Cara Menggunakan Poin OYO dan Tips Mendapatkan OYO Money!

Cara Menggunakan Poin OYO – OYO merupakan sebuah aplikasi penyedia layanan hotel termurah yang ada di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, saat ini di negara kita ini sudah banyak berdiri hotel-hotel dari yang termurah sampai termahal sudah dapat Anda temukan di berbagai plosok daerah.

Untuk menemukan hotel-hotel tersebut, kita bisa memanfaatkan aplikasi dan website resmi OYO. Deenga platform ini Anda bisa memboking hotel dengan sangat mudah. Pasalnya, layanan ini sudah tersedia di berbagai negara seperti India, Malaysia, Cina, dan masih banyak yang lainnya.

Kini tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi OYO ini untuk berjalan-jalan ke luar negeri. Sehingga jangan heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi boking hotel satu ini, karena terdapat banyak bonus yang bisa di peroleh si pengguna seperti poin atau saldo yang dapat untuk di tukar kembali untuk booking hotel kembali.

Poin atau saldo yang nantinya di kumpulkan akan menjadi OYO Money, yang Anda peroleh dapa dengan mudah untuk digunakan membuat harga booking hotel dari murah menjadi lebih murah lagi.

Cara Menggunakan Poin OYO

cara menggunakan poin oyo

Poin OYO atau biasa disebut OYO Money, ini merupakan salah satu bentuk promosi yang dilakukan oleh pengembang aplikasi untuk menjangkau para customer lebih banyak lagi. Poin OYO hanya bisa digunakan pada hotel atau properti tertentu saja, artinya saldo tersebut cuma dapat digunakan pada hotel tertentu saja.

Untuk melakukan pembayaran hotel menggunakan OYO Money pun terbilang terbatas dan tidak dapat digunakan secara keseluruhan. Sebagai contohnya seperti Anda ingin booking hotel menggunakan OYO Money, lalu Anda hanya akan dapat membayar menggunakan OYO Money 10-30% saja dari total biaya booking hotel.

Dalam menggunakan OYO Money, para pengguna tidak akan dipersulit, karena disini para penggunanya tidak perlu susah payah untuk menukarkan poin tersebut.

Jika ingin menggunakan poin OYO tersebut, aplikasi atau website resmi mereka akan dengan otomatis menghitung biaya hotel dan langsung mengurangi dengan saldo OYO Money yang di miliki. Bagi Anda yang masih bingung dengan penjelasan diatas, maka bisa mengikuti langkah-langkah yang saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Masuk ke dalam aplikasi OYO.
  2. Silahkan login menggunakan akun yang sudah terdaftar miliki Anda pribadi.
  3. Silahkan cari hotel yang di inginkan untuk di singgahi.
  4. Jika sudah menemukannya, silahkan langsung untuk memesannya.
  5. Saat melakukan pembayaran, poin OYO yang ada di akun Anda akan terpotong secara otomatis dan Anda tidak bisa menentukannya.
  6. Lakukan proses pembayaran dengan pilihan yang diinginkan.
  7. Setelah selesai melakukan pembayaran, OYO Poin akan berkurang secara sendirinya.

Anda juga perlu memperhatikan dalam menggunakan OYO Money, karena sudah saya jelaskan seperti diatas bahwa tidak semua hotel dapat dibayar menggunakan OYO Money yang Anda miliki.

Bila Anda memboking hotel dan saldo OYO Money berkurang, berarti saldo OYO Money dapat untuk di gunakan. Berbeda jika muncul “Oyo money is not applicable for this property”, maka saldo OYO Money tidak dapat untuk digunakan.

Cara Mendapatkan Poin OYO

Seperti yang saya jelaskan bahwa OYO Money atau Poin OYO merupakan salah satu bentuk promosi pihak aplikasi hotel tersebut. Maka dari itu, Poin OYO akan dikreditkan dengan melakukan penawaran dalam kupon-kupon tertentu saja. Biasanya Poin OYO akan langsung secara otomatis masuk ke dalam akun hotel yang Anda miliki saat ini.

Perlu Anda ketahui bahwa Saldo OYO juga memiliki masa kadaluarsanya loh! Maka dari itu, kita harus dengan cepat-cepat untuk menggunakannya agar tidak sia-sia. Biasanya Saldo tersebut akan kadaluarsa dalam waktu 30 Hari, dengan begitu pastinya kita harus dengan cepat untuk menggunakannya.

Pastikan bahwa Anda memanfaatkan saldo OYO tersebut untuk di gunakan secara maksimal. Dan, silahkan cek agar lebih teliti dalam melakukan pembayaran hotel menggunakan saldo OYO. Karena tidak semua hotel dapat dibayar menggunalan saldo tersebut.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Cara Menggunakan Poin OYO. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam menggunakannya dengan benar. Dengan, informasi ini pastinya Anda dapat menggunakan Poin OYO dengan maksimal dan benar dalam memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *