Begini Cara Buat Emoji Durian Yang Viral di Tiktok

Cara Buat Emoji Durian di Tiktok – Seperti yang kita semua tahu, Tiktok adalah salah satu aplikasi sosial media berbagi video. Jika kalian adalah pengguna tik tok pastinya sudah tidak asing lagi dengan konten-konten viral yang sedang viral di platform ini. Biasanya konten atau apapun yang sedang viral di tiktok akan muncul secara bersamaan seperti emoji durian yang sedang trend belakangan ini. Pada saat membuka kolom komentar, ada banyak orang yang menggunakan emoji durian.

Namun jika dilihat di keyboar ponsel, emoji ini tidak tersedia seperti emoji lainnya. Ternyata ada banyak emoji yang tidak terdapat di ponsel kita salah satunya adalah emoji durian tadi. Jika biasanya ponsel memiliki berbagai macam emoji yang didapatkan secara gratis. Namun tidak semua emoji tersebut adalah di dalam ponsel.

Bagi kalian yang penasaran dengan emoji durian dan ingin tahu bagaimana cara membuatnya, silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Emoji Durian

Pengguna media sosial tidak dapat menunjukkan emosinya secara langsung, oleh sebab itu mereka menggunakan emoji untuk menunjukkan ekspresi tersebut. baik itu sedang bahagia, jatuh cinta ataupun sedang marah. Biasanya keyboard bawaan terdapat berbagai macam emoji mulai dari ekspresi, buah-buahan seperti apel, anggur, hingga emoji lainnya.

Namun emoji yang terdapat dalam keyboard tersebut tidak selalu mewakili semuanya seperti buah-buahan misalya. Salah satu mmoji yang tidak tersedia di keyboar ponsel adalah Emoji durian. Padahal emoji durian ini banyak digunakan orang-orang belakangan ini, tentu saja hal ini membuat sebagian orang penasaran dan ingin mencobanya. 

Seperti namanya Emoji durian adalah salah satu emoji berbentuk durian. Walaupun tidak ada yang istimewa dengan emoji ini, namun sebagian orang pasti ingin tahu bagaimana cara menggunakannya, walau hanya sekedar ikut-ikutan saja.

Cara Buat Emoji Durian di Tiktok

cara buat emoji durian di tiktok

Emoji durian sebenarnya mulai viral di tik tok beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi seperti yang telah dikatakan sebelumnya, kalau emoji durian ini tidak dapat ditemukan di keyboard ponsel. Bagi yang masih penasaran untuk menggunakan emoji tersebut kalian dapat melakukan cara-cara seperti dibawah ini

  • Buka browser dan kunjungi situs flaticon.com. flaticon.com adalah salah satu situs penyedia icon gratis yang memiliki banyak stock icon. Selain itu desain-desain icon nya juga yang up to date dan selalu keren.
  • Setelah itu cari ikon durian pada mesin pencarian yang telah disediakan. Setelah mencari ikon durian, kalian akan melihat ada banyak icon durian yang ditawarkan bahkan jumlahnya mencapai ratusan.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan memilih salah satu kon tersebut dan unduh ikon yang akan dijadikan emoji.
  • Setelah itu kunjungi situs makemoji.com. Makemoji.com adalah salah satu situs yang mampu mengubah ikon atau gambar menjadi emoji
  • Kemudian unggah ikon durian yang telah di download sebelumnya dengan cara tekan tombol file dan upload foto durian yang telah di download. Kemudian tunggu beberapa saat hingga proses unggahan selesai.
  • Selanjutnya download emoji durian yang telah di ubah tadi
  • Secara otomatis kalian akan dapat menggunakan emoji durian tersebut.
  • Salah satu contoh penggunaannya adalah dengan membuka aplikasi whatsapp d, setelah itu buka percakapan, pilih salah satu kontak, klik tombol klipp, pilih stiker dan unggah emoji yang telah di download.

Selain mendownload emoji durian, dengan menggunakan flaticon.com kalian juga bisa mendapatkan emoji lainnya. karena di dalam website ini terdapat banyak icon yang bisa di ubah menjadi emoji.

Namun situs ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya yaitu tersedia berbagai jenis icon yang dapat di download dan dijadikan sebagi emoji sedangkan kekurangannya tidak semua icon-icon tersebut dapat di gunakan, karena sebagian besar icon tersedia dalam fitur premium.

Oleh sebab itu bagi para pengguna yang ingin menggunakan platform ini secara maksimal harus membayarnya terlebih dahulu.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat emoji durian yang sedang viral di Tiktok. Caranya cukup mudah bukan? Kalian juga bisa menggunakan cara lain seperti menyalin emoji dari komentar orang lain di Tiktok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *