Fakta Bloodthirsty King Mobile Legends: Tim Terkuat Asal Amerika Serikat!

Bloodthirsty King Mobile Legends – Berbicara soal game Mobile Legends memang tidak ada habisnya, pasalnya game yang satu ini merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Saking populernya, game ini pun masuk ke dalam salah satu game yang dimainkan di esport baik nasional dan internasional.

Pada saat memainkan game Mobile Legends, khususnya saat pertandingan seperti e-sport, game ini harus dimainkan oleh beberapa pemain yang dimasukkan ke dalam satu tim. Salah satu tim yang cukup populer adalah tim asal Amerika yang diberi nama Bloodthirsty King. Siapa mereka dan mengapa mereka bisa sepopuler ini? bagi kalian yang penasaran, simak informasi mengenai Bloodthirsty King Mobile Legends berikut ini

Sekilas Tentang Mobile Legend

Semakin berkembangnya teknologi, hal ini berpengaruh terhadap semua hal salah satunya adalah permainan atau game. Salah satu game yang paling banyak diminati oleh semua kalangan yaitu game Mobile Legend: Bang Bang.

Mobile legends adalah sebuah game   yang bisa dimainkan pada perangkat android dan IOS. Sama seperti game pada umumnya, game mobile legend juga mempunyai beberapa fitur, diantara fitur-fitur mobile Legend adalah sebagai berikut

1. Hero

Hero dalam mobile legend adalah objek atau karakter yang dimainkan dalam game tersebut. di dalam mobile legend sendiri, hero dibagi menjadi 6 role, yaitu support, tank, fighter, mage, assassin dan marksman. Bagi para pemula, akan diberikan beberapa hero gratis.

Selain itu setiap hero akan dilengkapi dengan beberapa skin, akan tetapi skin tersebut tidak dapat digunakan secara gratis, untuk mendapatkan skin, biasanya harus dibeli dengan menggunakan diamond atau mengikuti sejumlah event berhadiah.

2. Mode pertandingan

Bagi para pemula yang baru saja memainkan game ini, kalian akan diberikan tutorial atau petunjuk memainkannya secara langsung. Biasanya ini terdapat untuk level 5 kebawah. Setelah itu kalian bisa memainkan beberapa mode pertandingan. Adapun mode pertandingan dalam mobile legend adalah mode classic, ranked up, , mode brawl dan human vs al.

3. Map

Kita tahu semua bahwa Map dalam Mobile Legends adalah arena pertarungan atau biasa kita sebut Land Of Down untuk para pemain bermain sebagai hero dan bertarung melawan musuh 5vs 5 untuk memenangkan pertandingan dengan tujuan menghancurkan turret utama lawan.

Tim Bloodthirsty King Mobile Legends

Bloodthirsty King Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui dalam sebuah permainan Mobile Legends, biasanya terdiri dari beberapa tim. Setiap pemain bisa membuat tim sendiri atau dipilih secara acak oleh pihak Mobile Legends pada saat akan melakukan pertandingan. Biasanya dalam melakukan permainan ini, satu ronde permainan diisi oleh 10 orang yaitu 5v5. Hal ini berlaku untuk beberapa mode permainan seperti dalam mode classic, brawl, dan rank up.

Sebagai salah satu game yang sudah mendunia, tentunya terdapat beberapa tim yang sudah populer dan menghabiskan karir mereka di Mobile Legends. Jika Indonesia punya beberapa tim unggulan seperti RRQ Hoshi, Evos Esport hingga Alter Ego, maka Amerika mempunyai Bloodthirsty King (BTK).

Siapa itu Bloodthirsty king? Bloodthirsty King adalah tim  Mobile Legends:Bang Bang yang berasal dari Amerika Serikat dan menjadi tim terkuat di region Amerika saat ini. Tim ini menjadi juara 1 hampir di setiap turnamen komunitas Amerika serikat. Tim ini terdiri dari 8 orang yaitu:

  • Shark
  • Mobazane
  • Churro
  • FwydChicken
  • CARTI
  • Viktor
  • Oscar
  • ZIA

Sebagai salah satu tim terkuat di Amerika, Tim ini mempunyai beberapa fakta menarik. Adapun fakta menarik Bloodthursty King adalah sebagai berikut 

1. Mendominasi Region Amerika Utara

Bloodthirsty King merupakan tim yang sangat mendominasi skema komperititf mobile legend di Amerika Utara. Oleh sebab itu, mereka menjadi perwakilan Amerika utara di M3 World Champion.

2. Prestasi

Sebagai salah satu Tim terkuat di Amerika utara, mereka kerap menjadi juara 1 di setiap pertandingan ternama di region tersebut.  beberapa prestasi yang mereka raih adalah seperti

.

  • Juara Mobile Legend: Bang Bang North America Challenger Cup pada April 2021
  • Juara North America Community Tournament
  • M3 World Championship 2021- NA qualification Season

Akhir Kata

Itulah informasi seputar Bloodthirsty King Mobile Legends. Mereka merupakan salah satu tim terkuat Amerika saat ini. tidak mengherankan jika tim ini menjadi salah satu tim yang ditakuti beberapa tim mobile legend lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *