Kapan Hero Phylax Rilis di Original Server? Ini Informasi Faktanya!

Kapan Hero Phylax Rilis di Original Server? Phylax menjadi salah satu Hero terbaru dari Mobile Legends. Dimana Hero ini memiliki darah yang tebal dan damage tidak terlalu tinggi. Ada beberapa deretan skill Phylax Mobile Legends yang bisa memecahkan masalah tersebut.

Bahkan, Moonton baru saja memperkenalkan hero Tank/Marksman pertama kali ke Land of Dawn. Hero seperti ini telah tersedia di Advanced Server dan dapat dimainkan secara gratis pada mode percobaan.

Kapan Hero Phylax Rilis di Original Server?

Kapan Hero Phylax Rilis di Original Server

Sekitar tanggal 21 Desember 2021 hero gratis ini akan rilis. Tentunya ini menjadi kabar baik untuk para pemain Mobile Legends karena tak perlu mempersiapkan battle point untuk membeli hero ini.

Role utama Phylax termasuk salah satu Tank, yang memiliki skill untuk mengubah dirinya berubah menjadi mode Marksman. Semenntara Statistik Offense telah tembus diatas rata-rata Tank lain, sehingga hero ini bisa menghasilkan damage yang cukup lumayan.

Bahkan, skill pertama dan kedua dari Phylax ada pada mode Tank yang termasuk skill CC. Hal ini pasti menguntungkan bagi tim apabila hero yang digunakan untuk war dalam keadaan yang ramai.

Bahkan, phylax juga sangat menarik karena bisa memproduksi damage besar seperti Uranus atau Barats.

Skill kedua dari Phylax dapat menghasilkan sebuah bonus shield agar memberikan pertahanan tambahan.

Beberapa Phylax Mobile Legends

Dibawah ini ada beberapa Phylax Mobile Legends, yakni:

1. Overload atau skill pasif

Phylax akan mengalami overload selama 3 detik setiap kali  Anda menggunakan skill. Bahkan selama durasi, Basic Attack-nya bisa mengaktifkan Chain Lightning.

Chain Lightning sendiri dapat memberikan 90 dari Magic Damage sampai 3 lawan. Nantinya minion menerima sebesar 100 persen damage yang berasal dari Chain Lightning.

2. Earth Shatter atau skill satu

Skill CC atau Crowd Control dapat memberikan Physical Damage untuk para lawan di arah depan sesudah 0.75 detik. Lawan yang kena skill dapat menerima efek Airborne sekitar 1 detik.

Skill satu bisa membantu Phylax untuk membersihkan minion. Bahkan base damage miliknya dapat meningkat sampai 450 poin di level enam.

3. Onward atau skill dua

CC dan Skill Blink dapat membuat Phylax yang menyerang ke arah tertentu. Bahkan, onward dapat memberikan 90 atau +3 persen Total handphone berupa Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalan.

Apabila Phylax mengenai seorang hero lawan yang sudah ada pada proses tersebut, maka akan segera berhenti dan melempar musuh ke atas bahunya. Ekstra damage dan Base damage akan lebih pada meningkat masing-masing sampai 140 dan 160 poin di level enam.

4. Phylax’s Wrath ata ultimate

Saat ingin mengaktifkan, Phylax akan langsung menguras energi dan terbang. Sesudah itu, ia akan bisa melakukan Basic Attack pada jarak yang  jauh sampai bergerak.

Bahkan, untuk setiap Basic Attack akan menghasilkan sekitar 30 atau +100 persen Total Physical Attack dan +50 persen Total Magic Power untuk Magic Damage.

Ketika Phylax melakukan terbang, maka akan meningkatkan Attack Speed dan Magic Lifesteal satu persen untuk semua poin energi yang sudah terkumpul. Bahkan mode terbang Phylax bertahan sampai 12 detik.

Pentingnya Loading video

Jika dilihat dari serentetan skill di atas, ini termasuk salah satu mode di mana Phylax akan berubah menjadi Tank murni. Jika hero ini mengalami perubahan, maka Phylaxmemiliki mode Marksman pada skill satu dan dua yang dinamakan sebagai Divine Retribution dan Lightning Bolt.

Divine Retribution akan memberikan sebuah Base Damage sampai 420 poin dan Continuous Damage sampai 190 poin. Apabila bisa memberikan Divine Retribution ke arah yang sudah ditentukan, Phylax juga bisa menghasilkan Magic Damage tinggi untuk musuh.

Selain itu, skill kedua dari Lightning Bolt atau mode Marksman juga dapat memberikan Magic Damage dan efek stun terhadap lawan selama satu detik. Itu saja informasi mengenai kapan Hero Phylax Rilis di Original Server?

Semoga informasi ini bisa berguna untuk semuanya teman-teman yang membaca. Selamat menunggu ya dan bermain pada permainan hero ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *