Nonton Yowis Ben 3 Full Movie Sub Indo Telegram, Ini Cara Menontonnya!

Film terbaru Yowis Ben 3 yang disutradarai Fajar Nugros dan Bayou Skak ini telah tayang tayang perdana di bioskop baru-baru ini yaitu pada pada 25 November 2021. Apakah kamu sudah menunggu untuk Nonton Yowis Ben 3 Full Movie Sub Indo Telegram ? Kamu harus bersabar sebentar lagi ya karena Yowis Ben 3 baru saja dirilis di Bioskop jadi untuk pengedaran filmnya belum merata ke aplikasi ketiga.

Tentang Yowis Ben 3 Full Movie Sub Indo 

Nonton Yowis Ben 3 Full Movie Sub Indo Telegram

Yowis Ben 3 Full Movie Sub Indo dibuat oleh PT. Charisma Starvision Plus yang merupakan salah satu dari 22 perusahaan yang mendapat dukungan pemerintah dari Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Ekonomi  untuk mempromosikan film senilai Rp1,5 miliar sebagai bagian dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), akibat Pandemi Covid-19 di Indonesia. 

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Anya Geraldine dan banyak lainnya. Film Yowis Ben 3 bercerita tentang sekelompok band terkenal yang terdiri dari Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman) dan Nando (Brandon Salim). Salah satunya memutuskan keluar dari kelompok yaitu Nando untuk  kuliah di luar negeri. 

Sementara itu, manajer mereka Cak Jon (Arief Didu) meninggalkan Yowis Ben dan mulai jatuh cinta dengan seorang wanita cantik bernama Mbak Rini (Putri Ayudya). Cak Jon berusaha memenangkan cinta Mbak Rini, yang ternyata bertunangan dengan Kapten Arjuna (Denny Sumargo). 

Yowis Ben berjuang dengan kehidupan pribadi masing-masing namun semakin parah. dengan hadirnya Susan (Cut Meyriska) mantan Bayu. Bagi kamu yang tidak sempat ke bioskop pasti sangat menantikan nonton akan Yowis Ben 3 Full Movie Indo Sub Telegram yang akan segera hadir. 

Seperti yang dikatakan Fajar Nugros, sutradara film ini, Yowis Ben mengambil  lokasi tengah di pulau Jawa, mulai dari Solo, Banyuwangi, Surabaya, Kediri, dan Malang. Fajar Nugros dalam tweetnya mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat tinggal kepada Starvision, perusahaan produksi yang menjadi tuan rumah film Yowis Ben. 

Simak Pemainnya Sebelum Nonton Yowis Ben 3 Full Movie Indo Sub Telegram !

Sebelum kita menonton Yowis Ben 3 Full Movie Indo Sub Telegram dan sembari menunggu rili alangkah baiknya kita tahu dulu semua pemainnya ya yaitu Bayu Skak  sebagai Bayu,  Joshua Suherman sebagai Doni, Brandon Salim sebagai Nando, Tutus Thomson sebagai Yayan, Anya Geraldine sebagai Asih, Clairine Clay sebagai Alisa, Devina Aureel sebagai Stevia, Angika Bölsterli sebagai Mia, Cut Meiriska sebagai Susan.

Selanjutnya yaitu Laura Theux sebagai Marion atau Mbak Bondol, Eric Estrada sebagai Kamidi, Arif Didu sebagai Cak Jon, Putri Ayudya sebagai Mbak Rini, Tri Karniadinata sebagai Bu Bayu / Bu Jum / Bu Lukito, Cak Liwon sebagai Pak Irul atau Chaerul Zaman  atau Ayah Mia dan pemain lainnya yang sangat berkompeten. Yowis Ben 3 adalah sebuah film drama komedi Indonesia tahun 2021 garapan Fajar Nugros yang dibintangi dan berkat popularitas dua film Yowis Ben sebelumnya, film ini telah dibuat ulang sebagai sekuel. 

Film ini merupakan episode ketiga dan melanjutkan kisah kelompok yang dipimpin oleh Bayu dan kisah dramatisnya. Bedanya, film ini menjanjikan romansa yang lebih dewasa.  Selain komedi, ada pesona lain yang kerap dibobol film ini dan ditonton oleh jutaan penonton lebih. Film ini menampilkan gambaran realistis seorang pemuda yang ingin meraih mimpinya namun dihadapkan pada sebuah keluarga.

Ada juga yang dekat dengan kisah cinta anak muda yang masih labil dan dramatis. Bahkan, dari film pertama, Yowis Ben sering muncul dengan musik dan lagu dalam bahasa Jawa yang menghidupkan film dan enak untuk didengarkan. Nantikan, para penggemar sangat menantikan kelanjutan kisah Bayu, Nando, Doni, dan Yayan dan tunggu ya rilisnya untuk Yowis Ben 3 Full Movie Indo Sub Telegram.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa rangkuman tentang Yowis Ben 3 yang banyak mempertanyakan linknya untuk Nonton Yowis Ben 3 Full Movie Indo Sub Telegram setelah rilis 25 November lalu. Disarankan untuk sabar menunggu ya dan pantau terus kabar selanjutnya di telegram dengan klik kanan pencarian lalu klik nama filmnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *