Nonton Peninsula Sub Indo Telegram: Ini Link dan Caranya!

Salah satu film drama korea yang bergenre horor dan banyak ditonton adalah film Peninsula. Bagi kamu yang ingin Nonton Peninsula Sub Indo Telegram simak ya informasinya!

Film peninsula bercerita tentang orang-orang yang berusaha bertahan hidup tepatnya di semenanjung Korea, hal ini terjadi akibat adanya tragedi penyerangan zombie 4 tahun lalu.

Nonton Peninsula Sub Indo Telegram

nonton film peninsula sub indo telegram

Peninsula atau train to busan 2 termasuk salah satu kelanjutan dari train to busan pertama yang telah berhasil memperoleh banyak penonton. Peninsula 2 termasuk film garapan Yeon Sang Ho dan sudah berhasil menarik perhatian para pecinta drakor zombie.

Film semenanjung 2 juga berhasil menarik hati penonton sebanyak 3 juta orang walaupun berada di suatu masa pandemi, tentunya ini hal yang luar biasa.

Hak tayang untuk semenanjung 2 telah tersebar ke 185 negara, jadi tidak ada di wilayah Asia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, maupun Vietnam.

Download aplikasi Telegram untuk Nonton Peninsula Sub Indo Telegram

  • Bukalah terlebih dahulu aplikasi Telegram kamu. Kemudian, kliklah menu Search di pojok kanan atas, selanjutnya ketik Peninsula Indonesia. Lalu akan muncul hasil pencariannya, silahkan kamu mengklik nonton film peninsula 2.
  • Disana ada film peninsula yang siap untuk kamu nikmati, tinggal klik saja pada ikon play yang berada di tengah.
  • Jika kamu play film maka otomatis akan terunduh juga dan masuk langsung ke file HP kamu. Selesai.

Film peninsula yang berada di Telegram telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga kamu tidak perlu cemas apabila tidak paham bahasa Korea.

Film peninsula ini sangat menguras emosi dan pasti seru. Apalagi untuk kamu yang suka dengan film horor pasti akan menegangkan.

Namun, bagi kamu yang ingin menonton film ini harus menyiapkan kuota terlebih dahulu supaya nantinya ketika nonton tidak tiba-tiba tersendat.

Film ini juga mengandung banyak sekali pelajaran jika kamu melihatnya secara seksama. Jadi jangan sekedar menonton saja namun harus dilihat secara baik-baik.

Selain di telegram, kamu juga bisa menikmati film ini melalui youtube. Namun, yang pasti filmnya tidak terlalu lengkap.

Untuk lebih lengkapnya memang ada di telegram. Nah, setelah mengetahui informasi mengenai film ini bagaimana tertarik? Jika kamu tertarik langsung saja download dan pastikan kuota kamu cukup ya.

Sinopsis dari Film Peninsula (Train to Busan 2)

Film ini telah menceritakan mengenai kehidupan dari masyarakat yang ada di semenanjung Korea, sesudah mereka diserang oleh makhluk seram Zombie sekitar 4 tahun yang lalu.

Jung Seok termasuk salah satu korban yang selamat dari adanya tragedi serangan zombie. Bahkan, beliau diminta untuk kembali ke tempat seram dalam menjalani misi khusus.

Cerita ini berawal dari adanya seorang kapten kapal yang memperoleh misi khusus untuk mendatangi sebuah tempat dimana didalamnya ada banyak zombie.

Sewaktu di perjalanan kapten Seo memperoleh satu keluarga yang meminta bantuan, namun malah diabaikan oleh Seo dan sopirnya.

Oleh sebab itu, tragedi ini membuat dunia  tercengang, sang kapten dan para tentara pun berusaha untuk menyelamatkan semua penduduk dan membawa mereka keluar dari kota Korea menuju Jepang dengan menggunakan kapal pesiar.

Namun malah beredar kabar bahwa tujuan perjalanannya ke Hongkong banyak diketahui oleh orang. Usut punya usut kapal yang sedang ditumpangi pun menimbulkan masalah besar.

Salah satu penumpang kapal malah sudah ada yang terinfeksi patogen zombie dan menyerang seluruh penumpang yang ada di dalam kapal.

Ada satu penumpang selamat, dengan nama Jung Seok yang memperoleh misi supaya kembali ke semenanjung Korea yang seram.

Namun, sampai disana beliau melihat kota mati yang mencekam, keadaan kota tidak memiliki penghuni dan semakin mencekam ketika Jung Seok menemukan sosok zombie yang sudah tergeletak disitu.

Namun tidak disangka ada penemuan zombie awal dari petaka besar yang memang mengkhawatirkannya sepanjang waktu.

Para zombie itu malah menyerang Jung dan teman-temanya. Kamu dapat menggunakan aplikasi Telegram untuk Nonton Film Peninsula Sub Indo Telegram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *