Kantor Maxim Samarinda, Berikut Alamat, Jam Kerja dan Lainnya!

Calonpengangguran – Pastinya kini Anda semua sudah tidak asing lagi jika mendengar kata Maxim. Maxim sendiri merupakan alat transportasi online yang saat ini sedang hibe di bicarakan oleh kebanyakan orang. Aplikasi ini di dirikan oleh orang asal Rusia, karena perkembangan teknologi semakin pesat sehingga merambat ke Negara kita ini Indonesia.

Jika Anda belum tahu, bahwa Maxim sendiri sudah berada di 64 Wilayah di Indonesia. Tidak heran jika aplikasi Transportasi online sering dipakai kebanyakan orang, pasalnya banyak pengguna layanan mereka merasa sangat terbantu karena adanya Maxim.

Dan, saat ini banyak orang yang sedang berlomba-lomba untuk gabung dengan Maxim tersebut. Contohnya seperti masyarakat kota Samarinda, sekarang warga Samarinda sudah dapat menggunakan Maxim dengan mudah.

Sebab layanan Maxim sudah ada di daerah tersebut, jika dari kalian ada yang ingin mendaftar menjadi driver silahkan langsung menuju kantor yang ada di daerah masing-masing. Khusus untuk warga Samarinda, disini saya akan menjelaskan secara rinci dimana letak kantor tersebut dan apa saya persyaratan yang perlu dibawa untuk mendaftar sebagai driver Maxim sebagai berikut.

Apa Itu Maxim?

Maxim merupakan layanan penyedia jasa Transportasi online yang sedang ramai di perbincangkan oleh semua orang, meski demikian nyatanya Maxim sendiri tidak jauh seperti ojek online yang sering kita pakai sehari-hari, seperti Gojek dan layanan ojek online lainnya. Sebagai tambahan yang perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini sudah berdiri lebih dari 15 Tahun loh.

Terdapat banyak jenis layanan yang terdapat pada aplikasi satu ini seperti MaximCar, MaximBike, dan menyajikan jasa Delivery yang sangat banyak peminatnya. Dalam kondisi seperti Covid 19 ini, aplikasi Maxim sangat membantu kita untuk membeli barang ataupun makanan tanpa harus keluar dari rumah bukan? Dengan aplikasi ini kita dapat memesan apa saja dengan beberapa klik saja.

Dan untuk Anda yang berminat menjadi Driver di aplikasi Maxim pastinya harus mengetahui letak kantor tersebut terlebih dahulu. Terutama untuk Anda yang tinggal di Samarinda, karena banyak orang Samarinda yang belum mengetahui letak kantor tersebut. Maka perhatikan penjelasan mengenai lokasi kantor Maxim di Samarinda yang saya berikan dibawah ini.

Alamat Kantor Maxim Samarinda

kantor maxim samarinda

Bagi Anda yang penasaran dimana letak kantor Maxim di kota Sa’marinda, karena Anda ingin mendaftar menjadi driver nya. Bisa menyimak alamat yang saya berikan dibawah ini.

Alamat Lengkap : Jl. D.I Panjaitan Citraland City ruko Greenland no.GL 03, Gn. Lingai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.

Nomor Telepon : 0821-5693-5889

Alamat Email : samarinda@taximaxim.com.

Jam Kerja :

  • Senin : 08.00-16.00 WITA
  • Selasa : 08.00-16.00 WITA
  • Rabu : 08.00-16.00 WITA
  • Kamis : 08.00-16.00 WITA
  • Jum’at : 08.00-16.00 WITA
  • Sabtu : Libur
  • Minggu : Libur

Cara Daftar Driver Maxim Samarinda

Pada zaman sekarang pastinya mencari pekerjaan tetap sangatlah susah untuk dilakukan bukan? maka dari itu saya sarankan untuk mendaftar menjadi Driver pada aplikasi Maxim Samarinda saja. Nyatanya saat ini pekerjaan menjadi Ojek Online tidak bisa dipandangan sebelah mata loh, kenapa? karena penghasilan yang bisa diperoleh terbilang sangat menguntungkan.

Kebanyakan orang saat ini memiliki pekerjaan ojek online sebagai kerjaan sampingan, ternyata hasil yang mereka dapatkan juga bisa terbilang sangat lumayan loh! Tidak hanya itu, untuk mendaftar menjadi Driver di Maxim juga terbilang sangat mudah kok, bisa di lakukan secara Online maupun Offline dengan mendatangi ke kantornya langsung.

Untuk mendaftar menjadi Driver di Maxim, pertama pastikan bahwa berkas yang akan diminta oleh pihak Maxim sudah terpenuhi terlebih dahulu. Maka dari itu, simak data dan persyaratan untuk menjadi Driver Maxin dibawah ini:

  • Patikan bahwa Anda sudah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi)
  • Patikan bahwa Anda sudah memiliki SKCK
  • Patikan bahwa Anda sudah memiliki STNK
  • Patikan bahwa Anda sudah memiliki KTP 

Pastikan terlebih dahulu sebelum mendaftar menjadi salah satu driver dari Maxim, bahwa Anda sudah memenuhi persyaratan yang mereka minta seperti yang saya berikan diatas. Dan, pastikan juga bahwa surat-surat yang Anda bawa masih memiliki masa berlaku yang panjang.

Silahkan bawa berkas-berkas tersebut ke kantor Maxim Samarinda yang lokasi kantor dan jam operasinalnya seperti yang saya bilang diatas tadi.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Andat tentang Lokasi Kantor Maxin Samarinda. Semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui lebih dalam tentang dimana letak kantor tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *