Apa Itu Bonus Tinder Axis? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Banyak pengguna kuota Axis yang sering mendapatkan kuota Tinder. Bisa pada bonus kuota Axis ataupun kuota yang sedang ada potongan harga. Tak jarang juga pengguna kebingungan dengan kegunaan kuota Tinder. Bagi orang awam yang tidak pernah mengenal aplikasi ini pasti akan bertanya Apa Itu Bonus Tinder Axis?

Mengenal Aplikasi Tinder

Aplikasi Tinder sudah didownload jutaan kali oleh para penggunanya dengan berbagai tujuan. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi Tinder. Anda bisa menggunakan aplikasi Tinder dengan tujuan untuk bertemu, berkenalan, chatting atau sekedar ngobrol santai dengan orang baru.

Biasanya aplikasi Tinder diunduh dan digunakan orang untuk mencari jodoh. Berkenalan melalui aplikasi dan saling bertemu untuk lebih mengenal. Tapi nyatanya, meski bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain Anda juga tidak bisa sembarangan mengajak atau pergi dengan orang asing dari aplikasi Tinder. Anda harus berhati-hati dan jika ingin bertemu, usahakan bawa beberapa teman untuk keamanan.

Aplikasi ini sebenarnya bagus untuk mencari teman-teman baru dari berbagai negara. Dikarenakan aplikasi ini telah digunakan sekitar 26 juta setiap hari dan bahkan milyaran orang sejak pertama kali dirilis. Tidak heran, aplikasi ini telah ada di 190 negara di dunia. Aplikasinya yang populer membuat banyak orang menggunakannya untuk mencari orang yang bisa diajak berhubungan serius.

Anda bisa mengenal dan bertemu berbagai jenis orang dengan sikap dan latar belakang yang berbeda-beda. Aplikasi Tinder akan berusaha memberikan pilihan orang yang bisa cocok dengan Anda hanya dengan menggeser-gesernya saja. Jika Anda tidak suka pada profil seseorang yang muncul, Anda bisa menggesernya ke arah kiri dan geser kanan jika menurut Anda kalian cocok dari fotonya.

Aplikasi tidak lemot dan dapat diakses dengan kuota yang memiliki sinyal internet bagus. Walaupun ratusan foto yang Anda pikir tidak sesuai, Anda tidak akan kehabisan pilihan. Aplikasi Tinder juga bisa diakses dimanapun tempat Anda saat ini. Jika Anda berasal dari Indonesia, Anda tetap bisa mengaksesnya walaupun sedang berada di luar negara.

Anda bisa mengakses fitur lengkapnya dengan membayar pada aplikasi. Jika Anda ingin mendapatkannya dengan membayar mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 4.300.000 lebih per itemnya. Sejak aplikasi Tinder rilis pada 2013 lalu, sudah ada 100 juta orang lebih yang mendownloadnya dari berbagai dunia. Anda bisa mengenal banyak orang yang berasal dari luar negeri.

Apa Itu Bonus Tinder Axis?

Sebenarnya apa itu bonus Tinder Axis? Bonus kuota Tinder digunakan untuk apresiasi pada pengguna Axis dengan memberikannya bonus kuota yang gratis. Namun aplikasi Tinder masih sangat awam dan jarang digunakan di Indonesia. Maka dari itu banyak pengguna Axis yang kebingungan dengan fungsi bonus kuota aplikasi Tinder tersebut.

Axis selalu menawarkan kuota dengan harga yang menarik dan relatif murah. Apalagi terdapat berbagai bonus kuota yang bisa Anda dapatkan dengan berbagai cara. Harganya yang terjangkau membuat penggunanya rata-rata adalah remaja atau pelajar. Walaupun harganya relatif murah, sinyal internet Axis sangatlah bagus dan bisa diakses di mana saja.

Provider Axis juga memberi Anda kesempatan dan kemudahan untuk mengenal teman baru melalui aplikasi Tinder. Mengakses Tinder memerlukan kuota internet dan Axis memberikan bonus kuota internet untuk itu. Aplikasi ini memberikan teman kencan pada lebih dari ribuan orang di seluruh dunia. Anda pun tidak perlu sulit mencari jodoh atau teman dari sekitar Anda jika sudah mengenal aplikasi ini.

Apa itu bonus Tinder Axis? Kuota yang Anda dapatkan untuk bonus aplikasi Tinder bisa digunakan untuk mengakses aplikasinya bukan untuk membayar item pada aplikasi. Bonus yang didapatkan biasanya adalah sekitar 500 MB. Namun Anda bisa mendapatkan kuota lebih jika Anda membelinya secara khusus. Bisa juga dengan menggabungkannya saat membeli kuota lain di fitur kuota suka-suka di aplikasi Axisnet.

Dalam aplikasi Tinder terdapat iklan dan Anda tidak perlu takut boros kuota jika telah menggunakan bonus kuota Tinder Axis. Lagipula aplikasi ini juga bisa diakses atau digunakan melalui website, yaitu Tinder.com. Mungkin sekarang Anda sudah paham apa itu bonus Tinder Axis yang ada di aplikasi Axisnet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *