Apakah Neo Bank Aman Atau Tidak? Ini Penjelasan Faktanya!

Apakah Neo Bank Aman Atau Tidak? Untuk mengetahui hal sebenarnya, maka simak terus ulasan ini samapai akhir. Semua hal saat ini sudah mengalami kemajuan digitalisasi dimana setiap perusahaan menjangkau konsumen maupun klien dengan menggunakan produk dan fitur digital termasuk perbankan dan keuangan. Tidak heran jika peningkatan pembelian smartphone juga meningkat karena banyak sekali bidang kehidupan yang sudah menyentuh sistem online.

Bank konvensional yang dulunya menggunakan sistem manual harus ke kantor atau cabang untuk mengurus sesuatu kini memberikan fitur dan layanan digital untuk mempermudah aksesibilitas pengguna termasuk BANK BNC atau Bank Neo Commerce dengan produk digitalnya yaitu aplikasi Neo Plus.

Neo Bank merupakan salah satu bank digital yang menunjukan peningkatan yang signifikan dan patut untuk dipertimbangkan menjadi bank pilihan. Kamu tidak perlu repot mendatangi kantor BNC dan dapat dengan mudah menggunakan layanannya hanya menggunakan Neo Plus. Nah, meskipun kemajuan bank BNC mengikuti kehendak pasar masih banyak yang mempertanyakan apakah Neo Bank aman atau tidak, lalu apakah Neo Bank terdaftar di OJK, dan informasi tambahan yang akan memperluas wawasan kamu tentang Neo Bank.

Apakah Neo Bank Aman Atau Tidak?

Apakah Neo Bank Aman Atau Tidak

PT Bank Neo Commerce Tbk telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan, bahkan keuntungan Neo Bank adalah gratis transfer tanpa limit antar bank dan mendapatkan bonus cashback di event tertentu. Penggunaan Neo bank dapat dinilai aman sejauh ini oleh pengguna bank maupun aplikasinya karena sudah terintegrasi dengan keamanan verifikasi wajah sebelum login. Hal ini memungkinkan nasabah melakukan pembukaan rekening dengan lebih mudah secara online,

Jika kamu mendaftar Neo bank sekarang, maka kamu berhak mendapatkan saldo gratis serta kupon Experience yaitu kupon gratis bunga tanpa harus menabung atau memberikan saldo pada deposit kamu. Selain itu, masih banyak keuntungan lainnya yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan Neo Bank. Jado pertanyaan tentang apakah Neo Bank aman atau tidak? Tentu saja aman jika kamu tidak pernah memberikan kode OTP, password, dan data pribadi kamu kepada orang lain. Perlu kamu tahu juga bahwa keseluruhan proses pembukaan rekening dilakukan secara online namun dengan keamanan dan verifikasi yang sangat menjamin untuk melindungi semua data yang kamu masukkan serta hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Cara Daftar Neo Bank Dengan Aman 

Selanjutnya kita akan membahas tentang cara mendaftar atau membuka rekening Neo Bank secara aman. Pertama download terlebih dahulu aplikasi Neo Bank yaitu Neo Plus di Play Store atau App Store, kamu bisa klik link disini untuk pengguna android dan klik disini untuk pengguna iPhone. Kedua, silahkan buka aplikasi dengan memasukkan nomor telepon yang ingin digunakan lalu pastikan nomor telepon tersebut masih aktif.

Selanjutnya masukkan kode OTP yang masuk ke nomor telepon kamu dan masukkan kode referral jika ada. Ketiga klik setujui syarat dan ketentuan kemudian atur password yang aman dan tidak diketahui siapapun. Keempat, isi semua data yang dibutuhkan seperti KTP, informasi pribadi, dan tanda tangan digital. Kamu juga bisa melakukan verifikasi wajah dan bank Neo sudah bisa digunakan secara aman serta dapatkan reward dari pendaftaran pertama kamu.

Neo Bank mencatatkan 10 juta unduhan dan pengguna dan dua juta pengguna harian aktif pada Oktober lalu. Fleksibilitas yang diberikan Bank Neo membuat pengguna merasa nyaman dan semakin banyak yang menggunakan maupun membuka rekening Bank Neo karena terbukti tidak ada penipuan atau scam selama kamu mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Besarnya jumlah unduhan dan kepercayaan masyarakat terhadap Bank Neo menjadikan Bank Neo mendapatkan catatan yang fenomenal dan menduduki puncak Top Chart dengan kategori Top Free Apps In All Category dan Top Free Apps In Finance Category. Dengan penghargaan yang diraih oleh Bank Neo ini membuat Bank Neo semakin diminati dan belum ada keluhan secara fatal dari pengguna layanan ini.

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang apakah Neo Bank aman atau tidak dan membahas secara keseluruhan tentang informasi seputar Neo Bank termasuk cara pendaftarannya. Aman atau tidaknya sebuah aplikasi ditentukan dari cara pengguna memanfaatkannya dan menjaga kerahasiaan datanya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya.

https://calonpengangguran.com/2021/06/09/aplikasi-neo-plus/

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *