Emoji Durian Tiktok: Ini Cara Salin dan Dapatkannya!

Salin dan Download Emoji Durian Tiktok – Siapa yang tidak tahu aplikasi TikTok? Aplikasi ini sangat terkenal dan digunakan oleh sebagian besar orang di dunia.

Aplikasi TikTok sering memberikan hal-hal baru berbau trend. Salah satu trend terbaru TikTok adalah tentang emoji durian yang bisa disalin untuk digunakan di aplikasi lain yaitu WhatsApp.

Mengenal Emoji Durian Dari Aplikasi TikTok

Emoji durian di TikTok bisa disalin dengan mudah jika memakai cara yang sama seperti tutorial yang akan berikan. Emoji durian yang ada di TikTok saat ini sedang dicari banyak orang. Sebagian dari mereka ingin tahu bagaimana cara agar bisa menyalin emoji atau emoticon buah durian tersebut.

Buah durian memang sangat enak dan spesial karena rasanya yang enak dan lembut. Walaupun sebagian orang tidak menyukai buah durian, mereka belum tentu tidak akan suka emoji atau emoticon lucu berbentuk durian tersebut.

Hal yang membuat banyak orang tertarik untuk mendapatkan emoji bergambar buah durian ini adalah karena bisa dimasukkan ke keyboard ponsel. Tentu saja hal ini sangat menarik untuk dilakukan dan didapatkan. Terlebih lagi gambar buah duriannya yang lucu dan imut. Walaupun sebenarnya buah ini memiliki kulit yang keras dan tajam.

Anda bisa memasukkan emoji buah durian dari TikTok ke keyboard dan WhatsApp dengan mudah. Anda juga bisa menggunakannya untuk disebarkan atau sekedar emoji tambahan saat menulis captions. Orang lain atau teman Anda pasti akan penasaran dan ingin memilikinya juga.

Cara Salin dan Dapatkan Emoji Durian Aplikasi TikTok

emoji durian salin tiktok

Lalu bagaimana cara agar mendapatkan emoji buah durian yang menarik itu? Mudah saja, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini dengan benar.

  1. Buka Situs Flaticon

Pertama buka Google, browser atau chrome yang bisa digunakan sebagai alat pencarian situs. Klik pada kolom pencarian dan ketik flaticon.com, kemudian cari. Namun untuk lebih mudahnya Anda bisa langsung mengklik tautan berikut ini agar lebih cepat https://www.flaticon.com/

  1. Ketik Durian Pada Kolom Pencarian

Setelah Anda membuka situsnya, tampilan akan berubah. Di website atau situs tersebut akan ada sebuah kolom pencarian, Anda bisa mengetik kata Durian saja tanpa tambahan kata lain.

  1. Unduh Gambar

Setelah Anda mengklik cari untuk kata durian, akan terlihat berbagai jenis stiker dengan format PNG. Stiker tersebut akan bergambarkan buah durian yang bisa Anda pilih. Setelah selesai memutuskan pilihan Anda, unduh stiker tersebut.

  1. Buka Situs MakeEmoji

Setelah selesai mengunduh stiker, klik lagi kolom pencarian Google. Kemudian ketik makeemoji.com dan cari. Dalam website tersebut Anda bisa membuat emoji sesuai keinginan Anda dan dapat digunakan kapan saja secara gratis. Anda juga bisa langsung mengaksesnya melalui link berikut ini: https://makeemoji.com/

  1. Buat Stiker Durian Menjadi Emoji

Setelah Anda memasuki situs tersebut, klik bagian Pilih File agar Anda bisa memasukkan stiker durian yang tadi sudah diunduh. Upload foto atau stiker durian yang sudah diunduh ke dalam situs pembuat emoji tersebut.

  1. Download Emoji

Setelah Anda menguploadnya, stiker akan secara otomatis menjadi sebuah emoji. Anda hanya perlu menunggu beberapa detik untuk proses atau loading dari situsnya. Jika sudah berhasil, klik download untuk emoji durian tersebut.

  1. Gunakan Emoji

Setelah mendownloadnya, Anda bisa langsung menggunakannya. Anda bisa mencobanya dengan mengirim pesan melalui WhatsApp terlebih dahulu. Jika terbukti berhasil, gunakan ke berbagai media sosial yang Anda miliki termasuk TikTok.

Dikarenakan emoji durian dari TikTok ini sangat diminati, banyak orang berlomba-lomba untuk menciptakan hal baru. Beberapa hal tersebut bisa juga disebut dengan inovasi. Dengan adanya trend yang terus diperbarui oleh pengguna aplikasi TikTok, akan membuat penggunaannya memunculkan ide-ide baru. Ide yang unik dan menarik akan didukung dan diikuti oleh banyak orang.

Termasuk dengan emoji durian dari TikTok yang dibuat oleh seseorang dan membuat orang lain menginginkan hal yang sama. Namun trend tidak akan bertahan lama. Sebagian trend yang berkesan akan selalu diingat oleh penggunaannya. Siapa tahu emoji durian yang Anda gunakan juga akan terus menjadi trend yang unik.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *