Apakah Bisa Beli Tiket XXI Untuk Besok? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Nonton film di bioskop menjadi salah satu hiburan di akhir pekan untuk beberapa kalangan. Bahkan  saat ini dalam beli tiket bioskop online makin mudah dengan adanya beberapa aplikasi dan bisa beli tiket bioskop secara langsung. Sehingga akan memudahkan kamu pada saat memesan tiket xxi online tanpa mtix, pesan tiket bioskop Cinema, XXI, CGV, dan lainnya.

Dengan berbagai promo menarik di dalamnya seperti promo diskon 50% untuk tiket pertama, promo cashback DAN, promo buy 1 get 1, advanced ticket sales, dan sebagainya, tiket Bioskop CGV juga sudah tersedia di aplikasi TIX ID.

Apakah Bisa Beli Tiket XXI Untuk Besok?

Apakah Bisa Beli Tiket XXI Untuk Besok

Bagi yang ingin membeli tiket bioskop tanpa antri, adanya aplikasi pemesanan tiket bioskop online sangat membantumu.

Untuk memesan tiket, kamu tidak harus datang langsung ke bioskop. Meskipun untuk pemesanan tiket online ada biaya admin, namun apabila ada promo, maka tiket bioskop via online lebih murah.

Untuk biaya admin tambahan pada saat membeli tiket bioskop di TIX ID contohnya hanya dikenakan 3 ribu rupiah per tiket.

Namun karena adanya promo jadi harganya juga lebih murah dan aplikasi resmi akan dikenakan biaya.

Hanya menggunakan aplikasi resmi Cinema 21, kamu bisa memesan tiket bioskop online mtix, yang akan dikenakan biaya admin sebesar 1 ribu rupiah per tiket.

Catatannya semua tiket bioskop akan tersedia untuk besok. Jadi kamu hanya bisa membeli tiket bioskop untuk besok saja  itupun  jika tersedia dan muncul pada aplikasi TIX ID.

Bahkan, tiket untuk besok hanya diperuntukkan bagi Advanced ticket sales dan Tiket Presale.

Tiket Bioskop Untuk Besok MTIX

Jika kami membuka aplikasi MTIX Cinema 21, sekitar jam 6 pagi maka jadwal hari itu saja tidak akan muncul entah karena apa.

Sehingga kesimpulan yang didapat adalah kamu harus membeli beli tiket xxi online tanpa mtix, yakni dengan menggunakan aplikasi TIX ID.

Misalnya saja salah satu aplikasi beli tiket bioskop online terbaik. Bahkan aplikasi MTIX Cinema 21 memiliki rating yang lebih rendah di playstore jika dibandingkan TIX ID.

Selain itu, TAX ID dapat digunakan untuk buat pesan tiket bioskop CGV, jadi lebih fleksibel dibandingkan dengan MTIX.

Untuk bayar TAX ID dapat menggunakan Kartu Kredit/Kartu Debit dan Aplikasi DANA.

Cara Memesan Tiket Bioskop Untuk Besok Melalui TIX.ID

  1. Pertama, kamu bisa membuka aplikasi TIX ID dan pilihlah Film yang ingin ditonton.
  2. Kemudian, kamu bisa mengecek jadwalnya apakah besok tersedia atau tidak. Apabila tersedia, maka kamu dipersilahkan untuk mengklik tanggal tersebut.
  3. Kemudian, kamu bisa pilih jumlah tiket, nomor kursi, dan informasi lainnya yang diperlukan.
  4. Kemudian, bisa dilanjutkan dengan proses pemesanan hingga pembayaran. Jika pembayaran sudah diterima, maka akan muncul e tiket pada aplikasi TIX ID.
  5. Kemudian, kamu dipersilahkan datang ke bioskop besok harinya dan bisa mencetak tiket tix id di mesin.
  6. Lalu ambillah tiket dengan masuk ke studio tempat film yang diputar.

Cara Membeli Tiket Bioskop secara Langsung

Jika kamu ingin membeli tiket bioskop langsung, biasanya tak tersedia tiket untuk besok. Cara beli tiket nya kamu bisa datang langsung ke loket penjualan tiket.

  1. Pertama, pilihlah film dan jadwal yang sudah muncul di layar. Kemudian, kamu bisa bayar tiketnya dan dapatkan tiket masuk ke bioskop.
  2. Apabila ingin pesan online, kamu bisa cetak tiketnya yang ada di mesin khusus dengan mencetak tiket bioskop online.

Dari dua cara di atas kamu berhak memilih cara mana yang lebih mudah. Namun, disarankan untuk kamu yang ingin membeli tiket untuk besok lebih baik menggunakan TIX.ID.

Itu saja informasi tentang cara beli tiket bioskop untuk besok dengan menggunakan TIX ID atau MTIX. 

Semoga informasi ini bisa berguna untuk kamu yang merasa kebingungan dan bertanya apakah bisa beli Tiket XXi untuk Besok? Jawabannya sudah ada diatas ya, langsung pesan tiket film yang kamu inginkan. Jangan sampai ketinggalan ataupun kehabisan ya. Untuk hari weekend biasanya lebih mahal harga tiketnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *