Link Download Aether SX2 Play Store, Begini Cara Pasangnya!

Aether SX2 Play Store – Bermain game merupakan kegiatan yang sangat banyak diminati oleh semua orang dan termasuk saya sendiri. Ada kabar gembira nih buat kita yang suka bermain game, karena belum lama ini muncul sebuah aplikasi game yang bernama Aether SX2 yang banyak dibicarakan oleh warganet Indonesia.

Saya rasa aktivitas bermain game tidak semata-mata menghabis waktu sia-sia saja, karena bagi sebagian orang bermain game adalah hiburan setelah kerja atau sekolah, bahkan ada juga yang main sebagai media mendapatkan uang.

Apalagi saat ini banyak sekali game smartphone android ataupun iOS yang bisa kita install dan mainkan dengan mudah serta gratis, mulai dari game Moba hingga Battle Royale.

Setelah banyaknya game baru bermunculan, tidak heran kalau game-game yang lama pasti sudah mulai terlupakan, tetapi pernah ga si kalian berfikir dapat memainkan game lawas di HP? Khusus untuk Anda yang sedang ingin merasakan game jaman dahulu untuk nostalgia, tapi bingung caranya?

Tenang saja, karena telah hadir aplikasi Aether Play Store yang bisa Anda gunakan untuk bermain game-game lawas dengan mudah dan cepat. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Yuk simak penjelasan penulis dibawah ini.

Penjelasan Tentang Aether SX2 Play Store

Link Download Aether SX2 Play Store

Aether SX2 lebih banyak di kenal orang dengan sebutan game emulator Aether 2. Pastinya sudah pernah mendengar bukan? Karena game yang satu ini dikembangkan oleh perusahaan Sony, yang kita tahu bahwa game yang mereka ciptakan menemani masa kecil dahulu.

Dan pastinya dulu Anda semua pernah memainkan game PS 2 bukan? Yang lahir pada era 90 an pasti tahu game-game dulu tersebut, dan kali ini game Aether SX2 dapat mengembalikan sensasi bermain game pada masa kecil Anda loh!

Tetapi Anda perlu ketahui terlebih dahulu bahwa game ini memiliki 2 versi yaitu yang Free dan Versi Pro. Dan pastinya jika menggunakan yang versi Pronya Anda akan menerima kepuasan tersendiri, karena dilengkapi fitur lebih lengkap.

Pastinya Anda sudah mengetahui atau pernah mengalami masalah dalam menggunakan emulator PS2, karena kebanyakan jenis game emulator menggunakan chipset high end seperti Snapdragon 800 ke atas.

Sedangkan untuk Anda yang menggunakan chips dibawah 800 pasti akan mengalami atau sering terjadinya big maupun fram. Nah, pembaharuan emulator Aether 2 ini memudahkan setiap pengguna yang memiliki HP dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Dengan pembaruan yang di ciptakan oleh pihak developer mereka, sekarang kita dapat dengan maksimal memainkan game yang satu ini tanpa ada kendala lag maupun fram. Dengan begitu, banyak warganet yang sedang mencari link untuk mengunduh game satu ini.

Maka dari itu, disini saya akan memberikan link unduhan secara resmi dari website maupun store yang mereka gunakan.

Link Download Aether SX2 Play Store Versi Terbaru

Devaloper dari game ini sendiri pernah mengunggah sebuah cuitan dan mengatakan bahwa game ini tidak akan lama lagi rilis. Tetapi, tidak lama setelah unggahan tersebut devaloper malah menghapus kembali.

Setelah saya cari tahu lebih dalam, karena game emulator tersebut sedang mendaftar ke aplikasi ke Play Store untuk melakukan review dan sekarang aplikasi tersebut sudah tersedia pada Google Play Store.

JIka Anda minat untuk mengunduhnya secara langsung silahkan klik disni untuk menuju ke bagian halaman aplikasi agar dapat langsung menginstallnya. Bila aplikasi tidak dapat di temukan, berarti Smartphone yang saat ini Anda gunakan tidak supprt aplikasi tersebut, karena meski sudah bisa dipakai pada ponsel spek rendah tetap ada batas performa, tujuannya agar pengguna tidak merasa kecewa.

Link Download Game ISO + BIOS PS2 Versi Terbaru

Dan untuk memainkan game PS2 dengan emulator Aether 2 ini, hal yang harus Anda memiliki terlebih dahulu adalah BIOS dan file game dengan format ISO terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya secara online dan sudah tersebar luas di internet.

Tetapi disini saya akan memberikan secara langsung link khusus untuk Anda yang ingin mengunduh game ISO dan BIOS. Silahkan salin link yang saya berikan dibawah ini:

  • PS2 BIOShttps://bit.ly/3oxDOjv
  • PS2 ISOhttps://bit.ly/3GcO9qU

Cara Menggunakan Aether SX2 Play Store

Sudah banyak orang yang mengetahui cara mengunduh dan memasang aplikasi ini, tetapi tidak sedikit pula yang belum mengetahui cara pakainya. Untuk Anda yang baru pertama kali mengenal aplikasi game ini bisa mengikuti cara yang saya berikan seperti dibawah agar dapat mengaksesnya:

  1. Install aplikasi AetherSX2 di Play Store
  2. Dan install file BIOS dan file game yang memiliki format file ISO. Pastikan bahwa file tersebut telah di ekstrak ke format .zip lebih dulu.
  3. Masuk ke aplikasi AetherSX2 yang sudah Anda unduh tadi.
  4. Klik Next.
  5. Selanjutnya masuk ke menu Setting dan centang Optimal khusus bagi pengguna Snapdragon 845 ke atas.
  6. Lalu centang Fast.
  7. Dan selanjutnya silahkan masukan BIOS dengan mengklik ikon Tambah, lalu masukan file BIOS yang sudah Anda ekstrak tadi.
  8. Centang bagian BIOS. Lalu klik Next
  9. Sekarang Anda sudah dapat memasukan file game. Dengan cara mengklik tombol Tambah, Cari file game dengan format ISO. Dan klik Next.
  10. Selesai.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Link Download Aether SX2 Play Store. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *