Fungsi Kuota Snapchat Indosat dan Artinya, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Pada bulan Desember ini Indosat IM3 Ooredoo, kembali  memberikan promo. Promo yang akan dikeluarkan berupa kuota Snapchat sebesar 1 GB untuk seluruh pelanggannya yang telah melakukan pembelian kuota ataupun transaksi tertentu. Dibawah ini akan dibahas fungsi Kuota Snapchat Indosat dan artinya.

Kamu bisa memperoleh kuota snapchat 1GB jika mengaktifkan Paket Freedom 30 Hari melalui outlet terdekat ataupun aplikasi myIM3, *123#.

Fungsi Kuota Snapchat Indosat

Fungsi Kuota Snapchat Indosat dan Artinya

Kuota Snapchat Indosat mempunyai fungsi untuk mengakses seluruh layanan yang dibuat oleh aplikasi Snapchat. Hal ini berarti kuota Snapchat tidak dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Youtube, Instagram, WhatsApp, dan lain sebagainya

Apabila kamu mempunyai kuota Snapchat, maka dapat melakukan komunikasi berupa kirim pesan, gambar, dan video ke seluruh pengguna aplikasi snapchat.

Arti Kuota Snapchat Indosat

Kuota Snapchat 1GB secara gratis akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet sebesar 2GB, 8GB, ataupun 16GB.

Ini merupakan kuota internet utama yang dapat digunakan untuk mencari konten internet apa saja. Namun, kamu dapat mengetahui  terlebih dahulu tentang kuota Snapchat Indosat.

Lantas apa yang dimaksud dengan Kuota Snapchat Indosat? Ini adalah salah satu khusus yang dapat digunakan dalam mengakses aplikasi Snapchat. Jadi untuk kamu yang hanya mempunyai kuota Snapchat, tidak dapat mengakses aplikasi maupun konten yang lainnya.

Jika kamu tidak suka dan tidak familiar dalam menggunakan aplikasi Snapchat ini, maka kouta tersebut tidak akan terpakai dan terbuang sia- sia. 

Snapchat sendiri merupakan aplikasi kamera yang begitu canggih dan dapat digunakan dalam melakukan komunikasi. Snapchat hanya bisa diaplikasikan ke sesama penggunanya melalui bentuk gambar, tulisan, maupun video.

Kamu bisa memperoĺeh aplikasi tersebut secara gratis dengan mendownloadnya di Google Play Store khusus pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Namun saat ini, beberapa orang yang menggunakan snapchat cenderung mencari filter-filter yang unik. Sebab, aplikasi yang diluncurkan sejak 2012 lalu ini memang menyediakan banyak filter yang keren.

Sehingga kamu dapat menggunakannya untuk membuat konten lucu kemudian bisa di share ke media sosial lain, misalnya saja whatapp ataupun instagram.

Cara Menggunakan Kuota Snapchat Indosat

Kuota Snapchat Indosat memang terbilang sangat mudah penggunaannya. Kouta ini secara otomatis dapat digunakan jika kamu mengakses aplikasi Snapchat.

Namun, jika dalam waktu yang bersamaan kamu mempunyai kuota internet utama serta kuota snapchat, maka kuota yang nantinya berkurang terlebih dahulu adalah kuota Snapchat.

Informasi di atas telah menyampaikanbahwa kuota Snapchat hanya dapat digunakan untuk dalam mengakses aplikasi Snapchat saja. Selain itu, kamu juga harus mempunyai kuota internet utama supaya dapat mengakses konten internet dengan lancar.

Selain itu, dengan mempunyai kuota utama kamu dapat mencegah terjadinya kebocoran pulsa reguler Indosat IM3.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Sebab, kamu hanya mempunyai kuota Snapchat IM3 dan pulsa reguler. Jadi apabila kamu mengaktifkan data di smartphone akan ada aplikasi yang berjalan selain Snapchat yang memerlukan koneksi internet.

Cara Memperoleh Kuota Snapchat Indosat Ooredoo

Informasi diatas telah menyampaikan bahwa, untuk memperoleh kuota khusus aplikasi snapchat kamu dapat mengaktifkan paket freedom internet yang berlangsung selama 30 hari. Hal ini dapat dilakukan pada aplikasi myIM3 dengan mengetik **123# ataupun di outlet.

Selain itu, untuk memperoleh kuota 2 GB, kamu dapat mengikuti beberapa proses dibawah ini.

  • Pertama, kamu bisa mendownload aplikasi snapchat yang ada di Play store. Lalu, kamu bisa membuat akun dan add minimal 1 teman saja.
  • Kemudian, kamu dapat mulai mengirim snapchat ke teman-temanmu.  Sebab, semakin banyak kamu mengirim snap, maka akan semakin besar pula untuk memperoleh bonus kuota.
  • Semakin banyak kamu mengirim snap, maka akan semakin besar pula mendapatkan bonus kuota.
  • Jika kamu sudah memperoleh kuota EXTRA 2 GB, maka langkah selanjutnya tinggal menggunakannya dan mengakses apapun yang diinginkan.

Demikian informasi mengenai fungsi kuota Snapchat Indosat dan artinya. Semoga apa yang sudah disampaikan dapat berguna untuk teman-teman semuanya.