Cara Mencari Teman di Telegram Dengan Anonymous

Aplikasi Telegram digunakan sebagai alat komunikasi online dan bisa digunakan kapan saja oleh setiap pengguna dengan berbagai usia. Anda juga bisa mencari teman baru dengan mudah di aplikasi Telegram tanpa harus mendapatkan nomornya seperti di aplikasi WhatsApp. Terdapat berbagai cara untuk mencari teman, misalnya cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous.

Cara Mencari Teman di Telegram Dengan Anonymous

Sebelumnya, Anda perlu mengerti arti dari Anonymous di Telegram. Sebenarnya chatting menggunakan Anonymous sama saja dengan chatting lain. Perbedaan hanya terletak pada metodenya, yaitu Anda bisa chat orang lain tanpa Anda ketahui siapa orang tersebut. Orang yang mengirimkan pesan ataupun membalas pesan Anda pun tidak mengetahui nama dan siapa Anda.

Cara menggunakan atau membuat bot atau Anonymous chat di Telegram mudah dilakukan. Pertama Anda bisa langsung masuk ke aplikasi Telegram yang sudah diunduh sebelumnya. Pada kolom pencarian, ketik Chatbot tanpa spasi. Setelah muncul akan ada banyak pilihan, namun pilih saja yang berada di paling atas.

Kemudian kirim chat pada bot dengan tulisan Start. Setelah itu, bot akan secara otomatis menjawab dengan tulisan Looking for a partner. Setelah bot mengirimkan pesan Partner found, maka lawan chat Anda sudah ditemukan. Kemudian balas Next pada bot jika Anda rasa tidak cocok pada lawan chat tersebut.

Anda bisa mulai chat pada lawan chat yang acak tersebut dengan santai. Anda juga bisa memilih untuk berhenti dengan cara mengirimkan pesan Stop pada Chatbot. Walaupun acak, Anda bisa mengubah gender Anda pada bot dengan mengirimkan pesan Settings pada bot. Dengan adanya pengaturan gender, Anda akan dicarikan partner dengan lawan gender Anda.

Untuk mengatur gender, setelah mengirim pesan Settings, akan terdapat beberapa menu. Pilih untuk membalas dengan Set my gender dan pilih jenis kelamin Anda. Menggunakan Anonymous Telegram dengan Chatbot memang akan sering membuat Anda tidak nyaman. Masalahnya, masih sering terjadi masalah seperti eror dan tiba-tiba terskip walaupun sebenarnya masih ingin chat.

Terdapat beberapa kelebihan untuk cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous. Selain mudah, cara ini juga bisa membantu Anda menemukan teman dari berbagai daerah dan memberikan banyak pengetahuan. Misalnya saja jika Anda bertemu dengan orang asing dan Anda mencoba belajar dengan bahasa Inggris atau sekedar translate. Namun hal itu juga menjadi awal yang baik untuk bisa berbahasa Inggris.

Cara Mencari Teman di Telegram Dengan Anonymous Indonesia

cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous

Ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan dalam menggunakan chat bot di Telegram. Sebaiknya Anda menghindari memberikan foto asli, nama lengkap, serta nomor telepon asli. Jika Anda sudah yakin dengan lawan chat Anda, tidak apa-apa. Namun jangan pernah memberikan data penting apapun tanpa curiga.

Data tersebut bisa berupa KTP, Kartu Keluarga, ijazah atau data dan surat-surat berharga yang tidak boleh diketahui banyak orang. Bisa saja orang tersebut akan mencuri data dan menggunakannya untuk hal yang salah. Jadi, tidak ada salahnya untuk sedikit tertutup pada orang baru yang tidak pernah Anda kenal di chat Anonymous aplikasi Telegram.

Cara kedua atau cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous yang khusus ada di Indonesia adalah menggunakan RP Bot. Mungkin bot ini masih lumayan asing, namun bot buatan orang Indonesia ini lebih sering digunakan masyarakat Indonesia. Selain untuk mencari kenalan yang ada di satu negara, bot ini juga berguna untuk promosi.

Untuk mendapatkan akses dari bot ini, cukup ketik RandomChatssBot pada pencarian Telegram. Namun sebenarnya bot ini lebih spesifik karena bisa diatur dan tidak sepenuhnya random atau diacak. Untuk cara lainnya, bisa dengan menggunakan AnakRPBot. Klik dan kirim pesan Start untuk memulai, bot ini juga asli buatan Indonesia.

Bot lainnya adalah TalkBot. Untuk lawan chat pada bot ini didapatkan dengan cara diacak. Sementara untuk cara memulainya, Anda bisa klik atau kirim pesan Join. Untuk mendapatkan akses TalkBot, Anda hanya perlu mencarinya sama seperti bot lain dari kolom pencarian. Namun Anda juga bisa memilih cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous sesuai yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *