Download Fouad Mods Whatsapp Terbaru 2021 Aman Dari Blokir

Whatsapp merupakan salah satu jejaring media sosial yang berfungsi mengirim pesan instan. Bukan hanya mengirim pesan saja, akan tetapi media sosial yang satu ini juga bisa mengirim file, audio, video bahkan melakukan panggilan suara dan panggilan video.

Dengan kehadiran whatsapp, aplikasi ini berhasil mengalahkan aplikasi pengirim pesan lainnya. dibandingkan semua keunggulan yang ditawarkan aplikasi yang satu ini, whatsapp juga memiliki kekurangan apalagi hal-hal yang berhubungan dengan privasi.

Oleh sebab itu tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi pihak ketiga whatsapp atau yang disebut dengan Whatsapp mod. Salah satunya adalah fouad mod whatsapp. Berikut ini tutorial cara download fouad mods whatsapp terbaru

Sekilas Tentang Fouad Whatsapp

Fuoad mod whatsapp adalah salah satu dari hasil modifikasi whatsapp. Aplikasi ini mempunyai lebih banyak keunggulan daripada whatsapp versi aslinya. Jika pada wa versi asli mempunyai beberapa fitur yang dibatasi, maka aplikasi yang satu ini terlihat lebih kompleks atau lebih sempurna. Adapun kelebihan dari alikasi fuoad whatsapp adalah sebagai berikut

1. Fitur keamanan

Fitur keamanan ini pada umumnya telah ada pada whatsapp versi aslinya. Jika pada whatsapp versi asli kita hanya dapat mengunci aplikasinya saja, fitur keamanan pada fouad whatsapp terbilang lebih komplek. Karena pada fitur ini kita bisa mengunci beberapa pesan dengan begitu orang lain tidak dapat membaca pesan tersebut. Fitur ini juga memungkinkan agar seseorang tidak mengintip pesan masuk di dalam ponsel kita.

2. Dapat mengirim foto dalam jumlah yang banyak

Fitur selanjutnya yaitu dapat mengirim foto dalam jumlah yang banyak. Jika pada versi aslinya kita hanya bisa mengirim foto sebanyak 10 dalam sekali kirim, dengan menggunakan fouad whatsapp kita bisa mengirim hingga 90 file dalam sekali kirim. Fitur ini akan memudahkan seseorang yang ingin mengirim foto dalam jumlah banyak, bahkan dengan fitur ini menghindari seseorang mengirim foto yang sama secara berulang kali.

3. Durasi status wa yang lebih panjang

Pada saat membuat status di whatsapp story, whatsapp secara otomasti membatasi durasi video yang dikirimkan dan hanya berdurasi 30 detik saja, hal inilah yang membuat para pengguna whatsapp merasa durasi tersebut kurang lama. Dengan menggunakan fouad mod whatsapp, seseorang bisa mengirim video di whatsapp story sampai 7 menit lamanya. Kalian tidak perlu khawatir karena video tersebut tidak akan terpotong seperti di whatsapp versi asli.

4. Fitur privasi

Beberapa pengguna whatsapp tidak ingin status online mereka diketahui banyak orang. Dengan menggunakan fouad mod whatsapp, bukan hanya menyembunyikan status online. Tapi kalian juga bisa menyembunyikan banyak hal seperti keterangan sedang mengetik, bahkan kalian juga bisa membaca pesan yang telah dihapus seseorang.

5. Fitur pintasan

Fitur pintasan dalam fouad mod whatsapp membantu kalian dalam masalah chattingan. Misalnya saja jika kalian ingin mengirim voice note, bisanya harus menekan tombol vn dalam jangka waktu lama. Pada aplikasi ini mempunyai pintasan voice note sehingga mempermudah kalian dalam mengirim pesan suara.

Cara Download Fouad Whatsapp Terbaru

downlod fouad mods whatsapp terbaru

Sebagai aplikasi hasil modifikasi whatsapp, pastinya aplikasi fouad mod whatsapp tidak dapat ditemukan dengan mudah di playstore. Untuk mendownload dan menginstal aplikasi yang satu ini, kalian bisa mengikuti cara-cara dibawah ini

  • Hapus aplikasi whatsapp versi original dahulu
  • Selanjutnya download aplikasi fouad whatsapp dengan klik link disini.
  • Setelah itu buka pengaturan, masuk ke menu “setelan tambahan” kemudian masuk ke menu “privasi”. Langkah selanjutnya adalah klik bagian “sumber tidak dikenal”
  • langkah selanjutnya adalah buka file fouad whatsapp yang telah di download tadi
  • setelah itu klik file aplikasi tersebut dan akan muncul pilihan instal
  • klik bagian instal dan proses instalasi whatsapp pun telah selesai
  • setelah itu kalian bisa membuat akun whatsapp seperti membuat akun whatsapp pada versi aslinya
  • jika sudah aplikasi tersebut pun bisa digunakan

Akhir Kata

Itulah cara download fouad whatsapp terbaru beserta . Bagi kalian yang merasa kurang puas dengan  fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi whatsapp versi original. Silahkan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *