Nonton Layangan Putus Episode 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10 Full Movie

Nonton Film Layangan Putus Episode 2, 3, 4, 5, dan 6 Full Movie – Semenjak menanyakan episode pertamanya, serial web yang kita kenal dengan judul Layangan Putus banyak sekali menarik perhatian, terutama penonton dari Indonesia.

Hal ini tidak hanya karena actor dan aktris yang dimainkan sangat terkenal, melainkan juga alur cerita dari film ini sangat membuat kita geregetan saat menontonnya.

Menurut saya pembuat film ini sangat paham pasar sedang membutuhkan, karena beliau mengangkat tema tentang penghianatan seorang suami dalam rumah tangga. Tentunya dengan tema ini, banyak orang yang merasa tertarik dengan alur film ini, apalagi bagi mereka yang sudah berumah tangga.

Kabarnya, film ini mengangkat tema penghianatan karena mengambil dari sebuah cerita yang pernah viral di Indonesia beberapa tahun lalu, lantas apakah hal tersebut benar? Semuanya akan Calonpengangguran jelaskan untuk kamu semua sebagai berikut.

Sekilas Tentang Cerita Film Layangan Putus

layangan putus full episode

Pada episode pertamanya, kamu akan diperlihatkan betapa harmonisnya keluarga Kinan, keluarga ini diperankan oleh dua actor dan aktris ternama yakni Kinan diperankan oleh dua Putri Marino dan Aris diperankan oleh Reza Rahardian.

Saat ini, Kinan sedangan mengandung buah hati mereka berdua,  dua orang ini sangat tidak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka yang tidak lama lagi.

Tapi sangat disayangkan, disini peran Aris mulai tidak jujur kepada istrinya Kinan dalam hal kesehariannya di kantor. Selain itu juga, parahnya Aris sekarang jarang sekali memberi kabar pada Kinan mengenai banyak hal, seperti apa yang sedang dia kerjakan, apa saja yang ia lakukan di kantor, dan masih banyak lagi.

Hingga akhirnya, Kinan mencium bau kebohongan dari suaminya sehingga menimbulkan rasa curiga pada hubungan Aris dan Miranda ( diperankan oleh Frederika Cull) yang merupakan teman dari Kinan.

Singkat cerita, Aris meminta izin kepada Kinan mengenai hal dia ada urusan pekerjaan di luar kota untuk beberapa waktu. Tapi, karena tak tahan memendam rasa curiga tersebut, akhir Kinan bertanya pada suaminya apakah dia akan pergi bersama Miranda dalam pekerjaan ini? Dengan rasa berat hati dan gugup, Aris pun menjawab bahwa pekerjaannya kali ini tidak ada hubungannya dengan Miranda.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita film Layanan Putus Ini, apakah benar antara Aris dan Marinda punya hubungan khusus atau hanya sebatas rekan kerja saja? Alur cerita lengkapnya bisa teman-teman tonton langsung di layanan resmi streaming seperti WeTV dan Netflix.

Jadwal Tayang dan Jumlah Episode Web Serial Layangan Putus

Untuk menambah pengetahuan kamu semua mengenai Web Serial Layangan Putus, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan memberikan informasi terkait film tersebut, seperti jadwal tayang dan berapa jumlah episode film ini sampai tamat. Kamu semua bisa membaca penjelasan dari penulis sebagai berikut:

26 November 2021 Penayangan Episode 1A – 1B
3 Desember 2021 Penayangan Episode 2A | VIP 3A
4 Desember 2021 Penayangan Episode 2B | VIP 3B
10 Desember 2021 Penayangan Episode 3A | VIP 4A
11 Desember 2021 Penayangan Episode 3B | VIP 4B
17 Desember 2021 Penayangan Episode 4A | VIP 5A
18 Desember 2021 Penayangan Episode 4B | VIP 5B
24 Desember 2021 Penayangan Episode 5A | VIP 6A
25 Desember 2021 Penayangan Episode 5B | VIP 6B
01 Januari 2022 Penayangan Episode 6B | VIP 7B
07 Januari 2022 Penayangan Episode 7A | VIP 8A
08 Januari 2022 Penayangan Episode 7B | VIP 8B
14 Januari 2022 Penayangan Episode 8A | VIP 9A
15 Januari 2022 Penayangan Episode 9A | VIP 9B
21 Januari 2022 Penayangan Episode 9B | VIP 10A
22 Januari 2022 Penayangan Episode 10A | VIP 10B
28 Januari 2022 Penayangan Episode 10A
29 Januari 2022 Penayangan Episode 10B (ending)

Link Nonton dan Download Film Layangan Putus Episode 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10 Full Movie

Meski banyak cara untuk menonton film ini secara ilegal, yakni melalui aplikasi Telegram atau cara lainnya. Saya rasa cara resmi adalah pilihan terbaik, selain bisa mencegah hal yang tidak diingikan terjadi pada kamu, ternyata dengan menonton film di layanan resmi kamu secara langsung mendukung produksi film-film Indonesia loh!

Baiklah seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa serial drama Layangan putus akan menanyakan 10 episode, untuk bisa menonton semua episode itu saya sarankan untuk menggunakan dua layanan streaming yakni WeTV dan IFLIX.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa kunjungi link ini:

Link resmi WeTV nya dapat kamu copy langsung di sini: wetv.vip/play/4hnro1bn80yiweb-Layangan-Putus

Link resmi Iflix dapat kamu copy di sini: iflix.com/play/4hnro1bn80yiweb-Layangan-Putus

Berapa Biaya Langganan Pada Dua Platform Itu?

Sebenarnya untuk berlangganan di dua layanan streaming ini tidaklah mahal, kamu hanya perlu membayar biaya langganan sebesar 15k saja.  Setelah membayar biaya tersebut, kamu sudah bisa menonton semua serial drama yang ada di platform ini secara bebas selama 1 bulan.

Sekali lagi saya ingatkan kembali, sebaiknya kamu menonton semua serial drama yang di produksi di Indonesia melalui layanan resmi, karena kalau lewat layanan ilegal kamu bukannya mendukung pembuat film, tapi malah pendukung si pembajak film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *