Promo hanya berlaku di kota Jakarta. Kode promo GrabBike ini hanya dapat digunakan 4 kali perjalanan (maksimal 2 kali perhari). Promo ini hanya berlaku di daerah Jakarta.

  • GRABHEPIOVO

Adanya diskon 90% dengan potongan maksimal sampai Rp. 4.000. Penggunaan hanya dapat digunakan pada pukul 06:00 sampai 23:59 WIB.

Promo hanya berlaku di daerah Jakarta dan hanya dapat digunakan 8 kali perjalanan (maksimal 2x perhari) untuk semua pengguna yang memperoleh notifikasi ini. Promo ini terbatas setiap harinya.

  • GRAB YUKOVO

Dengan potongan kode promo Grab motor 90%, kamu bisa mendapatkan maksimal potongan Rp. 5.000. Promo hanya berlaku di kota Jakarta. Promo ini hanya dapat digunakan 8 kali perjalanan (Maksimal 2x perhari). Periode promo Desember 2021. Hanya dapat digunakan pada jam 06:00 hingga 23:59.

  • LEBIH IRIT

Adanya diskon kode promo Grabbike sekitar 30% dengan maksimal potongan sampai Rp. 3.000. Periode promo sekitar Oktober 2021.

  • HIDUP KTVO

Adanya diskon sampai Oktober 2021. Kode promo GrabBike ini dapat digunakan dari pukul 06.00 hingga 23.59 WIB. Promo ini hanya berlaku di kota Jakarta dan dapat digunakan 5 kali untuk semua pengguna yang memperoleh notifikasi ini. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan OVO.

  • GRABSERU

Hanya dengan menggunakan kode promo GrabBike kamu bisa memperoleh potongan Grab sekitar Rp. 6.000. Promo ini dapat digunakan sampai Desember 2021. Adanya kode promo Grab Desember ini dapat digunakan 10 kali perjalanan (maksimal 2x perhari) untuk semua pengguna. Promo Grabbike Desember 2021 dapat digunakan pukul 06.00 hingga 23.59 WIB

Akhir Kata

Berdasarkan penjelasan yang kami berikan diatas mengenai Kode Promo GrabBike Desember 2021, apakah ada yang masih kurang mengerti? Jika iya, langsung saja sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi yang kami berikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk semua orang khususnya para pengguna GrabBike. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *