Nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu, Ini Dia Link Tontonya!

Nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu – Satu lagi drama korea yang banyak dicari oleh penggemar drakor yaitu Nevertheless. Seperti drakor lainnya yang selalu memikat hati para pecandunya, Nevertheless menjadi salah satu drakor favorit dan banyak penggemar drakor mencari link untuk nonton setiap episodenya.

Episode 7 ini punya babak baru dari kelanjutan episode sebelumnya. Menariknya, drama korea ini mengadopsi dari cerita webtoon yang diterbitkan pertama kali pada Oktober 2018, dirilis oleh JTBC di seri TV Korea Selatan mulai tanggal 19 Juni 2021 dan kabarnya berakhir pada tanggal 20 Agustus 2021. 

Drama Korea Nevertheless digarap oleh produser Jung Ah Reum, Kwon Mi Kyung, Park Seong Eun, dan Kim Bo Reum, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa drama korea ini diadaptasi dari serial webtoon yang berjudul “I Know But” karya Jung Seo. Dimainkan oleh Song Kang sebagai Park Jae Eon, Han So Hee sebagai Yu Na Bi, Chae Jong Hyeop sebagai Yang Do Hyeok.

Genre dalam drama korea ini adalah romantis dan drama yang tentunya akan menguras emosi dan perasaan kita karena terbawa kisah mereka yang bikin baper, Nevertheless berakhir dengan 10 episode dengan jadwal tayang setiap hari Sabtu kamu sekarang bisa menonton drama ini secara online di Dramaqu. Berikut adalah sinopsis dan link nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu.

Sinopsis Cerita Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu

Nevertheless mengisahkan tentang hubungan percintaan yang rumit dan kompleks, sangat cocok bagi kamu yang menyukai genre romantis dan drama yang realistis. Kisah dimulai dari Yu Na Bi sebagai seorang mahasiswi fakultas seni rupa yang cukup berbakat dan selalu mendambakan kisah cinta yang tulus, nyata, dan jelas. Obsesinya tersebut menjadikannya memiliki standar khusus untuk memilih pacar atau pasangan. Namun, prinsipnya yang kuat ini menjadi hilang karena pengalaman pahitnya dengan mantannya yang tidak setia, posesif, mengekang, dan terlalu mengontrol. 

Disisi lain kita bisa melihat Song Kang  sebagai Park Jae Eon yang memiliki perbedaan mendasar untuk prinsip hubungan percintaan. Jae Eon disini adalah seorang pria yang playboy dan menikmati kebebasan hubungan tanpa terikat, ia suka bersenang-senang dengan siapa saja yang mengikuti prinsipnya ini karena Park Jae Eon sangat tidak menyukai sebuah komitmen dan status yang jelas dalam hubungan. Baginya sebuah hubungan tidak bisa dipercaya jadi dia lebih memilih hubungan yang tidak serius dan cenderung memberi harapan pada banyak perempuan.

Konflik dan intrik mulai terjadi ketika Yu Na Bi dan Jae Eon bertemu lalu saling memiliki ketertarikan dan memutuskan untuk menjalin hubungan dengan jalan dan prinsip Jae Eon yaitu tanpa status. Seiring berjalannya waktu, Yu Na Bi yang selalu serius dan tidak suka menjalin hubungan tidak jelas mulai mempertanyakan arah hubungannya karena ia merasakan perasaan yang semakin mendalam terhadap Jae Eon dan mulai gerah dengan sikapnya yang seenaknya dan mempermainkannya. 

Link Menonton Film Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu

Nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu

Setelah melihat sedikit sinopsisnya, pastinya kamu fans berat drakor tertarik ingin nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu dan tersedia juga episode lainnya yang bisa kamu tonton. Perlu kamu tahu, drakor ini memiliki rating 8,3 dan bisa kamu klik link berikut untuk nonton Nevertheless full episode : Link Nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu 

Tips Sebelum Menonton Film Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu 

Sebelumnya kita sudah membahas tentang sinopsis dan penjelasan lain tentang Drama korea Nevertheless, tidak lupa link nonton Nevertheless Sub Indo di Dramaqu. Berikut adalah tips yang bisa kamu lakukan sebelum nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7 dan episode lainnya karena drama korea ini sudah selesai pada 21 Agustus lalu dan tips ini bisa berguna bagi kamu yang ingin nonton secara full:

  1. Siapkan kuota yang cukup untuk streaming
  2. Pastikan internet stabil agar nonton kamu tidak terganggu
  3. Siapkan cemilan, minuman dan tripod agar nyaman 
  4. Jangan menonton di sela kesibukan, sediakan waktu khusus

Nah, itulah informasi yang bisa kami sajikan dalam artikel ini tentang sinopsis dan link nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7 Dramaqu. Nikmati nonton drama korea favoritmu di website streaming Dramaqu, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *