Download Dragon City Mod Apk Unlimited Money and Gems 2021

Download Dragon City Mod Apk Unlimited Money and Gems 2021 – Bagaimana rasanya tinggal di sebuah kota dan harus merawat naga? Pastinya hal ini sangat menyenangkan sekaligus melelahkan bukan?

Namun tentu saja kalian tidak akan merawat naga secara nyata, akan tetapi kalian bisa merawat naga-naga tersebut di dalam sebuah game. Game ini adalah Dragon City Mod APK.

Sekilas Tentang Dragon City Mod Apk  Unlimited Money and Gems 2021

Bagi yang belum pernah mendengarnya, game ini merupakan  game yang menjadikan seekor naga sebagai objek permainan. Dragon city adalah sebuah permainan simulator yang akan membawa kalian di dunia naga, sihir dan api dan kalian akan membangun kota sendiri yang dipenuhi dengan spesies naga tersebut.

Pada saat itu kamu harus merawat memberi makan dan membesarkan naga dari telur hingga dewasa, nantinya naga-naga ini akan menjadi pasukan yang membantu melawan musuh. Untuk membuat naga lebih banyak kalian bisa mengawinkan antar naga supaya kota yang kalian bangun semakin berkembang. Bukan hanya itu kalian juga bisa membeli naga baru yaitu dengan menggunakan permata.

https://calonpengangguran.com/2021/12/07/download-ff-mod-apk-headshot/

Download Dragon City Mod Apk Unlimited Money and Gems 2021

download dragon city mod apk

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mendownload game ini kalian dapat mendownload dan menginstalnya dengan cara seperti di bawah ini

  • Jika kalian pernah mendownload game serupa, ada baiknya menghapus game tersebut terlebih dahulu.
  • Setelah game tersebut berhasil di download, buka pengaturan Hp, kemudian pilih keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal
  • Download file aplikasi dragon city mod apk dengan mengklik link disini.
  • Setelah itu klik file yang telah di download dan install perangkat (klik izinkan dari sumber tidak dikenal jika diminta)
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai dilakukan

Perbandingan Antara Dragon City Orisinal dan Dragon City Mod Apk

1. Dragon city orisinal mempunyai sumber daya yang terbatas sedangkan dragon city mod apk memiliki sumber daya yang tidak terbatas

2. Untuk dragon city original mempunyai pilihan naga yang sedikit dan terbatas sedangkan dragon city mod apk mempunyai pilihan naga jauh lebih banyak

3. arena pertarungan dalam dragon city original juga terbatas sedangkan dragon city mod apk tersedia arena pertarungan yang lebih banyak.

Fitur unggulan yang terdapat dalam dragon city mod apk

1. Unlimited gold

Fitur ini sangat berguna selama kalian bermain di dragon city, emas yang tidak terbatas ini bisa dipakai untuk membeli sumber daya yang tersedia. Bukan hanya itu saja, tapi emas ini juga akan berguna untuk membangun kota naga sesuai dengan yang kamu inginkan, seperti membangun terra habitat, Flame habitat, Sea habitat dan masih banyak lainnya. Bahkan dengan adanya unlimited gold kalian dapat memperbanyak jumlah dan variasi naga.

2. Unlimited Gem

Unlimited game juga tidak kalah pentingnya dengan emas tadi, unlimited gem ini mempunyai beberapa fungsi yaitu seperti membebaskan beberapa naga yang terkurung dengan menggunakan permata. Setelah dibebaskan kalian bisa menyilangkan dengan naga-naga lain agar mendapatkan jenis naga yang lebih kuat.

Permata juga bisa digunakan untuk mendapatkan telur dari berbagai jenis naga seperti jelly dragon dan Volcano dragon. Selanjutnya kalian bisa menetaskan telur tersebut untuk melengkapi koleksi nagamu

3. Tersedia Ratusan naga

Di Dragon city Mod Apk terdapat 100 jenis nada yang digunakan untuk melawan para master naga. Dalam game ini sendiri sudah ada sekitar 80 juta master naga jadi kalian harus melawan dan mengalahkan mereka untuk mendapatkan naga baru. Terkadang 1 naga bisa memiliki lebih dari satu elemen, sehingga cocok untuk kalian gunakan bertarung melawan pemain lainnya yang mempunyai level lebih tinggi.

Beberapa jenis elemen naga yang tersedia adalah seperti naga batu, api, petir, udara dan lainnya. Untuk mendapatkan jenis naga baru kalian bisa menyilangkan dua jenis nada yang berbeda sehingga hasil persilangan tersebut akan menghasilkan tenaga yang lebih kuat dan memiliki dua elemen sekaligus.

4. Pvp Battle

PVP battle merupakan salah satu mode permainan di game ini. PvP sendiri singkatan dari Player vs Player dan mode permainan ini menentukan siapa yang lebih jago di antara mereka. Mode permainan ini memang terkenal seru karena dengan adanya pertarungan kalian jadi merasa tertantang dan tidak akan bosan pada saat memainkan game ini.

 Akhir Kata

Itulah sekilas penjelasan tentang Dragon City Mod Apk unlimited money and gems 2021. Jangan lupa untuk download game ini untuk pengalaman bermain game yang lebih seru dan menantang serta berbeda dengan game lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *