Download WhatsApp Aero 17.50: Ini Link dan Cara Installnya

Banyak orang berlomba-lomba menciptakan aplikasi WhatsApp yang baru atau serupa namun dengan fitur berbeda. Fitur yang ada bahkan dinilai sangat lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp biasa. Misalnya GB WhatsApp dan WhatsApp Aero yang paling terkenal. Sekarangan ini sebagai pengguna Anda juga bisa Download Whatsapp Aero 17.50 Apk yang merupakan versi terbaru dari WA Aero.

Penasaran apa saja kelebihan versi terbaru ini dibandingkan versi sebelumnya dan bagaimana cara mendownloadnya? Yuk simak penjelasan lengkap dari Calonpengangguran sebagai berikut.

Fitur Whatsapp Aero 17.50 Apk

WhatsApp Aero bisa dinikmati dengan fitur lengkap yang dimodifikasi. Anda bisa menikmati WhatsApp dengan berbagai fitur menarik dan lengkap di aplikasi WhatsApp Aero. Terlebih lagi terdapat versi terbaru dari WhatsApp Aero di tahun ini. Versi terbarunya adalah WhatsApp Aero 17.50 Apk.

1. Privasi Lengkap

Untuk Anda yang mungkin anak introvert atau lebih ingin menjaga privasi pada aplikasi WhatsApp, aplikasi WhatsApp Aero sangatlah cocok. Anda dapat menghilangkan centang 2 pada WhatsApp saat mengirimkan pesan. Jadi orang lain tidak akan menerima notifikasi pesan sudah diterima maupun sudah dibaca.

Untuk cara menghilangkan centang 2 pada aplikasi WhatsApp Aero adalah dengan membuka menu Pengaturan terlebih dahulu. Klik bagian titik tiga pada pojok atas bagian kanan aplikasi. Kemudian pilih menu Privacy and Security dan cari kontak mana yang ingin Anda privasi. Setelah itu Anda dapat langsung menyembunyikannya dengan mengklik pilihan hide second tick.

Anda juga bisa menghilangkan notifikasi atau tulisan online pada kontak. Cara menghilangkan status online pun sangat mudah. Pilih menu Pengaturan kemudian cari dan klik pilihan toggle hide last seen. Status online maupun terakhir dilihat Anda tidak akan diketahui orang lain atau kontak Anda.

2. Story Kontak 24 Jam

Jika kontak atau teman Anda sedang membuat status dan dihapus sebelum 24 jam, Anda akan tetap dapat melihatnya. Semua status akan hilang setelah 24 jam. Walaupun sudah dihapus, status orang lain akan tetap ada jika belum sampai waktu satu hari full atau 24 jam. Bahkan status yang disembunyikan pun akan tetap terlihat oleh WhatsApp Aero.

Cara untuk mendapatkan fitur ini adalah pergi ke menu Pengaturan. Cari pilihan menu hide view status dan anti delete status. Maka status orang lain akan secara otomatis tersimpan selama 24 jam. Anda akan santai melihat status orang lain dengan mudah walaupun sudah dihapus.

3. Mengganti Tema

Pada WhatsApp Aero, Anda bisa memiliki tampilan aplikasi yang beragam. Bukan hanya warna dan sederhana seperti WhatsApp biasa. Anda akan mendapatkan WhatsApp dengan tampilan menarik seperti gambar maupun warna yang berbeda. Walaupun sebenarnya WhatsApp biasa juga telah menyediakan mode gelap.

Dengan menggunakan WhatsApp Aero, Anda bisa memilih dengan mudah tema yang Anda inginkan. Mungkin tampilan yang menarik akan membuat Anda lebih merasa nyaman dan tidak bosan. Bahkan aplikasi WhatsApp Aero bisa digunakan dengan berbagai tema, seperti Helloween, Hello Kitty, Mickey Mouse maupun hal lain.

4. Melihat Pesan yang Ditarik

Ketika kontak Anda maupun orang lain mengirimkan pesan dan menghapusnya, pesan tersebut akan tetap ada pada WhatsApp Aero. Anda tidak bisa kehilangan satu pesan pun dan tidak perlu penasaran pada pesan yang telah ditarik atau dihapus. Fitur ini sangat berguna untuk hal penting atau informasi penting.

5. Mengatur Kualitas Foto

Pengguna aplikasi WhatsApp pasti sering kesal dan resah jika kualitas foto yang dikirim selalu diperkecil oleh WhatsApp secara otomatis. Sebenarnya hal ini dilakukan untuk lebih menghemat penggunaan memori pada ponsel. Namun tak jarang juga kualitas foto yang lebih kecil membuat Anda tidak nyaman.

Sementara WhatsApp Aero bisa mengatur kualitas foto yang ingin Anda kirim. Anda tidak perlu khawatir jika foto akan menjadi pecah atau kualitas yang kecil, buruk atau buram dan biasa disebut pecah. Kualitas foto ini tidak akan menggangu Anda lagi saat menggunakan aplikasi WhatsApp Aero.

Link Download WhatsApp Aero 17.50 Apk

download WhatsApp Aero 17.50

Untuk bisa download Whatsapp Aero 17.50 Apk, Anda bisa mendapatkan melalui link di bawah ini dengan mudah. Cukup klik dan Anda akan masuk ke website untuk mendownload file WhatsApp Aero versi terbaru.

WHATSAPP AERO

Setelah mengunduhnya, lakukan instalasi, daftar akun menggunakan nomor telepon dan gunakan WhatsApp Aero 17.50 Apk dengan mudah seperti biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *