Blue Whale Tiktok Viral, Ternyata Ini Penjelasannya!

Calonpengangguran – Apakah Anda pengguna aplikasi TikTok? Jika iya, pastinya pernah mendengar Blue Whale Challenged TikTok. Tidak semua member TikTok mengerti informasi yang viral ini. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Calonpengangguran akan membahas mengenai Challenged yang sedang ramai di perbincangkan warga TikTok, simak terus pembahasan sampai habis.

Aplikasi TikTok merupakan salah satu platform sosial media yang sedang viral dan memiliki banyak pengunduh dari setiap negara. Tidak heran jika banyak hal-hal yang sangat cepat sekali viral di aplikasi ini.

Pasalnya TikTok sendiri merupakan aplikasi berbasis video pendek terbaru yang sangat menarik. Sehingga tidak heran jika warga TikTok membuat banyak kejadian baru atau viral yang sering kali kita dengar maupun lihat.

Belakangan ini dan belum lama juga telah hadir sebuah trend di TikTok yaitu Blue Whale TikTok. Apakah Anda sudah mendengarnya? Kemungkinan besar banyak orang yang belum paham dengan Challanged Blue Whale TikTok yang sedang viral ini.

Namun para warga TikTok sedang khawatir karena trend ini cukup berbahaya jika di lakukan oleh sembarangan orang. Kenapa begitu? Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan penjelasan secara singkat agar bisa Anda pahami.

Apa Itu Challanged Blue Whale TikTok Viral?

Blue Whale Tiktok Viral

Blue Whale adalah sebuah bentuk tantangan yang di khususkan untuk para pemainnya yang wajib untuk mengikuti semua arahan, atau perintah oleh creator dalam waktu yang terbilang singkat. Jika semua perintah dapat dilakukan oleh salah satu peserta, maka peserta tersebutlah yang akan menang.

Terus kenapa bisa berbahaya? Karena, biasanya tantangan ini dapat mengakibatkan cedera serius apa bila para pengikutnya melakukan hal-hal yang berbahaya. Chalanged ini sangat berbahaya jika di lakukan bagi anak-anak dibawah umur.

Biasanya Chalanged yang kreator berikan cukup terbilang ekstrim.Contohnya seperti, para peserta di suruh untuk menonton film horor, atau film yang berujung penyiksaan bahkan ada yang menyakiti diri sendiri. Tantangan ini pun biasanya di lakukan selama 50 hari penuh.

Dan jika tantangan tersebut tidak dipenuhi, maka para peserta akan diberi ancaman seperti menyakiti teman atau sahabatnya. Maka dari itu, banyak orang yang merasa bahwa Chalanged ini sangat berbahaya untuk di lakukan oleh anak dibawah umur yang belum mengerti akan halnya bahayanya mengikuti tantangan yang mereka tidak tau.

Kapan Tantangan Blue Whale TikTok Viral Ini Muncul?

Bagi Anda yang belum tahu kapan Blue whale TikTok muncul, tantangan ini telah tersebar luas secara sekitar tahun 2016 lalu. Tantangan ini sangat di takuti oleh sebagian orang karena dapat melukai para pengikut Chalangednya.

Seperti yang saya jelaskan bahwa tantangan ini dapat dapat mengakibatkan cedera yang cukup serius jika di ikuti. Semakin Chalanged yang di berikan semakin berat, maka semakin besar pula resiko yang akan di dapat.

Contoh Para Pemain Challenged Blue Whale TikTok

Disini saya akan memberikan beberapa contoh orang-orang yang sering mengikuti Chalanged ini, tetapi ciri-ciri yang akan saya berikan dibawah ini tidak dapat menjadi patokan bahwa orang tersebut benar mengikuti tantangan tersebut.

Bagi Anda yang penasaran ciri-ciri para pemain Chalanged ini, terdapat beberapa tanda-tanda yang bisa Anda semua perhatian. Contohnya seperti yang saya jelaskan dibawah ini:

  • Selalu lesu dalam melakukan banyak hal.
  • Senang berada di kesunyian.
  • Gampang merasa ngantuk dalam keadaan apapun.
  • Tidak memiliki hati nurani.
  • Gambang terpancing emosi.
  • Memiliki banyak luka yang berada di sekujur tubuh.

Saya ingatkan kembali bahwa ciri-ciri yang saya berikan diatas tidak dapat menjadi patokan bahwa orang tersebut telah mengikuti tren tersebut. Karena, pada masa pandemi ini semakin banyak orang yang sering menyendiri di dalam rumah.

Dan kita tidak tau apa yang orang itu lakukan setiap harinya, dan pesan saya untuk Anda semua. Jangan sekali-sekali mengikut Chalanged ini walaupun Anda gabut.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Blue Whale Tiktok Viral, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengetahui lebih dalam hal yang sedang viral kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *