Nokos Telegram Indonesia: Begini Cara Mudah Membuatnya!

Saat menggunakan aplikasi Telegram pasti Anda sering mendengar istilah nokos. Namun banyak orang yang tidak mengerti apa arti nokos Telegram dan cara membuatnya. Anda tidak perlu bingung, sebenarnya nokos memiliki arti yang sederhana dan Anda pun bisa membuatnya sendiri. Bahkan secara gratis dan tanpa aplikasi tambahan lainnya.

Bagi Anda yang ingin tahu secara spesifik arti dari kata Nokos yang vira di aplikasi Telegram dan juga ingin tahu cara mudah membuatnya, Anda bisa lanjut membaca ulasan berikut ini.

Mengenal Arti Nokos Telegram

Sebenarnya nokos tidak memiliki arti. Nokos merupakan sebuah singkatan dari kata nomor dan kosong. Nomor kosong adalah nomor biasa yang digunakan seseorang untuk menerima SMS atau telepon. Nomor yang digunakan tersebut sebenarnya bisa digunakan untuk membuat akun baru di aplikasi Telegram dengan gratis.

Tujuan utama untuk mendapatkan nokos Telegram adalah untuk membuat akun baru Telegram tanpa harus membeli nomor baru. Biasanya nokos digunakan untuk para pemain RP yang sangat populer di Telegram. Tidak sedikit orang yang menjual belikan nokos dengan harga yang beragam. Namun akan lebih baik jika Anda mencobanya dengan cara yang gratis.

Anda juga bisa membangun bisnis kecil seperti itu menggunakan nokos yang Anda buat sendiri. Bahkan tanpa modal sekalipun Anda akan mendapatkan keuntungan jika menggunakan cara yang nanti akan Anda ketahui. Cara membuatnya juga mudah jadi Anda tidak akan membuang waktu untuk mengulanginya.

Cara Membuat Nokos Telegram

nokos telegram

Untuk cara membuat nokos Telegram, Anda tidak perlu menginstal aplikasi lain atau bahkan deposit untuk membayar. Namun ada cara lain untuk mendapatkan nokos ini, Anda juga bisa untuk mencobanya dengan tanpa aplikasi dulu.

Hal penting yang harus Anda lakukan untuk bisa mendaftar aplikasi Telegram menggunakan nomor telepon asli Anda. Namun dengan catatan di bagian paling belakang atau nomor terakhir ditambahi angka nol. Buka Telegram yang sudah Anda unduh. Jika Anda sudah mendaftar dengan nomor asli, cukup klik menu dengan gambar tiga garis di pojok.

Menu tersebut berguna untuk menambah akun baru di aplikasi Telegram. Kemudian klik tambah akun baru lalu masukkan nomor asli Anda dengan langsung menulis angka delapan. Kemudian menambahkan angka nol pada bagian akhir. Bisa juga diartikan sebagai angka nol pindah dari paling depan ke paling belakang.

Contoh : 081234567899 (nomor asli) kemudian diubah menjadi 812345678990 (nomor kosong)

Setelah itu Anda bisa langsung tap bagian lanjut untuk mendaftar akun baru. Jika sudah, Anda akan dimintai kode verifikasi. Kode ini bisa Anda dapatkan melalui Telegram. Kode tersebut juga dikirim melalui nomor asli Anda jadi tidak perlu khawatir bingung dengan langkah ini.

Setelah Anda selesai memasukkan kode verifikasi. Nokos Telegram bisa langsung digunakan dengan bukti bahwa akun Anda telah siap atau jadi. Langkah ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Hanya saja Anda harus memiliki nomor asli yang banyak untuk mengcloning atau membuat nokos dengan nomor asli.

Membuat Nokos Telegram Dengan Aplikasi Bantuan

Untuk cara lainnya, Anda bisa menggunakan aplikasi yang sering digunakan untuk memiliki nomor baru yang bisa Anda atur sendiri. Aplikasi yang digunakan adalah textPlus. Aplikasi ini memang sering digunakan orang untuk membuat nomor baru bahkan dengan kode negara yang berbeda. Aplikasi ini pun bisa digunakan dengan mudah di ponsel.

Pertama unduh aplikasi textPlus dan daftar. Biasanya aplikasi ini menggunakan bahasa Inggris, jadi Anda perlu mentranslatenya terlebih dahulu jika belum paham. Anda bisa memilih negara dan kode negara yang Anda inginkan untuk nokos baru. Jadi Anda bisa bebas memilih kode negara mana yang ingin Anda gunakan.

Mungkin saja jika Anda ingin membuat sendiri urutan nomornya, Anda juga bisa melakukannya di aplikasi textPlus. Namun perlu Anda ketahui bahwa memakai aplikasi ini, terdapat fitur yang harus dibayar untuk mendapatkannya. Namun ada juga yang gratis. Ada juga aplikasi lain yang serupa dengan textPlus, yaitu TextNow,

Jika Anda bukan tipe orang yang ribet, Anda bisa langsung membelinya pada penjual Nokos Telegram. Banyak orang menjual nokos setiap harinya di aplikasi Telegram. Anda bisa mencarinya di grub atau channel Telegram yang bisa diakses siapapun. Saat telah sepakat, Anda akan diberikan tutorial cara menggunakannya langsung di aplikasi Telegram.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *