Apa Artinya Rate di Telegram, Ternyata Ini Maksudnya

Apa Artinya Rate di Telegram – Aplikasi telegram merupakan platfrom sosial media yang paling banyak digunakan oleh orang-orang yang hobinya menonton video ataupun hanya sekedar chatting saja.

Tidak heran jika aplikasi satu ini memiliki banyak pengguna aktif, karena Telegram sendiri menawarkan berbagai macam keunggulan dibanding platform sosial media lainnya, terutama pada fitur grup dan channel.

Karena memiliki banyak pengguna, jadi wajar saja kalau aplikasi Telegram sering memuncul istilah-istilah baru, salah satunya adalah Arti dari kata Rate di Aplikasi Telegram. Apakah kata rate pada Telegram memiliki arti sama secara umum atau ada arti khususnya?

Kalau teman-teman semua ingin tahu jawabannya, bisa lanjut membaca artikel dibawah ini karena Calonpengangguran akan menjelaskan secara detail pertanyaan diatas sebagai berikut.

Apa Arti Kata Rate Dalam Bahasa Inggris?

Sebelum kita membahas arti kata tersebut pada aplikasi Telegram, kita bahas dulu secara umum atau dalam bahas Inggris.

Kata Rate dalam bahasa Inggris memiliki arti yang cukup luas, karena ada banyak sekali makna dari kata Rate yang disesuai berdasarkan kondisi, Rate dalam bahasa inggris memiliki arti Kecepatan, menilai, memarahi, dan menaksir.

Jadi seperti yang kita tahu dalam bahas Inggris penggunakan kata bisa disesuai berdasarkan kondisi atau maksud dari kalimat tersebut yang ditujukan pada benda matu ataupun benda hidup.

Kita ambil saja contoh setiap aplikasi di Play Store maupun App Store memiliki rate yang berbeda-beda, karena nilai atau rate tersebut didapatkan dari hasil kepuasan pengguna dalam menggunakan suatu aplikasi.

Meksi disana tidak tersebut kata Rate melainkan Rating, nyatanya dua kata tersebut sama hanya saja penambahan kata ing saja.

Baca Juga:

Arti Kata Rate di Telegram

Rate Artinya di Telegram

Sementara apakah kata Rate dalam bahasa Inggris memiliki arti sama dengan di aplikasi Telegram? Sebenarnya penulis sendiri belum bisa memastikan hal tersebut apakah kata Rate menuju pada penilaian pengguna terhadap aplikasi Telegram atau ada makna lainnya.

Tapi dari hasil survei yang sudah pihak kami dapatkan, hampir 90 persen pengguna Telegram yang sudah kami tanya rata-rata dari mereka menjawab Rate memiliki arti penilaian atau menilai aplikasi Telegram. Dengan begitu bisa kita ketahui Rate dalam bahasa Inggris memiliki arti sama dengan yang ada di aplikasi Telegram.

Sama halnya dengan contoh diatas, yakni penilaian aplikasi yang ada di Play Store atau App Store. Data yang diambil dari Play Store Penilaian atau Rate aplikasi Telegram yaitu 4,4 dengan jumlah pengguna mencapai 9.631.053.

Sementara pada App Store yang dikhususkan untuk pengguna iOS, aplikasi Telegram mendapat nila rata-rata 3,7 dengan jumlah pengguna mencapai 11,3 ribu dan peringkat no.3 di jejaring sosial media.

Arti Kata Rate Dalam Kata Kerja

Setelah arti kata rate dalam Telegram, sekarang saya akan menjelaskan arti kata Rate dalam kata kerja. Pastinya dalam setiap kata memiliki arti dan maksud yang berbeda-beda, seperti maksud dari kata kerja itu sendiri.

Arti kata rate dalam kata kerja contohnya seperti ini Dinilai, Mencela, Mencelakan, Menghitung, Menggelar, Menggelari, Menilai, Dianggap, Memberi harga pada, Menaksir, Memarahi, dan Berhak.

Sebenarnya masih ada kemiripannya bukan dengan penjelasan saya diatas tadi? karena pada dasarnya kata Rate memang memiliki arti sama secara umum.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang apa artinya kata Rate di Telegram. Intinya dari pertanyaan mengenai arti kata Rate pada aplikasi Telegram memiliki arti sama secara umum, mulai dalam bahasa Inggris, kata Kerja, dan aplikasi Telegram itu sendiri.

Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua untuk mengetahui arti kata yang sedang viral.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *