Cara Withdraw di Thetan Arena Game

Cara Withdraw di Thetan Arena Game – Thetan Arena merupakan game NFS yang begitu menyenangkan. Untuk sebuah game, NFT merupakan tipe teknologi kripto yang dikenal untuk menghasilkan permainan. Para pemain NFT ini dapat mengumpulkan aset nantinya yang bisa diubah menjadi cryptocurrency.

Singjat cerita Thetan Arena adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang saat ini diterbitkan di tahap Alpha Test. Game ini diketahui gratis untuk dimainkan dan membuat para pengguna menghasilkan keuntungan.

Selain itu, para pemain nantinya dapat bersaing untuk menggabungkan keterampilan yang dimilikinya. Apalagi saat ini sudah ada beberapa mode permainan yang sulit diatur, misalnya Battle Royale, Moba, dan yang lainnya.

Fams ini bisa ditukar dengan hadiah. Bahkan berdasarkan fakta bahwa dasar sistem NFT, menyatakan pengguna banyak menjual barang dark dua item yang ada di game. Umumnya, pada token dan theta coin atau thetan aren game.

Kedua item ini dapat ditukar dengan uang sungguhan. Theta coin memiliki arti sebagai mata uang yang dapat ditukar dan diakses dengan pemain lain. Koin dapat dikumpulkan melalui adanya permainan dan bisa digunakan untuk pembelian thetan Box.

Cara Withdraw di Thetan Arena Game

Cara Withdraw di Thetan Arena Game

Kamu bisa bermain di Thetan Arena tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Bahkan, apabila kamu tidak mempunyai uang sekalipun, kamu bisa menghasilkan uang di Yhenn Arena.

Selain itu, kamu dapat langsung mendownload thetan atena ini apabila tidak percaya bisa langsung ke playstore.

Thetan Arena versi desktop dan seluler ini sudah tersedia sejak lama. Thetan Arena apk bisa saja diunduh langsung dari Apple App Store, Google Play Store, ataupun situs resmi. 

Download Thetan Arena For Android

Untuk kamu yang  ingin mendapatkan uang dari Thetan Arena Game sangatlah mudah. Kamu bisa mengumpulkan Thetan Coin dari Thetan Arena (gTHC). Thetan ini merupakan alat tukar utama di Thetan Arena. 

Thetan Coin (gTHC) merupakan game yang bisa dijual atau ditukar melalui aset kripto. GTHC ini juga dapat digunakan untuk membeli skin dan hero di Thetan Arena.

Apabila kamu ingin menghasilkan banyak uang di Thetan Arena game, kamu harus bisa memperoleh gTHC sebanyak mungkin.

Supaya bisa mendapatkan gTHC sesudah menyelesaikan kongres. Kamu juga dapat menerima gTHC sebagai salah satu reward atau hadiah untuk membuat peringkat Thetan Arena.

Kamu juga dapat menerima gTHC sebagai salah satu reward ataupun hadiah untuk peringkat Thetan. Dibawah ini urutan rank yang harus diketahui.

  1. Super Champion

Semakin banyak hadiah gtHC yang kamu peroleh, maka akan semakin tinggi pula peringkatnya. Apalagi pada saat memainkan hero yang ada tingkat selangnya.

Hal ini dilakukan supaya bisa memperoleh lebih banyak gtHC. Jika kamu ingin memperoleh lebih banyak gYHC, bisa membeli skin dan hero baru.

Jadi untuk kamu yang telah menunggu game ini harus selalu standby dan menunggu datangnya game yang diklaim dapat menghasilkan uang melalui gameplay ini.

Game ini sudah diluncurkan dalam Alpha test pad Q3 tahun 2021, jadi bisa dimainkan pada perangkat IOs dan Android serta PC. Para pembuat game juga bisa berencana untuk dapat memperluas game ke kejuaran esports internasional.

Cara Bermain Thetan Arena Game

Thetan Arena memang hampir sama  dengan game Mobile Legends jika dilihat dari cara bermainnya Di Thetan Arena, kamu harus dapat mencegah tim lawan untuk bisa  menghancurkan base atau turret tim milikmu.

Hal ini dilakukan agar kamu bisa menggunakan keterampilan untuk menyerang musuh. Pada game Thetan Arena ini, kamu juga bisa menang apabila menghancurkan base lawan.

Arena Thetan ini, sama seperti game lainnya, yang akan membuat kamu bisa  bersosialisasi dengan teman-teman lain.

Bagaimana mudahkan cara withdraw Thetan Arena Game, mudahkan? Informasi ini semoga dapat membantu kamu! Terima sudah membaca, semoga informasi ini bisa membuat kamu mengerti apa itu Arena Thetan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *