Kode Emoji Durian Tiktok, Ini Dia dan Cara Pakainya!

Membahas tentang aplikasi TikTok memang tidak ada habisnya. Terlebih lagi ada yang baru viral yaitu kode emoji durian TikTok. Mungkin Anda sudah tidak asing dengan emoji durian di TikTok. Emoji yang sedang trend dan banyak peminatnya ini membuat orang penasaran untuk memilikinya juga. Cara untuk mendapatkan emoji durian ini pun lumayan sulit.

Mengenal Emoji Durian Tiktok

Saat mengirimkan pesan atau chat, pasti akan terasa lengkap saat menggunakan emoji. Terlebih lagi saat ini terdapat emoji berbentuk durian yang sangat lucu. Anda bisa menyampaikan hal atau perasaan yang sedang Anda rasakan lewat emoji. Namun emoji durian ini sangat unik untuk menggambarkan perasaan seseorang.

Seperti yang belakangan terus diperbincangkan saat ini, kode emoji durian di TikTok tidak ada habisnya. Emoji dari aplikasi lain di copy atau salin ke aplikasi lainnya lagi akan terdengar menarik untuk dicoba. Emoji durian memang tidak dimiliki semua jenis ponsel.

Masalahnya, untuk mendapatkan emoji durian yang ada di TikTok tidak semudah yang orang lain katakan. Hanya terdapat emoji buah durian normal yang berbentuk buah durian biasa. Namun emoji yang satu ini bisa dibilang sangat unik.

Kode Emoji Durian Tiktok

kode emoji durian tiktok

Untuk mendapatkan emoji durian yang sedang viral lumayan sulit. Pasalnya ada orang atau pengguna TikTok yang dapat mempraktekkan untuk mendapatkan emoji durian dengan kode. Namun sebenarnya tidak semua ponsel dapat melakukannya.

Ya, seperti yang kalian tahu, emoji durian ini belum memiliki kode khusus untuk menggunakannya langsung ke keyboard. Jika ada orang yang berhasil, mungkin hal itu hanya editan. Mungkin juga kode tersebut hanya dapat digunakan oleh orang dengan ponselnya yang canggih.

Sampai saat ini emoji durian masih belum tersedia. Pada ponsel bawaan atau kode khusus, belum semua orang bisa mendapatkannya. Saat seseorang meniru orang-orang yang berhasil mempraktekkannya di TikTok, orang tersebut malah hanya mengirim sebuah kode.

Kode yang dikirimkan berharap menjadi sebuah emoji tersebut tidak berubah menjadi emoji durian sama sekali. Karena hal inilah banyak orang yang bertanya-tanya. Anda bisa mencoba meniru kode-kode yang TikTokers berhasil lakukan.

Dikarenakan sulit didapat inilah yang membuat orang ingin mencoba terus sampai bisa mendapatkannya. Banyak juga yang hanya penasaran karena emoji durian ini begitu viral di TikTok. Walaupun banyak yang mengatakan kode durian bisa digunakan dengan mudah, nyatanya tidak.

Sampai saat ini cara yang satu ini masih diragukan keberhasilannya. Belum ada yang bisa melakukannya dengan benar kecuali beberapa orang saja. Bahkan di situs pembuat emoji sekalipun belum tersedia emoji durian seperti itu.

Sebenarnya kode emoji durian yang tidak tersedia ini bukan hanya pada android saja, tapi juga pada iPhone. Karena itulah kebanyakan atau hampir semua ponsel belum bisa melakukan cara tersebut. Walaupun keyboard sudah menyediakan emoji buah yang lumayan lengkap, emoji durian yang satu ini masih belum tersedia.

Seakan menjadi tantangan bagi para pengguna TikTok, membuat emoji durian ini menjadi semakin viral. Karena banyak orang yang gagal melakukannya, orang-orang semakin penasaran untuk mengetahui kode dan caranya. Namun sayangnya hal tersebut belum diketahui.

Walaupun Anda belum bisa mendapatkannya, penggunaan emoji duriandi TikTok tetap banyak bahkan banyak yang beranggapan semakin seru saja. Terdapat cara lain untuk mendapatkan emoji durian di TikTok ini dengan mudah. Caranya adalah dengan membuatnya sendiri melalui website khusus untuk membuat emoji.

Pertama, Anda bisa membuka dulu situs untuk mendapatkan gambar durian, yaitu flaticon.com. Anda bisa mencari emoji durian pada website ini dan mendownloadnya. Terdapat berbagai pilihan emoticon yang bisa Anda pilih. Namun pilihlah dengan gambar dan bentuk buah durian yang sama seperti yang ada di TikTok.

Kemudian masuk atau buka lagi situs website pembuat emoji, yaitu makeemoji.com. Saat Anda mengunduh gambar durian tadi sudah selesai, upload gambarnya pada website pembuat emoji dan tunggu prosesnya. Setelah itu emoji durian tersebut akan bisa langsung Anda miliki.

Untuk lebih jelasnya teman-teman semua bisa mengunjungi pembahasan khusus mengenai Cara Membuat Emoji Durian di Aplikasi Tiktok disini.

Menurut saya pencarian kode emoji durian di TikTok akan terus ada sampai banyak orang yang bisa mendapatkannya, tapi tidak perlu khawatir Anda masih bisa membuatnya sendiri. Hal ini tidak jauh berbeda dengan emoji lainnya. Terlebih lagi cara mendapatkannya pun sangat mudah hanya melalui website.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *